Liga Inggris

Live Streaming Brighton vs Norwich City Liga Inggris Pekan 31, Dean Smith Sebut ini Laga Sulit



Link Live Streaming Brighton vs Norwich City
Link Live Streaming Brighton vs Norwich City

NOBARTV NEWS – Laga antara Brighton vs Norwich City akan tersaji di pekan ke 31 musim ini, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Falmer dan dapat disaksikan pada Sabtu 2 April 2022 pukul 21.00 WIB.

Brighton untuk saat ini berada di peringkat ke 13 pada klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 13 poin hasil dari 29 laga. Di sisi lain, Norwich City berada di peringkat ke 20 atau juru kunci di klasemen sementara Liga Inggris saat ini dengan 17 poin hasil dari 29 pertandingan.

Pertemuan terakhir antara Norwich City dan Brighton terjadi pada 16 Oktober 2021 di Stadion Carrow Road, pada laga itu kedua tim bermain imbang dengan skor akhir 0-0.

Jelang laga melawan Brighton, pelatih Norwich City, Dean Smith menyebut laga melawan Brighton di pekan ke 31 akan jadi laga yang sulit.

“Mereka adalah tim yang bagus. Graham (Potter) telah ada beberapa tahun sekarang dan dilakukan dengan sangat baik. Ini adalah pertandingan yang sulit bagi kami.” Kata Dean Smith, dikutip dari laman resmi Norwich City.

Dean Smith juga meminta timnya untuk tidak terlalu mengandalkan Teemu Pukki untuk mencetak gol.

Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

“Saya telah mengatakan sebelumnya bahwa kami terlalu bergantung pada Teemu Pukki dan kami membutuhkan gol dari area lain di lapangan. Kami harus pergi dan menciptakan peluang dan pemain lain harus berdiri dan dihitung dan pergi dan membantu Teemu dalam hal pengembalian gol.” Ujar Dean Smith.

Statistik Lima Laga Terakhir Brighton dan Norwich City

Brighton

Brighton tampak meraih hasil dangat buruk dalam lima laga terakhirnya, diketahui bahwa Brighton tak mampu meraih satu kemenangan pun, Brighton kalah lima kali beruntun.

17 Maret 2022 Brighton vs Tottenham Hotspur: 0-2

12 Maret 2022 Brighton vs Liverpool: 0-2

5 Maret 2022 Newcastle United vs Brighton: 2-1

26 Februari 2022 Brighton vs Aston Villa: 0-2

19 Februari 2022 Brighton vs Burnley: 0-3

Norwich City

Sama seperti Brighton, Norwich City diketahui meraih hasil buruk dalam lima laga terakhirnya, Norwich City kalah lima kali beruntun dalam lima laga terakhirnya.

13 Maret 2022 Leeds United vs Norwich City: 2-1

11 Maret 2022 Norwich City vs Chelsea: 1-3

5 Maret 2022 Norwich City vs Brentford: 1-3

3 Maret 2022 Liverpool vs Norwich City: 2-1

Baca Juga:  Prediksi Liverpool vs Tottenham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

26 Februari 2022 Southampton vs Norwich City: 2-0

Prediksi Line Up Brighton vs Norwich City

Brighton: Sanchez, Lamptey, Dunk, Duffy, Cucurella, Bissouma, Moder, March, Mac Allister, Trossard, N Maupay

Norwich City: T Krul, Byram, Hanley, Gibson, Giannoulis, McLean, Normann, Gilmour, Sargent, T Pukki, Rashica

Prediksi Laga Brighton vs Norwich City

Norwich City tentunya ingin mendapatkan tiga poin pada melawan Brighton, lantaran saat ini Norwich City berada di zona degradasi, oleh karena itu laga antara Brighton vs Norwich City diprediksi bakal berlangsung menarik.

Diketahui bahwa Norwich City bisa membuka peluang untuk keluar dari zona degradasi jika mampu menang melawan Brighton. Di sisi lain, Brighton berpeluang untuk naik ke peringkat ke 11 di klasemen sementara Liga Inggris jika mampu mengalahkan Norwich City.

Menilik pada head to head, prediksi susunan pemain yang akan tampil, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga pekan ke 31 Liga Inggris antara Brighton vs Norwich City diprediksi bakal berakhir dengan skor akhir 2-1 untuk kemenangan Brighton.

Link Live Streaming Brighton vs Norwich City

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris dan ingin menyaksikan laga Brighton vs Norwich City, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.