Liga Europa

Prediksi Qarabag vs Hacken, Liga Europa

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Duel antara Qarabag vs Hacken akan hadir di matchday ke-6 babak fase grup 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Tofiq Bahramov dan bisa disaksikan pada Jumat 15 Desember 2023 pukul 00.45 WIB.

Qarabag FK kini menduduki posisi ke-2 pada klasemen sementara Grup H Liga Europa dengan koleksi 7 poin hasil dari 5 laga.

Apabila bisa menang ketika melawan BK Hacken di laga nanti, Qarabag bisa mengakhiri babak fase grup Liga Europa di posisi runner up Grup H.

Di sisi lawan, Hacken tampak jadi tim dengan performa yang paling buruk di Grup H Liga Europa musim ini. Diketahui bahwa Hacken kalah lima kali dalam lima laga terakhir.

Untuk saat ini, BK Hacken kini menduduki posisi ke-4 pada klasemen sementara Grup H Liga Europa dengan torehan 0 poin.

Sebelum menonton keseruan laga antara Qarabag FK vs Hacken di lanjutan Liga Europa musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Qarabag (SC: Instagram @fkqarabagh)
Aksi pemain Qarabag (SC: Instagram @fkqarabagh)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Hacken tercatat baru pernah bermain melawan Qarabag sekali saja sejauh ini.

Pada pertemuan pertama tersebut, Qarabag FK bisa mengalahkan Hacken dengan skor akhir 0-1.

  • 6 Oktober 2023 Hacken vs Qarabag: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Qarabag FK

Dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, Qarabag FK memetik hasil yang cukup bagus. Diketahui bahwa Qarabag bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 8 Desember 2023 Sumqayit vs Qarabag FK: 1-6
  • 4 Desember 2023 Qarabag FK vs Gabala: 3-0
  • 1 Desember 2023 Molde vs Qarabag FK: 2-2
  • 24 November 2023 Sabah Baku vs Qarabag FK: 1-2
  • 12 November 2023 Qarabag FK vs Sabail: 3-1

BK Hacken

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh BK Hacken di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Hacken hanya menang sekali dan kalah empat kali.

  • 7 Desember 2023 HJK vs BK Hacken: 4-3
  • 1 Desember 2023 BK Hacken vs Bayer Leverkusen: 0-2
  • 24 November 2023 BK Hacken vs Kongsvinger: 2-1
  • 12 November 2023 Brommapojkarna vs BK Hacken: 2-1
  • 10 November 2023 BK Hacken vs Molde: 1-3

Qarabag FK vs BK Hacken: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup H Liga Europa 2023-24

Prediksi Line Up

Qarabag: A Lunev, B Huseynov, K Medina, M Silva, E Cafarguliyev, J Romao, M Jankovic, L Andrade, Y Benzia, A Zoubir, Juninho

Hacken: P Abrahamsson, A Ousou, J Hammar, S Sandberg, T Totland, S Gustafson, S Gustafson, M Rygaard, M Sonko, E Chilufya, A Layouni

Poster laga Qarabag melawan Hacken (SC: Instagram @fkqarabagh)

Preview Pertandingan

Qarabag FK diprediksi akan bisa tampil cukup menekan dan mendominasi ketika melawan BK Hacken nanti, pasalnya Qarabag punya performa yang lebih baik daripada Hacken di Liga Europa musim ini. Qarabag sepertinya akan bisa mengurung Hacken nantinya.

Di sisi lain, BK Hacken tampaknya akan cukup kesulitan untuk bisa bermain secara leluasa di pertandingan nanti. Hacken diprediksi akan tertekan dengan permainan Qarabag FK nanti, sehingga bisa saja Hacken tampil bertahan nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Europa antara Qarabag v Hacken diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Qarabag FK.

Link Yalla Shoot Live Streaming Qarabag vs Hacken

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Europa dan ingin menyaksikan Qarabag versus Hacken, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.