Liga Belgia

Prediksi KMSK Deinze vs Beerschot, Pekan ke-22 Liga Belgia Divisi ke-2



NOBARTV NEWS / Prediksi KMSK Deinze – Beerschot, pertandingan antara KMSK Deinze vs Beerschot akan tersaji di pekan ke-22 Divisi ke-2 musim 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Burgemeester Van de Wiele dan bisa disaksikan pada Minggu 18 Februari 2024 pukul 22.00 WIB.

Saat ini, Beerschot VA memimpin klasemen dengan 42 poin dari 21 pertandingan. Mereka telah mencatatkan 13 kemenangan, 3 kekalahan, dan 5 hasil imbang. Dengan rekor gol mencolok 37-19, Beerschot VA tampil sebagai tim yang solid dengan performa yang konsisten.

Sementara itu, KMSK Deinze menempati posisi ketiga dengan 39 poin dari 21 pertandingan. Tim ini mencatatkan 12 kemenangan, 3 kekalahan, dan 6 hasil imbang. Meskipun memiliki rasio gol yang sedikit lebih rendah daripada Beerschot VA, yakni 30-21, Deinze menunjukkan kemampuan dalam mencetak gol dan bertahan dengan baik.

Pertarungan ini bukan hanya tentang memperebutkan tiga poin, tetapi juga akan memengaruhi peringkat klasemen. Beerschot VA akan berusaha mempertahankan posisi puncak, sementara Deinze berambisi untuk mendekati lawan-lawannya.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara KMSK Deinze vs K Beerschot VA di lanjutan Liga Belgia Divisi ke-2, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemaim KMSK Deinze di lapangan (SC: Instagram @kmskdeinze)
Aksi pemaim KMSK Deinze di lapangan (SC: Instagram @kmskdeinze)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, dalam lima pertemuan terakhir antara Beerschot VA dan KMSK Deinze, KMSK Deinze memenangkan tiga pertandingan, sedangkan Beerschot VA memenangkan dua pertandingan.

  • 10 Desember 2023 (CPL): Beerschot VA vs KMSK Deinze: 1-2
  • 15 Januari 2023 (CPL): KMSK Deinze v Beerschot VA: 3-2
  • 02 Oktober 2022 (CPL): Beerschot VA vs KMSK Deinze: 2-0
  • 12 Maret 2017 (D1): Beerschot VA vs KMSK Deinze: 0-1
  • 30 Oktober 2016 (D1): KMSK Deinze v Beerschot VA: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

KMSK Deinze

Dalam lima pertandingan terakhirnya, KMSK Deinze mencatat tiga kali kemenangan, satu kali seri, dan satu kali kekalahan.

  • 10 Februari 2024 (CPL): Deinze vs Patro Eisden: 0-0 (Seri)
  • 3 Februari 2024 (CPL): Club Brugge KV U23 vs Deinze: 0-1 (Menang)
  • 29 Januari 2024 (CPL): Oostende vs Deinze: 0-1 (Menang)
  • 20 Januari 2024 (CPL): Deinze vs Lierse K.: 4-0 (Menang)
  • 15 Januari 2024 (CPL): Genk U23 vs Deinze: 3-2 (Kalah)

Beerschot VA

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Beerschot VA mencatat tiga kali kemenangan, satu kali kekalahan, dan satu kali seri.

  • 11 Februari 2024 (CPL): Beerschot VA vs St. Liege U23: 2-0 (Menang)
  • 8 Februari 2024 (CPL): Lommel SK vs Beerschot VA: 3-0 (Kalah)
  • 5 Februari 2024 (CPL): RFC Liege vs Beerschot VA: 1-4 (Menang)
  • 28 Januari 2024 (CPL): Beerschot VA vs Club Brugge KV U23: 3-0 (Menang)
  • 13 Januari 2024 (CPL): Beerschot VA vs Anderlecht U23: 1-1 (Seri)

KMSK Deinze vs K Beerschot VA: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-22 Liga Belgia Divisi ke-2 Musim 2023-24

Prediksi Line Up

KMSK Deinze: Miras B, K Schuermans, D Prychynenko, Almenara H, C Janssens, T Quintero, G Hendrickx, Van Landschoot, N Mercier, L Mertens, G D Schryver

Beerschot: D Matijas, A Konstantopoulos, K Tshimanga, H Matthys, R Sanusi, W Cagro, M Nzita, S Michez, T Verlinden, T Reyners, S Diawara

(SC: Instagram @kmskdeinze)

Preview Pertandingan

KMSK Deinze datang ke pertandingan ini dengan performa yang cukup baik, mencatat tiga kemenangan dalam lima pertandingan terakhir. Dengan rekor tak terkalahkan dalam dua pertandingan terakhir, tim ini akan mencoba memanfaatkan momen positif mereka. Deinze diharapkan tampil agresif, memanfaatkan kekuatan serangan mereka untuk menciptakan peluang.

Sementara itu, meskipun mengalami kekalahan dalam satu pertandingan terakhir, Beerschot VA tetap kokoh di puncak klasemen. Tim ini memiliki rekor gol yang mengesankan dan telah mencatat kemenangan besar dalam beberapa pertandingan terakhir. Beerschot VA diharapkan tampil dominan, mengendalikan permainan melalui penguasaan bola dan serangan yang tajam.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Belgia Divisi ke-2 musim 2023-24 antara KMSK Deinze v Beerschot VA diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan KMSK Deinze.

Link Yalla Shoot Live Streaming KMSK Deinze vs Beerschot

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belgia Divisi ke-2 musim 2023-24 dan ingin menyaksikan KMSK Deinze versus Beerschot, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *