Liga Inggris

Live Streaming Manchester United vs Watford Liga Inggris Pekan 27, Pelatih Watford Puji MU



Saksikan Laga Manchester United vs Watford di Liga Inggris Pekan ke 27
Saksikan Laga Manchester United vs Watford di Liga Inggris Pekan ke 27

NOBARTV NEWS – Jangan Lewatkan Laga antara Manchester United vs Watford di pekan ke 27 Liga Inggris musim ini, pertandingan ini bakal digelar di Stadion Old Trafford dan bisa disaksikan pada Sabtu 26 Februari 2022 pukul 22.00 WIB.

Hingga memasuki pekan ke 27 ini, Manchester United tampak menduduki peringkat ke 4 pada klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 46 poin hasil dari 26 laga. Sementara itu, Watford masih berada di zona degradasi, tepatnya di peringkat ke 19 dengan koleksi 18 poin hasil dari 25 poin.

Manchester United terakhir kali bertanding melawan Watford pada 20 November 2021 di Stadion Vicarage Road, pada pertandingan itu Watford yang bertindak sebagai tim tuan rumah mampu meraih kemenangan dengan skor telak 4-1, empat gol Watford pada laga itu dicetak oleh Joshua King, Ismaila Sarr, Joao Pedro, dan Emmanuel Bonaventure Dennis, sementara satu gol balasan Manchester United dicetak oleh Donny van de Beek.

Jelang melawan Manchester United di pekan ke 27 Liga Inggris, pelatih Watford, Roy Hodgson menyebut setiap pertandingan adalah peluang untuk memetik poin.

“Setiap pertandingan yang kami mainkan adalah peluang potensial lain untuk mengambil poin, tetapi permainan tidak menjadi lebih mudah,” ujar Roy, dilansir dari laman resmi Watford.

Selain itu, Roy Hodgson juga menyebut Manchester United merupakan tim yang bagus.

“Kapan Manchester United bukan tim yang bagus, sungguh? Mereka adalah tim yang diberkahi dengan pemain yang sangat bagus dan mereka memahami pentingnya mengenakan kaus dan pergi ke Old Trafford – salah satu kuil sejati sepakbola Eropa.” Tegas Roy Hodgson.

Statistik Lima Laga Terakhir Manchester United dan Watford

Manchester United

Manchester United meraih hasil yang cukup baik dalam lima laga terakhirnya, diketahui bahwa tim berjuluk Setan Merah tersebut mampu memetik dua kali kemenangan dan tiga kali imbang.

24 Februari 2022 Atletico Madrid vs Manchester United: 1-1

20 Februari 2022 Leeds United vs Manchester United: 2-4

16 Februari 2022 Manchester United vs Brighton: 2-0

12 Februari 2022 Manchester United vs Southampton: 1-1

9 Februari 2022 Burnley vs Manchester United: 1-1

Watford

Watford tampak meraih hasil yang kurang baik apabila dilihat dari lima laga terakhirnya, diketahui bahwa Watford hanya mampu meraih satu kali kemenangan, satu kali imbang, dan tiga kali kalah.

24 Februari 2022 Watford vs Crystal Palace: 1-4

19 Februari 2022 Aston Villa vs Watford: 0-1

12 Februari 2022 Watford vs Brighton: 0-2

9 Februari 2022 West Ham vs Watford: 1-0

6 Februari 2022 Burnley vs Watford: 0-0

Prediksi Line Up Manchester United vs Watford

Manchester United: David De Gea, D Dalot, R Varane, H Maguire, A Telles, Fred, Paul Pogba, A Elanga, Bruno Fernandes, Jadon Sancho, C Ronaldo

Watford: Foster, Femenia, Cathcart, Samir, Kamara, Louza, Kayembe, Sissoko, I Sarr, Hernandez, Dennis

Prediksi Laga Manchester United vs Watford

Manchester United berpeluang mendekati Chelsea yang saat ini di peringkat ke 3 dan menjauh dari kejaran Arsenal yang kini ada di peringkat ke 5 apabila bisa mengalahkan Watford pada laga nanti. Di sisi lain, kemenangan juga sangat diincar Watford tentunya untuk bisa keluar dari zona degradasi Liga Inggris, melihat ambisi kedua tim, laga antara Manchester United vs Watford diprediksi bakal berlangsung menarik.

Dilihat dari head to head, prediksi susunan pemain yang akan tampil, dan statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga pekan ke 27 Liga Inggris antara Manchester United vs Watford diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Manchester United.

Link Live Streaming Manchester United vs Watford

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga Liga Inggris dan ingin menyaksikan laga Manchester United vs Watford, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Live Streaming Manchester United vs Watford Liga Inggris Pekan 27, Pelatih Watford Puji MU yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.