Timnas Indonesia

Emil Audero Bersedia untuk Bertemu, Akankah Kiper Sampdoria Ini Bela Indonesia?

TOPIK BERITA :


Emil Audero Bersedia untuk Bertemu, Akankah Kiper Sampdoria Ini Bela Indonesia?
Emil Audero tampil bersama Sampdoria di kasta tertinggi atau Serie-A

NOBARTV NEWS – Nama target buruan PSSI terjawab sudah. Setelah sukses mendatangkan Jordi Amat, Sandy Walsh, dan Shayne Pattynama, PSSI kini menargetkan kiper Sampdoria, Emil Audero untuk segera membela . Jika sang pemain menolak, PSSI memiliki opsi lainnya yakni Jordy Wehrmann.

Salah seorang agen PSSI direncanakan akan segera bertemu dengan Emil. Keduanya akan berjumpa dalam sebuah jamuan makan malam (Rabu, waktu Eropa). Di sana, agen PSSI tersebut ingin meyakinkan sekaligus bertanya perihal ketertarikan PSSI kepada Emil. Jika Emil berminat, otomatis ia akan menjadi target selanjutnya. Jika tidak, PSSI akan memalingkan buruannya kepada gelandang FC Luzern, Jordy Wehrmann.

Untuk Jordy Wehrmann sendiri, dirinya sudah menyatakan kesiapan meski berupa kode-kode lewat media sosialnya. Namun sayang, ia hanya menjadi opsi kedua jika PSSI gagal mendatangkan Emil. Sebab, untuk saat ini, PSSI hanya menargetkan empat pemain baru.

Baca Juga:  Termasuk Arab Saudi, 2 Negara Timur Tengah Ini Dukung Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2027

Nama Emil Audero ataupun Jordy Wehrmann sebenarnya tidak pernah terdengar sejak beberapa minggu yang lalu. Hanya saja, banyak di antara pemain keturunan yang sebelumnya dijadikan target justru menolak membela Timnas Indonesia.

Mereka adalah Ragnar Oratmangoen, Tijjani Reijnders, Kevin Diks, dan Mees Hilgers.

Andai empat nama di atas bersedia, agen PSSI tersebut tidak akan bersusah payah berupaya untuk dipertemukan dengan sang kiper.

“Jadi kemarin agen kami telepon dan bilang bahwa ia sudah mendapatkan waktu untuk ketemu Emil Audero Mulyadi dan manajernya pada Rabu malam waktu Eropa,” ujar Exco PSSI, Hasani Abdulgani.

“Kalau dia tidak mau, kita langsung fokus ke Jordi Wehrmann,” katanya menambahkan.

Meski tidak pernah mengatakan dirinya tidak tertarik membela Timnas Indonesia, rasa-rasanya sulit juga untuk mendengar ia siap membela skuad merah putih.

Pasalnya, saat ini ia bermain di klub kasta tertinggi Liga Italia. Ia menjadi kiper utama di klub yang dibelanya. Ia juga masih memendam cita-cita untuk tampil membela timnas senior Italia.

Lalu Getar

Seorang penikmat kopi dan fans layar kaca Real Madrid