Liga Spanyol

Sevilla FC vs Valencia CF: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, La Liga Spanyol 2023/24 Pekan Pertama



NOBARTV NEWS – Pekan pertama La Liga musim 2023/24 akan mempertemukan Sevilla versus Valencia. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Sanchez Pizjuan, dan bisa disaksikan pada hari Sabtu 12 Agustus 2023 tepatnya pukul 03.00 WIB.

Menghadapi tim sesama elit La Liga, Los Nervionenses tidak gentar. Terlebih lagi, Sevilla memiliki rekam jejak pertemuan yang lebih unggul daripada tim tamu. Pertandingan ini juga memiliki arti penting bagi kedua tim, karena musim lalu keduanya tampil di bawah standar.

Sevilla menyelesaikan klasemen di peringkat 12, sedangkan Valencia berada di posisi yang lebih rendah, yaitu peringkat 16.

Sejak tahun 2019, Sevilla belum pernah kalah dari Valencia. Faktanya, Los Nervionenses cenderung mendominasi pertemuan mereka dalam tiga musim terakhir. Dalam periode tersebut, Sevilla berhasil meraih 6 kemenangan dan hanya mengalami 3 hasil imbang.

Keunggulan head to head ini membuat Sevilla diunggulkan dalam pertemuan kali ini. Dengan rekor yang ada, Los Nervionenses berpotensi meraih kemenangan penuh pada matchday pertama La Liga 2023/2024.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Sevilla melawan Valencia dalam lanjutan La Liga yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Sevilla berhasil meraih tiga kali kemenangan atas Valencia dalam lima pertemuan terakhirnya. Sedangkan dua laga lainnya berakhir dengan imbang, dan tanpa kemenangan sama sekali bagi Valencia.

Baca Juga:  Prediksi Celta vs Villarreal Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

  • 17 April 2023: Valencia 0-2 Sevilla
  • 19 Oktober 2022: Sevilla 1-1 Valencia
  • 20 Januari 2022: Valencia 1-1 Sevilla
  • 23 September 2021: Sevilla 3-1 Valencia
  • 13 Mei 2021: Sevilla 1-0 Valencia

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Sevilla FC

Sevilla berhasil meraih satu kali kemenangan saja, dan dua kali imbang, serta dua kali juga menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 06 Agustus 2023: Atletico Madrid 1-1 Sevilla
  • 03 Agustus 2023: Sevilla 1-0 Real Betis
  • 31 Juli 2023: Crystal Palace 1-1 Sevilla
  • 23 Juli 2023: Magdeburg 3-1 Sevilla
  • 22 Juli 2023: Hansa Rostock 2-1 Sevilla

Valencia CF

Valencia berhasil meraih empat kali kemenangan, dan satu kali menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 06 Agustus 2023: Valencia 1-2 Aston Villa
  • 30 Juli 2023: Valencia 2-0 Deportivo Alaves
  • 26 Juli 2023: St. Gallen 1-3 Valencia
  • 22 Juli 2023: Spartak Trnava 0-1 Valencia
  • 19 Juli 2023: Valencia 1-0 Nottingham Forest

Prediksi Line Up

Sevilla: Marko Dmitrovic; Jesus Navas, Loic Bade, Marcao, Marcos Acuna; Ivan Rakitic, Djibril Sow, Joan Jordan; Lucas Ocampos, Youssef En-Nesyri, Erik Lamela

Valencia: Giorgi Mamardashvili; Thierry Correia, Cenk Ozkacar, Gabriel Paulista, Jose Gaya; Pepelu, Andre Almeida, Uros Racic; Samu Castillejo, Hugo Duro, Alberto Mari

Preview Pertandingan

Dalam pertandingan yang menarik di La Liga, Sevilla akan menghadapi Valencia. Kedua tim telah saling berhadapan sebelumnya dalam beberapa pertemuan, dengan Sevilla unggul dengan tiga kemenangan dan dua hasil imbang. Namun, Valencia juga memiliki statistik pertandingan yang solid dalam lima pertandingan terakhirnya.

Baca Juga:  Prediksi Osasuna vs Real Betis Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Rekor head to head yang menguntungkan Sevilla atas Valencia menunjukkan dominasi mereka dalam pertemuan terbaru. Dalam lima pertandingan terakhir, Sevilla meraih tiga kemenangan dan dua hasil imbang.

Sementara Valencia belum meraih kemenangan sama sekali. Ini bisa menjadi modal penting bagi Sevilla dalam menghadapi pertandingan ini.

Sevilla memasuki pertandingan ini dengan catatan permainan yang bervariasi dalam lima laga terakhir di semua ajang. Mereka mencatat satu kemenangan, dua kali imbang, dan dua kali kekalahan.

Meskipun belum mencatat performa yang stabil, kemenangan 1-0 melawan Real Betis menunjukkan potensi mereka untuk tampil kuat.

Di sisi lain, Valencia memiliki catatan yang lebih mengesankan dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka meraih empat kemenangan dan hanya menelan satu kekalahan.

Hasil positif seperti kemenangan 2-0 melawan Deportivo Alaves dan kemenangan 3-1 melawan St. Gallen menunjukkan kepercayaan diri yang tinggi dalam tim.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan La Liga antara Sevilla melawan Valencia diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1.

Link Live Streaming Sevilla vs Valencia

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya La Liga 2023/24 dan ingin menyaksikan laga Sevilla kontra Valencia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan