Liga Champions

Rakow Czestochowa vs Qarabag FK: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Liga Champions Eropa 2023-24



NOBARTV NEWS – Laga antara Rakow Czestochowa versus Qarabag akan tersaji di babak Kualifikasi Eropa 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Miejski Pilkarski Rakow dan bisa disaksikan pada Kamis 27 Juli 2023 pukul 01.15 WIB.

Jika menilik pada kualitas skuad yang dimiliki kedua tim saat ini, Rakow Czestochowa lebih baik daripada Qarabag FK.

Oleh karena itu, Rakow lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan kontra Qarabag FK nanti.

Diketahui bahwa Rakow Czestochowa menyingkirkan FC Flora Tallinn di babak Kualifikasi Liga Champions Eropa sebelumnya. Pada waktu itu, Rakow menang dengan skor agregat akhir 4-0.

Di sisi lain, Qarabag FK tercatat menyingkirkan Lincoln Red Imps pada babak Kualifikasi Liga Champions Eropa sebelumnya, dengan skor agregat akhir 5-1.

Lantas, siapakah yang mampu menang lagi di Kualifikasi Liga Champions Eropa nanti? Qarabag FK atau Rakow?

Sebelum menyaksikan keseruan laga Kualifikasi Liga Champions Eropa antara Rakow vs Qarabag, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Tercatat bahwa Rakow Czestochowa baru pernah bertanding melawan Qarabag satu kali saja sejauh ini.

Oleh karena itu pertandingan di Kualifikasi Liga Champions Eropa nanti akan jadi pertemuan kedua bagi kedua kubu tersebut.

  • 13 Januari 2023 Rakow Czestochowa v Qarabag: 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Rakow Czestochowa

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Rakow Czestochowa memetik hasil yang cukup bagus. Tercatat bahwa Rakow Czestochowa tidak terkalahkan, bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 22 Juli 2023 Rakow Czestochowa vs Jagiellonia Bialystok: 3-0
  • 18 Juli 2023 FC Flora Tallinn vs Rakow Czestochowa: 0-3
  • 15 Juli 2023 Rakow Czestochowa vs Legia Warszawa: 0-0
  • 11 Juli 2023 Rakow Czestochowa vs FC Flora Tallinn: 1-0
  • 5 Juli 2023 Rakow Czestochowa vs Universitatea Cluj: 2-1

Qarabag FK

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh Qarabag FK di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Qarabag FK bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 19 Juli 2023 Qarabag FK vs Lincoln Red Imps: 4-0
  • 11 Juli 2023 Lincoln Red Imps vs Qarabag FK: 1-2
  • 4 Juli 2023 Qarabag FK vs CSKA Sofia: 1-0
  • 1 Juli 2023 Legia Warszawa vs Qarabag FK: 2-0
  • 27 Juni 2023 Ferencvarosi vs Qarabag FK: 3-3

Prediksi Line Up

Rakow Czestochowa: Vladan K, S Svarnas, Zoran A, Bogdan R, Adnan K, Fran T, Gustav B, D Sorescu, Fabian P, Lukasz Z, M Wdowiak

Qarabag: Shahrudin M, Bahlul M, Badavi H, Marko V, Toral B, Maksim M, J Romao, Marko J, Gaspar P, Adama D, Hamidou K

Preview Pertandingan

Rakow Czestochowa tampaknya punya rasa percaya diri tinggi ketika melawan Qarabag nanti, pasalnya Rakow Czestochowa akan jadi tim tuan rumah dan punya keunggulan dalam hal kualitas skuad.

Rakow diprediksi akan bisa tampil lebih menyerang pada pertandingan nanti.

Sementara itu, Qarabag FK tentu tidak hanya diam di laga nanti. Qarabag diprediksi akan tetap bisa melancarkan beberapa kali serangan berbahaya meskipun kalah secara kualitas tim.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Rakow – Qarabag diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Rakow Czestochowa.

Link Live Streaming Rakow vs Qarabag

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Liga Champions Eropa 2023-24 dan ingin menyaksikan Rakow versus Qarabag, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.