Liga Jepang

Prediksi Kawasaki Frontale vs Urawa Reds Jumat 3 Mei 2024, Pekan ke-11 Liga Jepang



NOBARTV.CO.ID Kawasaki Frontale vs Urawa Red Diamonds, pertandingan antara Kawasaki Frontale vs Urawa Reds akan tersaji di pekan ke-11 Liga Jepang J League 2024, laga tersebut akan dimainkan di Stadion Todoroki Athletics dan bisa disaksikan pada Jumat 3 Mei 2024 pukul 14.00 WIB.

Kawasaki Frontale saat ini menduduki peringkat keenam belas dalam klasemen dengan total sembilan poin dari sepuluh pertandingan. Mereka telah meraih dua kemenangan, tiga hasil imbang, dan lima kekalahan. Selama periode ini, Kawasaki Frontale mencetak dua belas gol dan kebobolan tiga belas gol.

Di sisi lain, Urawa Reds menempati posisi kesepuluh dengan total empat belas poin dari sepuluh pertandingan. Mereka telah meraih empat kemenangan, dua hasil imbang, dan empat kekalahan. Selama periode ini, Urawa Reds mencetak empat belas gol dan kebobolan tiga belas gol juga.

Pertandingan ini diharapkan akan menjadi kesempatan bagi Kawasaki Frontale untuk meningkatkan posisi mereka di klasemen sementara Urawa Reds akan berusaha keras untuk meraih tiga poin penting.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Kawasaki Frontale v Urawa Reds di J League, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Aksi salah satu pemain Kawasaki Frontale di lapangan (SC: Instagram @kawasaki_frontale)
Aksi salah satu pemain Kawasaki Frontale di lapangan (SC: Instagram @kawasaki_frontale)

Prediksi Line Up

Kawasaki Frontale: N Kamifukumoto, A Sasaki, T Ominami, Y Segawa, A van W, Y Wakisaka, D Tono, K Tachibanada, Erison, Ienaga, Marcinho

Urawa Reds: S Nishikawa, A Scholz, M Hoibraten, Ishihara, R Watanabe, K Yasui, A Ito, S Gustafson, K Yasui, S Nakajima, N Maeda, T Santana

Preview Pertandingan

Dilansir dari laman Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Urawa Reds dan Kawasaki Frontale, Urawa Reds berhasil meraih kemenangan sebanyak dua kali, sementara Kawasaki Frontale tidak mampu meraih kemenangan sama sekali.

Pertandingan terbaru antara keduanya terjadi pada tanggal 24 Juni 2023 dalam kompetisi J1 League, di mana Urawa Reds dan Kawasaki Frontale bermain imbang dengan skor akhir 1-1.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, Kawasaki Frontale belum mencatat kemenangan, mereka hanya berhasil meraih tiga hasil imbang dan dua kekalahan. Terakhir kali mereka bermain imbang 2-2 melawan Sanfrecce Hiroshima setelah sebelumnya juga bermain imbang 0-0 melawan Verdy.

Di sisi lain, Urawa Reds tampil lebih baik dengan tiga kemenangan dan dua kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka baru saja meraih kemenangan 2-1 atas Nagoya Grampus setelah sebelumnya juga meraih kemenangan 5-2 atas Gainare Tottori.

Pertandingan antara Kawasaki Frontale dan Urawa Reds di pekan ke-11 Liga Jepang J League 2024 akan menjadi panggung untuk persaingan sengit antara dua tim. Kawasaki Frontale, yang saat ini menempati peringkat keenam belas dalam klasemen, akan berusaha keras untuk memperbaiki posisi mereka dengan meraih kemenangan. Meskipun hanya mengumpulkan sembilan poin dari sepuluh pertandingan dengan catatan dua kemenangan, tiga hasil imbang, dan lima kekalahan, Kawasaki Frontale telah menunjukkan potensi dengan mencetak dua belas gol selama periode ini.

Sementara itu, Urawa Reds, yang berada di posisi kesepuluh dalam klasemen, juga akan menargetkan tiga poin penting untuk terus mendaki peringkat. Dengan catatan empat belas poin dari sepuluh pertandingan, termasuk empat kemenangan, dua hasil imbang, dan empat kekalahan, Urawa Reds memiliki keunggulan dalam hal produktivitas gol dengan mencetak empat belas gol.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jepang 2024 antara Kawasaki Frontale v Urawa Reds diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 2-2.

Link Streaming Kawasaki Frontale vs Urawa Reds

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jepang J League 2024 dan ingin menyaksikan Kawasaki Frontale versus Urawa Reds, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Kawasaki Frontale vs Urawa Reds Jumat 3 Mei 2024, Pekan ke-11 Liga Jepang yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *