Liga Argentina

CA Rosario Central vs CA Central Córdoba: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Divisi Utama Argentina 2023 Fase Pertama Pekan Ke-24



NOBARTV NEWS – Fase pertama pekan ke-24 Divisi Utama Argentina musim 2023 akan mempertemukan Rosario versus Cordoba. Pertandingan tersebut akan dimainkan di Estadio Gigante de Arroyito, dan bisa disaksikan pada hari Rabu 12 Juli 2023 tepatnya pukul 04.45 WIB.

Rosario masih menduduki posisi kedelapan saat ini dengan torehan 36 poinnya. Rosario telah berhasil meraih sembilan kali kemenangan, dan sembilan kali hasil imbang, serta telah menelan lima kali kekalahan.

Di lain sisi, Cordoba masih berkutat diurutan ke 16 dengan mengemas 29 poin. Cordoba baru mampu meraih tujuh kali kemenangan saja, dan delapan kali hasil imbang, serta telah menelan delapan kali kekalahan.

Pada pekan sebelumnya, Cordoba berhasil meraih kemenangan di kandangnya sendiri dengan skor telak 2-0 saat menjamu Newell’s Old Boy. Sedangkan Rosario hanya mampu bermain imbang saja tanpa gol di kandangnya sendiri saat menjamu Estudiantes La Plata.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Rosario melawan Cordoba dalam lanjutan Divisi Utama Argentina yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Rosario berhasil meraih dua kali kemenangan. Sedangkan Cordoba baru mampu meraih satu kali kemenangan saja. Dua laga sisanya berakhir dengan imbang.

  • 02 Agustus 2022 Rosario Central – Central Cordoba de Santiago 0-3
  • 04 Maret 2022 Central Cordoba de Santiago – Rosario Central 0-1
  • 30 Agustus 2021 Central Cordoba de Santiago vs Rosario Central 2-4
  • 28 Maret 2021 Rosario Central v Central Cordoba de Santiago 2-2
  • 02 Desember 2019 Central Cordoba de Santiago v Rosario Central 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

CA Rosario Central

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Rosario hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja, dan tiga kali hasil imbang, serta telah menelan satu kali juga kekalahan.

  • 06 Juli 2023 Rosario Central vs Estudiantes de La Plata 0-0
  • 02 Juli 2023 San Lorenzo de Almagro vs Rosario Central 1-0
  • 26 Juni 2023 Rosario Central vs Club Atletico Colon 1-1
  • 10 Juni 2023 Barracas Central vs Rosario Central 0-0
  • 04 Juni 2023 Rosario Central vs Instituto Atletico Central Cordoba 4-1

CA Central Córdoba

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Cordoba berhasil meraih dua kali kemenangan, dan tiga kali hasil imbang, serta tanpa kekalahan sama sekali.

  • 08 Juli 2023 Central Cordoba de Santiago vs Newell’s Old Boys 2-0
  • 02 Juli 2023 Estudiantes de La Plata vs Central Cordoba de Santiago 1-1
  • 22 Juni 2023 Central Cordoba de Santiago vs Gimnasia y Esgrima La Plata 0-0
  • 13 Juni 2023 San Lorenzo de Almagro vs Central Cordoba de Santiago 0-0
  • 04 Juni 2023 Central Cordoba de Santiago vs Club Atletico Huracan 2-0

Prediksi Line Up

Rosario: Broun, Rodriguez Armoa, Quintana, Mallo, Martinez, Ortiz, Mac Allister, Campaz, Malcorra, Oviedo, Veliz

Cordoba: Mansilla, Canto, Goni, Pereyra, Blasi, Besozzi, Pitton, Maciel, Rius, Gamba, Farioli

Preview Pertandingan

Rosario berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Rosario berhasil mencetak lima gol dan juga telah kebobolan sebanyak tiga gol dalam lima laga terakhirnya.

Cordoba berhasil mencatatkan empat kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Cordoba berhasil mencetak lima gol dan hanya kebobolan satu gol saja dalam lima laga terakhirnya.

Jika berkaca pada rekor pertemuan kedua tim, Rosario lebih diunggulkan untuk bisa memenangkan pertandingan ini. Namun, Cordoba memiliki statistik yang jauh lebih bagus dari Rosario dalam beberapa laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Divisi Utama Argentina antara Rosario melawan Cordoba diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Rosario Central vs Central Cordoba

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Divisi Utama Argentina 2023 dan ingin menyaksikan laga Rosario kontra Cordoba, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan