Liga Champions

Buducnost Podgorica vs Breidablik Kopavogur: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Final Preliminary Round Kualifikasi Liga Champions Eropa 2023-24



NOBARTV NEWS – Duel antara Buducnost versus Breidablik akan tersaji di babak final Kualifikasi Eropa 2023-24 Preliminary Round, laga tersebut akan digelar di Stadion Kopavogsvollur dan bisa disaksikan pada Sabtu 1 Juli 2023 pukul 02.00 WIB.

Buducnost Podgorica mampu masuk ke babak final usai menumbangkan Atletic d Escaldes di babak semifinal pada 27 Juni 2023 lalu.

Pada laga melawan Atletic d Escaldes tersebut, Buducnost bisa menang dengan skor telak 0-3. Tiga gol kemenangan Buducnost Podgorica waktu itu dicetak oleh Balsa Sekulic (2 gol) dan Miomir Durickovic.

Sementara itu, Breidablik Kopavogur sukses melaju ke babak final setelah mengalahkan Tre Penne pada babak semifinal pada 28 Juni 2023 lalu.

Breidablik tercatat bisa menumbangkan Tre Penne dengan skor telak 1-7 gol waktu itu. Tujuh gol kemenangan Breidablik tersebut dicetak oleh Hoskuldur Gunnlaugsson (2 gol), Agust Hlynsson (2 gol), Klaemint Olsen, Stefan Ingi Sigurdarson, Viktor Karl Einarsson.

Pada pertandingan babak final nanti, Breidablik Kopavogur maupun Buducnost Podgorica tentunya sama-sama menargetkan kemenangan di laga nanti, supaya bisa lolos ke babak Kualifikasi Liga Champions Eropa berikutnya.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Buducnost vs Breidablik di final Kualifikasi Liga Champions Eropa 2023-24 Preliminary Round, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Buducnost Podgorica dan Breidablik Kopavogur baru pernah bertemu dua kali saja sejauh ini.

Pada dua pertemuan tersebut, kedua tim cukup berimbang karena sama-sama mampu mencatat satu kali kemenangan.

  • 28 Juli 2022 Buducnost v Breidablik: 2-1
  • 21 Juli 2022 Breidablik vs Buducnost: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Buducnost Podgorica

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Buducnost Podgorica tampak memetik hasil yang cukup baik. Tercatat bahwa Buducnost bisa menang empat kali dan kalah sekali.

  • 27 Juni 2023 Atletic d Escaldes vs Buducnost Podgorica: 0-3
  • 25 Mei 2023 FK Mornar Bar vs Buducnost Podgorica: 0-1
  • 21 Mei 2023 Buducnost Podgorica vs Jezero Plav: 1-3
  • 14 Mei 2023 Jedinstvo Bijelo Polje vs Buducnost Podgorica: 1-3
  • 7 Mei 2023 Buducnost Podgorica vs Arsenal Tivat: 1-0

Breidablik Kopavogur

Dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, Breidablik Kopavogur tampak memetik hasil yang lumayan baik. Breidablik bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 28 Juni 2023 Tre Penne vs Breidablik Kopavogur: 1-7
  • 23 Juni 2023 HK Kopavogur vs Breidablik Kopavogur: 5-2
  • 10 Juni 2023 Hafnarfjordur vs Breidablik Kopavogur: 2-2
  • 5 Juni 2023 Breidablik Kopavogur vs Hafnarfjordur: 3-1
  • 2 Juni 2023 Breidablik Kopavogur vs Vikingur Reykjvik FC: 2-2

Prediksi Line Up

Buducnost: Pavlicic, Dakic, Ceklic, Ignjatovic, Novovic, Pavlovski, Djurickovic, Adzic, Almeida, Grbic, Sekulic

Breidablik: Einarsson, Muminovic, Gunnlaugsson, Stefansson, Ingvarsson, Sigurdason, Sigurjonsson, Einarsson, Hlynsson, Eyjolfsson, Olsen

Preview Pertandingan

Breidablik Kopavogur sedikit lebih diunggulkan pada pertandingan nanti, pasalnya Breidablik akan tampil di kandangnya sendiri pada pertandingan nanti.

Sebagai tim tuan rumah, Breidablik diprediksi akan bisa bermain cukup nyaman dan lebih percaya diri pada pertandingan nanti.

Sementara itu, Buducnost  diprediksi akan lumayan kesulitan untuk bisa tampil secara leluasa nantinya. Namun, Buducnost  sepertinya akan tetap bisa memberikan beberapa kali tekanan sengit kepada Breidablik nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Kualifikasi Liga Champions Eropa 2023-24 antara Buducnost – Breidablik diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan Breidablik Kopavogur.

Link Live Streaming Buducnost vs Breidablik

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Liga Champions Eropa 2023-24 dan ingin menyaksikan Buducnost versus Breidablik, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.