Liga Spanyol

Prediksi Atletico Madrid vs Getafe, Pekan Ke-18 Liga Spanyol

NOBARTV NEWS – Panggung siap untuk pertandingan La Liga yang berapi-api saat Atlético Madrid vs Getafe di Cívitas Metropolitano pada hari Rabu, 20 Desember pukul 03:00 WIB. Kedua tim bertarung dengan alasan yang berbeda sehingga menjadikan ini pertarungan supremasi Madrid dengan narasi yang bertolak belakang.

Atlético Madrid saat ini duduk di posisi ke-4 di La Liga, bertujuan untuk mengamankan tempat di . Performa mereka akhir-akhir ini tidak konsisten, dengan kombinasi kemenangan dan hasil imbang, namun mereka akan berusaha bangkit dari hasil imbang 1-1 yang mengecewakan melawan Girona.

Getafe saat ini duduk di peringkat ke-17, hanya dua poin di atas zona degradasi. Performa mereka beragam, namun mereka sangat menginginkan kemenangan untuk naik ke klasemen dan menghindari degradasi.

Laga ini menjanjikan akan menjadi pertandingan yang seru dan seru. Atlético Madrid adalah favorit di atas kertas, namun meremehkan semangat juang Getafe dan ancaman serangan balik bisa berakibat buruk. Hasilnya mungkin bergantung pada kemampuan Atlético Madrid untuk mengkonversi peluang mereka dan ketahanan pertahanan Getafe.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Atletico Madrid berhadapan dengan Getafe di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Atletico Madrid vs Getafe, Pekan Ke-18 Liga Spanyol
Potret Jan Oblak. (Sc: Instagram @atleticodemadrid)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Atletico Madrid belum terkalahkan oleh Getafe dalkam lima pertemuan terakhir. Bahkan Atletico Madrid berhasil meraih tiga kemenangan dan hanya tertahan imbang dua kali saja oleh Getafe.

  • 4 Febrauri 2023 Atletico Madrid v Getafe: 1-1
  • 15 Agustus 2022 Getafe vs Atletico Madrid: 0-3
  • 12 Februari 2022 Atletico Madrid v Getafe: 4-3
  • 21 September 2021 Getafe vs Atletico Madrid: 1-2
  • 13 Maret 2021 Getafe vs Atletico Madrid: 0-0
Baca Juga:  Prediksi Cartegana vs Oviedo Selasa 23 April 2024, Pekan Ke-37 Segunda Division

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Atletico Madrid

Dalam lima pertandingan terakhirnya Atletico Madrid hanya bisa memperoleh tiga kemenangan saja dan menderita dua kali kekalahan.

  • 16 Desember 2023 Bilbao vs Atletico Madrid: 2-0
  • 14 Desember 2023 Atletico Madrid vs Lazio: 2-0
  • 10 Desember 2023 Atletico Madrid vs Almeria: 2-1
  • 4 Desember 2023 Barcelona vs Atletico Madrid: 1-0
  • 29 November 2023 Feyenoord vs Atletico Madrid: 1-3

Getafe

Sementara Getafe berhasil menorehkan empat kali kemenangan dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja di lima laga terakhirnya.

17 Desemeber 2023 Sevilla vs Getafe: 0-3

  • 9 Desember 2023 Getafe vs Valencia: 1-0
  • 6 Desember 2023 Atzeneta vs Getafe: 1-2
  • 2 Desember 2023 Las Palmas vs Getafe: 2-0
  • 26 November 2023 Getafe vs UD Almeria: 2-1

(Sc: Instagram @atleticodemadrid)

Atletico vs Getafe: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-18 La Liga Spanyol 2023-2024

Baca Juga:  Prediksi Cartegana vs Oviedo Selasa 23 April 2024, Pekan Ke-37 Segunda Division

Prediksi Line Up

Getafe: D Soria, S Mitrovic, D Dakonam, G Alvarez, J Iglesias, J M Camunas, M Greenwood, L Milla, N Maksimovic, Borja M, J Latasa

Atletico Madrid: J Oblak, A Witsel, C Azpilicueta, S Savic, Koke, R de Paul, S Lino, Llorente, A Correa, A Griezmann, A Morata

Preview Pertandingan

Atlético Madrid memiliki serangan kuat yang dipimpin oleh Antoine Griezmann, Memphis Depay, dan Álvaro Morata. Kreativitas dan penyelesaian klinis mereka dapat menimbulkan masalah bagi pertahanan mana pun.

Meskipun memiliki daya serang yang kuat, pertahanan Atlético Madrid terkadang goyah. Mereka harus lebih disiplin dan terorganisir melawan ancaman serangan balik Getafe.

Sementara Getafe memiliki ancaman serangan balik yang berbahaya dengan kecepatan dan keterampilan Enes Ünal dan Borja Mayoral. Gelandang berpengalaman mereka, Mauro Arambarri, memainkan peran penting dalam transisi dari bertahan ke menyerang.

Pertahanan Getafe terkadang tidak konsisten, kebobolan 23 gol dalam 15 pertandingan. Mereka harus lebih kompak dan disiplin menghadapi serangan kuat Atlético Madrid.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran La 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Atletico Madrid.

Link Yalla Shoot Live Streaming Atletico Madrid vs Getafe

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol 2023-2024 dan ingin menyaksikan Atletico vs Getafe, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea