Liga Inggris

Live Streaming Newcastle United vs Arsenal Liga Inggris Pekan ke 37



Link Live Streaming Newcastle United vs Arsenal
Link Live Streaming Newcastle United vs Arsenal

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Newcastle United vs Arsenal akan hadir di pecan ke 37 Premier League, laga ini akan digelar di Stadion St James Park pada Selasa 17 Mei 2022 pukul 02.00 WIB dini hari.

Arsenal saat ini menduduki peringkat ke 5 di klasemen sementara Liga Inggris Premier League dengan torehan 66 poin hasil dari 36 laga dan terpaut dua poin dari peringkat 4 Tottenham Hotspur. Sedangkan, Newcastle United berada di peringkat ke 14 di klasemen sementara Liga Inggris Premier League dengan torehan 43 poin hasil dari 36 laga.

Pada pertandingan terakhir mereka yang diselenggarakan di Stadion Emirates pada tanggal 27 November 2021 dimenangkan oleh Arsenal dengan skor 2-0, dua gol kemenangan Arsenal waktu itu dicetak oleh Bukayo Saka dan Gabriel Martinelli.

Statistik Lima Laga Terakhir Newcastle dan Arsenal

Newcastle United

Jika dilihat dari hasil pada lima laga terakhirnya, Newcastle United tampak meraih hasil yang kurang memuasakan, diketahui Newcastle United meraih tiga kali kemenangan dan dua kali mengalami kekalahan

Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

5 Mei 2022 Manchester City vs Newcastle United: 5-0

30 April 2022 Newcastle United vs Liverpool: 0-1

23 April 2022 Norwich City vs Newcastle United: 0-3

21 April 2022 Newcastle United vs Crystal Palace: 1-0

17 April 2022 Newcastle United vs Leicester City: 2-1

Arsenal

Arsenal tampak meraih yang lumayan baik di lima laga terakhirnya, Arsenal meraih empat kali kemenangan dan satu kali kekalahan.

13 Mei 2022 Tottenham Hotspur vs Arsenal: 3-0

8 Mei 2022 Arsenal vs Leeds United: 2-1

1 Mei 2022 West Ham United vs Arsenal: 1-2

23 April 2022 Arsenal vs Manchester United: 3-1

21 April 2022 Chelsea vs Arsenal: 2-4

Prediksi Line Up Newcastle United vs Arsenal

Newcastle United: Dubravka; Trippier, Lascelles, Burn, Targett; Longstaff, Guimaraes, Joelinton; Almiron, Wilson, Saint-Maximin

Arsenal: Ramsdale; Cedric, Tomiyasu, White, Tavares; Xhaka, Elneny; Saka, Odegaard, Smith Rowe; Nketiah

Prediksi Laga Newcastle United vs Arsenal

Laga Newcastle United vs Arsenal diprediksi bakal berlangsung sengit, dikarenakan Arsenal akan bermain ngotot untuk merebut kembali posisi ke 4 klasemen sementara Liga Inggris Premier League yang saat ini dihuni Tottenham Hotspur. Sementara itu, Newcastle United juga diprediksi bakal bermain ngotot karena pertandingan akan digelar di kandangnya sendiri.

Baca Juga:  Prediksi Brighton vs Aston Villa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Arsenal diketahui akan menggeser Tottenham Hotspur yang saat ini berada di posisi ke 4 klasemen sementara Liga Inggris Premier League apabila memenangkan pertandingan melawan Newcastle United, sedangkan jika kalah saat melawan Newcastle United maka poin Arsenal akan semakin jauh dari Tottenham Hotspur. Newcastle United akan naik ke posisi 12 klasemen sementara Liga Inggris Premier League dengan menggeser Aston Villa dan Crystal Palace jika mampu meraih kemenangan melawan Arsenal.

Menilik pada head to head, prediksi susunan pemain yang akan bermain, hingga statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga pekan ke 37 Liga Inggris Premier League antara Newcastle United vs Arsenal diprediksi bakal berakhir dengan skor akhir 2-1 untuk kemenangan Newcastle United.

Link Live Streaming Newcastle United vs Arsenal

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier Leagye dan ingin menyaksikan laga Newcastle United vs Arsenal, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.