Liga Jerman

Prediksi VfB vs Darmstadt, Bundesliga Jerman

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Saksikan laga antara VfB vs Darmstadt yang akan hadir dalam lanjutan Bundesliga pekan kelima musim 2023/24. Pertandingan tersebut akan dihelat di Mercedes-Benz Arena, dan bisa disaksikan pada hari Sabtu 23 September 2023 tepatnya pukul 01.30 WIB.

Kedua tim telah berhadapan beberapa kali dalam sejarah mereka, dan catatan head to head menunjukkan sejarah persaingan yang cukup seimbang.

Dalam lima pertemuan terakhir mereka, keduanya sama-sama berhasil meraih satu kemenangan dan tiga pertandingan berakhir imbang.

Ini menunjukkan bahwa pertandingan ini mungkin berpotensi menjadi laga yang sengit dan sulit diprediksi.

VfB Stuttgart saat ini berada dalam performa yang solid. Dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, VfB berhasil meraih empat kemenangan, menunjukkan kekuatan serangan mereka yang impresif.

Mereka baru-baru ini mencetak delapan gol dalam satu pertandingan ketika menghadapi St. Gallen, menunjukkan daya gedor mereka yang luar biasa.

Namun, mereka juga harus berhati-hati karena satu-satunya kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka datang dari RasenBallsport Leipzig.

Di sisi lain, SV Darmstadt 98 mengalami masa sulit dalam beberapa pekan terakhir. Mereka hanya mampu meraih satu hasil imbang dan menelan empat kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Performa yang buruk ini telah mengakibatkan mereka terdampar di posisi ke-17 dalam klasemen sementara Bundesliga. Darmstadt harus segera memperbaiki performa mereka jika ingin menghindari masalah degradasi.

Dalam hal posisi di klasemen, VfB Stuttgart berada di posisi keempat dengan sembilan poin dari empat pertandingan.

Mereka telah menunjukkan konsistensi yang baik dalam mengumpulkan poin, dan mereka mungkin akan berusaha untuk terus naik dalam klasemen.

Baca Juga:  Prediksi Frankfurt vs Leverkusen Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Di sisi lain, Darmstadt saat ini berada di zona bahaya dengan hanya satu poin dari empat pertandingan. Mereka harus berjuang keras untuk keluar dari posisi tersebut dan menghindari degradasi ke divisi yang lebih rendah.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara VfB Stuttgart melawan SV Darmstadt dalam lanjutan Bundesliga yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Dan-Axel Zagadou (Kiri) (23/Bek), Enzo Millot (Tengah) (8/Gelandang), Sehrou Guirassy (Kanan) (9/Penyerang). (Sc: Instagram @vfb)
Dan-Axel Zagadou (Kiri) (23/Bek), Enzo Millot (Tengah) (8/Gelandang), Sehrou Guirassy (Kanan) (9/Penyerang). (Sc: Instagram @vfb)

Head to Head

Di lansir dari livescore.biz, VfB dan Darmstadt telah sama-sama berhasil meraih satu kali kemenangan. Sedangkan tiga laga lainnya berakhir dengan imbang.

  • 14 Juli 2021: VfB Stuttgart 1-1 Darmstadt 98
  • 28 Juni 2020: VfB Stuttgart 1-3 Darmstadt 98
  • 17 Desember 2019: Darmstadt 98 1-1 VfB Stuttgart
  • 02 April 2016: Darmstadt 98 2-2 VfB Stuttgart
  • 01 November 2015: VfB Stuttgart 2-0 Darmstadt 98

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

VfB Stuttgart

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, VfB berhasil meraih empat kali kemenangan, dan juga menelan satu kali kekalahan.

  • 16 September 2023: FSV Mainz 05 1-3 VfB Stuttgart
  • 08 September 2023: VfB Stuttgart 8-3 St. Gallen
  • 02 September 2023: VfB Stuttgart 5-0 Freiburg
  • 26 Agustus 2023: RasenBallsport Leipzig 5-1 VfB Stuttgart
  • 19 Agustus 2023: VfB Stuttgart 5-0 VfL Bochum

SV Darmstadt 98

Hasil buruk bagi Darmstadt dalam lima laga terakhirnya di semua ajang. Pasalnya, ia hanya mampu meraih satu kali hasil imbang, dan empat kali menelan kekalahan, serta tanpa kemenangan sama sekali.

  • 17 September 2023: Darmstadt 98 3-3 Borussia Monchengladbach
  • 02 September 2023: Bayer 04 5-1 Darmstadt 98
  • 26 Agustus 2023: Darmstadt 98 1-4 Union Berlin
  • 20 Agustus 2023: Eintracht Frankfurt 1-0 Darmstadt 98
  • 14 Agustus 2023: 08 Homburg 3-0 Darmstadt 98
Baca Juga:  Prediksi Dortmund vs Augsburg Sabtu 4 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Podcast VfB Stuttgart. (Sc: Youtube @vfb)

VfB vs Darmstadt: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Bundesliga Jerman 2023/24 Pekan Kelima

Prediksi Line Up

VfB Stuttgart: Nubel, Stenzel, Anton, Zagadou, Ito, Karazor, Stiller, Silas, Millot, Fuhrich, Guirassy

SV Darmstadt: Schuhen, Thomas, Gjasula, Klarer, Karic, Kempe, Holland, Mehlem, Bader, Pfeiffer, Skarke

Preview Pertandingan

Dalam pertandingan ini, VfB Stuttgart akan menjadi favorit berdasarkan performa dan posisi mereka di klasemen.

Namun, dalam sepakbola, segalanya bisa terjadi, dan Darmstadt memiliki potensi untuk memberikan kejutan.

Pertandingan ini akan menjadi ujian penting bagi kedua tim, dan para penggemar sepakbola pasti tidak akan melewatkan momen seru ini, saat VfB Stuttgart dan SV Darmstadt 98 bersaing untuk meraih poin penting dalam perjalanan mereka di Bundesliga musim ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Bundesliga antara VfB melawan Darmstadt diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0.

Link Yalla Shoot Live Streaming VfB vs Darmstadt

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Bundesliga 2023/24 dan ingin menyaksikan laga VfB kontra Darmstadt, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Yalla TV link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan