Liga Belgia

FCV Dender EH vs KMSK Deinze: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Saksikan Marselino Ferdinan di Liga 2 Belgia 2022-23 Play Off Grup B



NOBARTV NEWS – Saksikan aksi pemain Indonesia, Marselino Ferdinan di laga FCV Dender EH versus KMSK Deinze di lanjutan Liga 1 Belgia musim 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Walleken Terrain 1 dan bisa bisa disaksikan pada Sabtu 11 Maret 2023 pukul 02.00 WIB.

Klub Marselino Ferdinan, KMSKD Deinze dan calon lawannya, FCV Dender EH diketahui tengah sama-sama bersaing di play off Grup B Liga 2 Belgia musim ini.

Babak play off Grup B menjadi penentu siapa tim yang akan bertahan di Liga 2 Belgia atau terdegradasi dari Liga 2 Belgia.

Dalam dua pertandingan terakhir di babak play off Grup B, KSMK Deinze dan FCV Dender EH sama-sama mampu menang sekali dan kalah sekali.

Untuk saat ini, KMSK Deinze ada di peringkat kedua play off Grup B. Sedangkan, FCV Dender EH ada di peringkat kelima play off Grup B.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara FCV Dender vs Deinze di lanjutan Liga 2 Belgia, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika menilik pada lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, KMSK Deinze tampak lebih unggul daripada Dender EH. Tercatat bahwa KMSK Deinze bisa menang tiga kali, sedangkan FCV Dender hanya bisa menang sekali.

  • 5 Februari 2023 FCV Dender EH v KMSK Deinze: 0-1
  • 16 September 2022 KMSK Deinze vs FCV Dender EH: 0-2
  • 18 Januari 2020 FCV Dender EH v KMSK Deinze: 1-3
  • 5 Oktober 2019 KMSK Deinze vs Dender EH: 2-0
  • 15 Desember 2018 KMSK Deinze vs FCV Dender EH: 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

FCV Dender EH

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, FCV Dender EH meraih hasil yang kurang baik. FCV Dender EH hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 4 Maret 2023 Lommel vs FCV Dender EH: 1-0
  • 25 Februari 2023 FCV Dender EH vs Excelsior Virton: 2-1
  • 11 Februari 2023 Waasland Beveren vs FCV Dender EH: 5-2
  • 6 Februari 2023 FCV Dender EH – KMSK Deinze: 0-1
  • 29 Januari 2023 Lommel vs FCV Dender EH: 1-1

KMSK Deinze

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh KMSK Deinze di lima pertandingan terakhirnya. KMSK Deinze menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 4 Maret 2023 Excelsior Virton vs KMSK Deinze: 1-2
  • 25 Februari 2023 KMSK Deinze vs Jong Genk: 1-3
  • 12 Februari 2023 KMSK Deinze vs RSCA FUTURES: 2-3
  • 5 Februari 2023 FCV Dender EH – KMSK Deinze: 0-1
  • 28 Januari 2023 KMSK Deinze vs Club NXT: 2-1

Prediksi Line Up

FCV Dender EH: X Gies, G Ruyssen, S Marzo, O Myny, K Borry, R M Barki, L Hens, N C Rodes, N Rajsel, Z Atteri, M Lallemand

KMSK Deinze: I Miras, D Prychymenko, T Quintero, J Vansteenkiste, F Almenara, A Staelens, L Fraser, G Hendrickx, L Balaj, J van Landschoot, D De Belder

Preview Pertandingan

FCV Dender EH diprediksi bisa bermain dengan lebih percaya diri di pertandingan nanti, mengingat bahwa Dender EH akan jadi tim tuan rumah.

Bermain di kandang sendiri pastinya akan menambah motivasi pemain Dender EH untuk melakukan gempuran ke lini pertahanan KMSK Deinze.

Di sisi lain, KMSK Deinze diprediksi akan bisa mengimbangi perlawanan FCV Dender EH. KMSK Deinze tentu tidak ingin kalah meskipun jadi tim tamu nantinya.

KSMK Deinze diprediksi akan mencoba bermain dengan tempo cepat guna menekan pertahanan FCV Dender EH nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Jika dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, H2H,serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga 2 Belgia antara FCV Dender – KMSK Deinze diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming FCV Dender vs KMSK Deinze

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kasta ke-2 musim 2022-23 dan ingin menyaksikan FCV Dender versus KMSK Deinze, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

17 Comments

    1. Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, FCV Dender EH meraih hasil yang kurang baik. FCV Dender EH hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

    1. Jika menilik pada lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, KMSK Deinze tampak lebih unggul daripada Dender EH. Tercatat bahwa KMSK Deinze bisa menang tiga kali, sedangkan FCV Dender hanya bisa menang sekali.