Liga Spanyol

Live Streaming Sevilla vs Elche, Liga Spanyol Pekan 24, Sevilla Jaga Asa Juara



Live Streaming Sevilla vs Elche, Liga Spanyol Pekan 24
Live Streaming Sevilla vs Elche, Pekan 24

NOBARTV NEWS – Ajang LaLiga Spanyol kembali bergulir, memasuki jornada ke-24 satu laga pembuka akan mempertemukan Sevilla vs Elche, laga ini akan dimainkan di Stadion Ramón Sánchez Pizjuán dan akan digelar pada Sabtu 12 Februari 2022 pukul 03.00 WIB.

Kembali bertanding di Liga Spanyol, Sevilla dihadapkan kepada konsistennya yang tidak bisa dibilang bagus. Pasalnya dalam tiga pertandingan terakhirnya di Liga Spanyol, mereka hanya mampu meraih hasil imbang.

Sevilla saat ini berada di posisi 2 tabel klasmen La Liga, mereka mengoleksi 47 poin hasil dari 23 laga yang telah dimainkan, berjarak 6 poin dari pimpinan klasmen Real Madrid, Sevilla masih menyimpan asa untuk dapat menjuarai ajang ini.

Di 5 partai terakhirnya Seviila meraih tiga hasil seri kala bertanding menghadapi Valencia, Celta Vigo dan Osasuna. Sedangkan 2 pertanding sebelumnya berhasil dimenangkan Sevilla.

Berhadapan dengan Elche yang menghuni papan bawah, tim berjuluk Los Nervionenses ini harus kembali meraih kemenangan. Hal tersebut bertujuan agar posisi mereka dengan Real Madrid di puncak klasemen tidak semakin menjauh. Kini keduanya berjarak enam poin satu sama lain. Menang melawan Elche membuat mereka berpotensi mengurangi defisit tiga angka.

Di sisi lain tamu mereka Elche saat ini berada diposisi 14 dengan koleksi 26 poin hasil dari 23 laga yang mereka lakoni, Elche datang kepertandingan ini dengan tren yang cukup baik, di lima pertandingan terakhirnya mereka mampu memenangkan 3 laga dan dua laga sisanya berahir imbang.

Baca Juga:  Prediksi Rayo vs Almeria Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Bertanding menghadapi Sevilla pastinya menyulitkan bagi Elche, tetapi merekea bisa memanfaatkan penurunan performa sang lawan tersebut. Terlebih dalam tiga laga pertemuan antara keduanya, Los Franjiverdes berhasil memetik sekali kemenangan.

Untuk kedalam tim, Sevilla berpotensi turun bermain dengan menggunakan taktik 3-4-3 racikan Julen Lopetegui. Rafa Mir diprediksi akan kembali menempati posisi penyerang tengah. Dirinya dibantu oleh dua winger, Youssef En-Nesyri dan Papu Gómez, Lini tengah akan menjadi tempat bermain bagi keempat pemain tim berposisi sebagai gelandang. Marcos Acuña serta Gonzalo Montiel diandalkan di posisi gelandang sayap. Mereka diberikan tugas untuk membantu tugas ketiga penyerangnya dengan mengalirkan bola-bola ke depan dengan fokus di kedua sisi lapangan.

Sementara Elche bertandang ke markas Sevilla dengan taktik 4-4-2 arahan Francisco Javier Rodríguez Vílchez. Pelatih kelahiran Almeria tersebut disinyalir mengusung dua striker langsung, Lucas Boyé dan Pere Milla. Kedua striker tersebut bakal disokong permainannya oleh dua orang gelandang sayap, Tete Morente dan Fidel Chaves. Diteruskan oleh dua orang gelandang tengah, Omar Mascarell bersama Gerard Gumbau.

 

Masuk ke lini pertahanan, Elche siap diperkuat oleh hadirnya empat orang bek. Helibelton Palacios dan Johan Mojica diberikan tempat bek sayap. Dilanjutkan oleh dua bek tengah, Gonzalo Verdú serta Pedro Bigas. Urusan penjaga gawang diembankan kepada Edgar Badia.

Statistik Lima Laga Terakhir Sevilla vs Elche

Sevilla

  • 06.02.2022 CA Osasuna 0-0 Sevilla FC
  • 23.01.2022 Sevilla FC 2-2 Celta de Vigo
  • 20.01.2022 Valencia CF 1-1 Sevilla FC
  • 16.01.2022 Real Betis 2-1 Sevilla FC
  • 09.01.2022 Sevilla FC 1-0 Getafe CF
Baca Juga:  Prediksi Valencia vs Alaves Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Elche

  • 05.02.2022 Elche CF 3-1 Deportivo Alavés
  • 23.01.2022 Real Madrid 2-2 Elche CF
  • 21.01.2022 Elche CF 1-2 Real Madrid
  • 16.01.2022 Elche CF 1-0 Villarreal CF
  • 11.01.2022 RCD Espanyol 1-2 Elche CF

Head To Head Sevilla vs Elche

  • (29/08/2021) Elche 1-1 Sevilla (Liga Spanyol)
  • (18/03/2021) Sevilla 2-0 Elche (Liga Spanyol)
  • (06/03/2021) Elche 2-1 Sevilla (Liga Spanyol)
  • (16/03/2015) Sevilla 3-0 Elche (Liga Spanyol)

Prediksi Line Up Sevilla vs Elche

Sevilla (4-3-3): Yassine Bounou, Marcos Acuna, Diego Carlos, Jules Kounde, Jesus Corona, Joan Jordan, Fernando, Oliver Torres, Lucas Ocampos, Youssef En-Nesyri, Anthony Martial.

Elche (4-4-2): Edgar Badia, Helibelton Palacios, Gonzalo Verdu, Pedro Bigas, Johan Mojica, Tete Morente, Oma Mascarell, Gerard Gumbau, Fidel, Pere Milla, Lucas Boye.

Prediksi Laga Sevilla vs Elche

Laga lanjutan La Liga ini akan menjadi modal penting bagi tuan rumah untuk mengantongi 3 poin, jika tersandung maka jarak dengan pemimpin klasmen Real Madrid akan menjauh, prediksi kami Sevilla akan memenangkan laga ini dengan skor 3-1.

Link Live Streaming Sevilla vs Elche

Laliga Spanyol memasuki pekan ke-24, persaingan dipapan atas klasmen masih terjadi, laga antara Sevilla vs Elche sangat penting bagi tuan rumah, jika tersandung maka mereka akan semakin tertinggal dari Real Madrid, rekan Nobar TV  ingin mengikuti keseruannya, saksikan secara langsung laga tersebut pada Link Live Streaming berikut.

Peter Nawa Nawa

Penggila sepakbola yang tidak bisa bermain bola, tapi cukup lihay dalam menulis berita bola