Piala Eropa

Swedia vs Azerbaijan: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Piala Eropa 2024 Grup F



NOBARTV NEWS – Duel antara Swedia versus Azerbaijan akan tersaji di Kualifikasi 2024, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Friends Arena dan bisa disaksikan pada Selasa 28 Maret 2023 pukul 01.45 WIB.

Pertandingan nanti merupakan laga kedua bagi Swedia dan Azerbaijan di babak Kualifikasi Piala Eropa 2024.

Pada pertandingan pertama sebelumnya, Swedia dan Azerbaijan tercatat sama-sama menderita kekalahan.

Diketahui bahwa Swedia dikalahkan oleh Belgia dengan skor 3-0, sedangkan Azerbaijan dikalahkan oleh Austria dengan skor 4-1.

Kekalahan tersebut membuat Azerbaijan dan Swedia berada di dua tangga terbawah Kualifikasi Piala Eropa 2024, Swedia ada di peringkat kelima, sedangkan Azerbaijan ada di peringkat keempat.

Pada laga kedua nanti, Azerbaijan dan Swedia tentunya sama-sama menargetkan kemenangan pertamanya di Kualifikasi Piala Eropa 2024.

Jika dilihat dari kualitas kedua tim, Swedia lebih unggul daripada Azerbaijan. Sehingga Swedia lebih diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan di laga nanti.

Akan tetapi, meskipun tidak terlalu dijagokan pada pertandingan kedua di Kualifikasi Piala Eropa 2024 nanti, Azerbaijan tentunya punya peluang untuk menang juga.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Sweden vs Azerbaijan di lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2024, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Swedia pernah bertemu Azerbaijan dua kali sejauh ini. Dalam dua pertemuan tersebut, Swedia lebih unggul karena bisa menang dua kali.

  • 7 Oktober 2001 Sweden v Azerbaijan: 3-0
  • 2 September 2000 Azerbaijan vs Swedia: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Swedia

Di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Swedia memetik hasil yang lumayan baik. Swedia bisa menang empat kali dan kalah sekali.

  • 24 Maret 2023 Swedia vs Belgia: 0-3
  • 12 Januari 2023 Swedia vs Islandia: 2-1
  • 9 Januari 2023 Swedia vs Finlandia: 2-0
  • 19 November 2022 Swedia vs Aljazair: 2-0
  • 16 November 2022 Meksiko vs Swedia: 1-2

Azerbaijan

Sama seperti Swedia, Azerbaijan juga mencatat empat kali kemenangan dan menderita satu kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya.

  • 24 Maret 2023 Austria vs Azerbaijan: 4-1
  • 20 November 2022 Makedonia Utara vs Azerbaijan: 1-3
  • 16 November 2022 Moldova vs Azerbaijan: 1-2
  • 25 September 2022 Azerbaijan vs Kazakhstan: 3-0
  • 22 September 2022 Slovakia vs Azerbaijan: 1-2

Prediksi Line Up

Swedia: R Olsen, H Ekdal, V Lindelof, L Augustinsson, L Wahlqvist, K Olsson, S Gustafson, E Forsberg, M Svanberg, D Kulusevski, A Isak

Azerbaijan: Y Imanov, B Mustafazada, B Hesenalizade, H Haghverdi, E Cafarguliyev, R Almeyda, E Israfilov, O C Kokcu, R Seydayev, E Makhmudov, R Dadasov

Preview Pertandingan

Swedia diprediksi akan bisa bermain lebih menguasai pada pertandingan kedua di Kualifikasi Piala Eropa 2024 nanti, pasalnya Swedia akan jadi tim tuan rumah dan punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Azerbaijan.

Bisa saja Swedia mengurung Azerbaijan di laga nanti, serta lebih intensif dalam melakukan serangan-serangan.

Di sisi lawan, Azerbaijan sepertinya akan cukup kesulitan untuk bermain lepas ketika menghadapi Swedia nantinya. Diprediksi bahwa Azerbaijan akan bermain lebih menunggu dan bertahan nantinya.

Diprediksi bahwa Azerbaijan akan hanya mengandalkan skema counter attack untuk melakukan tekanan kepada Swedia nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Kualifikasi Piala Eropa 2024 antara Swedia – Azerbaijan diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Swedia.

Link Live Streaming Sweden vs Azerbaijan

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Piala Eropa 2024 dan ingin menyaksikan Swedia versus Azerbaijan, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

3 Comments