Liga Prancis

Prediksi Lorient vs Montpellier, Ligue 1 Prancis

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Lorient dan Montpellier adalah dua tim di Ligue 1 Prancis, Lorient vs Montpellier akan saling berhadapan pada tanggal 1 Oktober 2023 di Stade Yves Allainmat – Le Moustoir, Lorient, pukul 22:05 WIB. Kedua tim memiliki kekuatan dan kelemahan masing-masing, sehingga pertandingan ini diperkirakan akan berjalan sengit.

Lorient saat ini berada di posisi ke-14 klasemen sementara Ligue 1 Prancis, dengan 6 poin dari 6 laga. Lorient diketahui baru saja menelan kekalahan di laga sebelumnya.

Kunci kemenangan Lorient adalah untuk memanfaatkan keunggulan mereka di lini depan. Lorient juga perlu memanfaatkan dukungan dari suporter mereka untuk memberikan tekanan kepada Montpellier.

Di sisi lawan, Montpellier saat ini berada di posisi ke-14 klasemen sementara Ligue 1, dengan 6 poin dari 6 laga. Montpellier kembali mendapat hasil imbang di laga sebelumnya, hal itu membuat poinya sama dengan Lorient.

Kunci kemenangan Montpellier adalah untuk bertahan dengan baik dan memanfaatkan serangan balik. Montpellier juga perlu memanfaatkan keunggulan kualitas pemain-pemain mereka.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Lorient berhadapan dengan Montpellier di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Lorient vs Montpellier, Ligue 1 Prancis
Potret pemain muda Lorient,, Junior Kroupi. (Sc: Instagram @fclorient)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Montpellier sejauh ini belum pernah menelan kekalahan atas Lorient. Montpellier justru berhasil meraih tiga kemenangan dan dua imbang dalam lima pertemuan terakhir.

  • 14 Mei 2023 Montpellier vs Lorient: 1-1
  • 29 Desember 2022 Lorient v Montpellier: 0-2
  • 20 Februari 2022 Lorient v Montpellier: 0-1
  • 22 Agustus 2021 Montpellier vs Lorient: 3-1
  • 3 Maret 2021 Montpellier vs Lorient: 1-1
Baca Juga:  Prediksi Lille vs Lyon Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Lorient

Di lima laga terakhirnya, Lorient mendapat hasil yang kurang baik. Lorient hanya bisa memetik satu kemenangan, dua imbang dan menelan dua kekalahan.

  • 23 September 2023 Nantes vs Lorient: 5-3
  • 17 September 2023 Lorient vs AS Monaco: 2-2
  • 3 September 2023 Le Havre vs Lorient: 3-0
  • 27 Agustus 2023 Lorient vs Lille: 4-1
  • 20 Agustus 2023 Lorient vs OGC Nice: 1-1

Montpellier

Hasil yang sama juga di dapat oleh Montpellier dalam lima pertandingan terakhirnya. Montpellier memperoleh satu kemenangan, dua imbang dan menelan dua kekalahan.

  • 24 September 2023 Montpellier vs Rennes: 0-0
  • 3 September 2023 LOSC Lille vs Montpellier: 1-0
  • 27 Agustus 2023 Montpellier vs Stade de Reims: 1-3
  • 20 Agustus 2023 Lyon vs Montpellier: 1-4
  • 13 Agustus 2023 Montpellier vs Le Havre: 2-2

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh FC Lorient (@fclorient)

(Sc: Instagram @fclorient)

Lorient vs HSC Montpellier: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Ligue 1 Prancis 2023-2024

Prediksi Line Up

Lorient: Y Mvogo, Julien L, M Talbi, S Isaak T, L Abergel, V Lee Goff, Julien P, G Kalulu, Romain F, Tosin A, Eli J Kroupi

Baca Juga:  Prediksi Lille vs Lyon Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

Montpellier: Lecomte, Sacko, Omeragic, Kouyate, Sylla, Leroy, Chotard, Mousa Al Tamari, Savanier, Khazri, Adams

Preview Pertandingan

Dalam beberapa tahun terakhir, Montpellier memiliki keunggulan head-to-head melawan Lorient, dengan memenangkan 5 dari 7 pertandingan terakhir mereka. Namun, Lorient baru saja memenangkan pertandingan terakhir mereka melawan Montpellier pada bulan Mei 2023.

Secara keseluruhan, pertandingan Lorient lawan Montpellier diperkirakan akan menjadi pertandingan yang close. Kedua tim memiliki kekuatan dan kelemahan masing-masing, dan akan menarik untuk melihat siapa yang akan menang.

Montpellier memiliki kekuatan di lini tengah, dengan pemain-pemain seperti Téji Savanier dan Florent Mollet. Montpellier juga memiliki lini depan yang berbahaya, dengan pemain-pemain seperti Valère Germain dan Stephy Mavididi.

Sementara Lorient memiliki kekuatan di lini depan, dengan pemain-pemain seperti Terem Moffi dan Armand Lauriente. Lorient juga memiliki lini tengah yang kreatif, dengan pemain-pemain seperti Enzo Le Fée dan Yoann Wissa.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Ligue 1 Prancis musim 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Lorient.

Link Yalla Shoot Live Streaming Lorient vs Montpellier

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Ligue 1 Prancis musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan Lorient kontra Montpellier, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea