Piala Libertadores

CF Flamengo vs SC Aucas: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Copa Libertadores 2023 Grup A



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Flamengo versus Aucas akan tersaji di matchday keenam Copa Libertadores 2023, laga tersebut akan digelar di Stadion Maracana dan bisa disaksikan pada Kamis 29 Juni 2023 pukul 07.30 WIB.

CR Flamengo kini menduduki posisi kedua pada klasemen sementara Grup A Copa Libertadores 2022 dengan koleksi 8 poin hasil dari 5 laga.

Jika mampu meraih kemenangan ketika melawan SD Aucas nanti, CR Flamengo bisa masuk ke babak 16 besar Copa Libertadores 2023. Namun jika kalah, Flamengo bisa saja tidak lolos.

Sementara itu, SD Aucas kini menduduki posisi juru kunci alias peringkat ke-4 pada klasemen sementara Grup A Copa Libertadores 2023 dengan torehan 4 poin saja.

SD Aucas sudah dipastikan tidak bisa akan bisa lolos ke babak 16 besar. Namun, SD Aucas punya peluang masuk ke ajang jika bisa mengakhiri babak fase grup di posisi ke-3 Grup A nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan Flamengo vs Aucas di lanjutan Copa Libertadores 2023, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

SD Aucas baru pernah bertemu dengan Flamengo sekali saja sejauh ini, oleh karena itu pertandingan di lanjutkan Copa Libertadores 2023 nanti akan menjadi pertemuan kedua bagi mereka.

  • 5 April 2023 SD Aucas vs CR Flamengo: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

CR Flamengo

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, CR Flamengo memetik hasil yang cukup baik. Tercatat bahwa CR Flamengo bisa menang empat kali dan menderita satu kali kekalahan saja.

  • 25 Juni 2023 Santos vs CR Flamengo: 2-3
  • 22 Juni 2023 Bragantino vs CR Flamengo: 4-0
  • 11 Juni 2023 CR Flamengo vs Gremio: 3-0
  • 8 Juni 2023 CR Flamengo vs Racing Club: 2-1
  • 5 Juni 2023 Vasco da Gama vs CR Flamengo: 1-4

SD Aucas

Hasil yang kurang baik didapatkan oleh SD Aucas dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Tercatat bahwa SD Aucas hanya mampu meraih satu kali kemenangan, satu kali hasil imbang dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 23 Juni 2023 SD Aucas vs Orense SC: 2-0
  • 11 Juni 2023 Delfin SC vs SD Aucas: 2-0
  • 7 Juni 2023 SD Aucas vs Nublense: 0-0
  • 2 Juni 2023 Independiente del Valle vs SD Aucas: 2-0
  • 28 Mei 2023 SD Aucas vs Dep Cuenca: 0-2

Prediksi Line Up

Flamengo: Santos, E Caiso, F Luiz, Pablo, E Franca, W Hugo, Vidal, M Franca, Marinho, Everton R, Gabriel

Aucas: H Galindez, A David, L Canga, P Perlaza, C Cuero, J Quinonez, E Caicedo, E Vega, R Otero, E Castillo, J Cifuentes

Preview Pertandingan

CR Flamengo lebih diunggulkan untuk bisa mendapatkan kemenangan pada pertandingan nanti, pasalnya Flamengo mempunyai kualitas skuad yang lebih bagus apabila dibandingkan dengan SD Aucas.

Diprediksi bahwa Flamengo akan mampu tampil lebih menguasai nantinya. Bahkan, Flamengo bisa saja mengurung pertahanan SD Aucas nanti.

Sementara itu, SD Aucas diprediksi akan bermain lebih bertahan menghadapi permainan CR Flamengo nanti. SD Aucas sepertinya akan cukup kesulitan lepas dari tekanan nantinya.

Untuk melakukan serangan, SD Aucas diprediksi akan mengandalkan skema serangan balik cepat saja.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Copa Libertadores 2023 antara Flamengo – Aucas diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan CR Flamengo.

Link Live Streaming Flamengo vs Aucas

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Copa Libertadores 2023 dan ingin menyaksikan Flamengo versus Aucas, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.