Liga Inggris

Prediksi Man United vs Chelsea, Pekan Ke-15 Liga Inggris

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan yang mempertemukan antara Man United vs Chelsea akan segera digelar pada pekan ke-15 Liga Premier Inggris, diketahui laga tersebut akan tersaji di hari Kamis tanggal 7 Desember 2023 dan dimulai pukul 03:15 WIB, di stadion Old Trafford.

Usai menelan kekalahan tipis dengan Newcastle United, Man United kini terperosok ke peringkat 7 klasemen sementara Liga Premier Inggris musim 2023-2024. Anak asuhan Erick Ten Hag tersebut kurang mampu bermainan dominan, sehingga ia harus pulang dengan kekalahan oleh Newcastle.

Di sisi lawan, Chelsea berhasil memutus trend buruknya dengan mempermalukan Brighton dengan skor tipis 3-2. Kemenangan itu membawa Chelsea ke peringkat 10 klasemen sementara Liga Premier Inggris.

Di laga ini kedua tim akan mempertaruhkan segala demi mendapat kemenangan. Dikarenakan Man United ingin segera bangkit agar bisa masuk ke empat besar Liga Premier Inggris, sedangkan Chelsea ingin mempertahankan trend kemenanganya supaya bisa kembali ke performa terbaiknya.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Man united berhadapan dengan Chelsea di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Man United vs Chelsea, Pekan Ke-15 Liga Inggris
Kapten Man United, Bruno Fernandes. (Sc: Instagram @manchesterunited)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Man united tampak sedikit lebih unggul dari Chelsea. Tercatat Man united berhasil meraih satu kemenangan sedangkan empat laga lainya berakhir imbang.

  • 25 Mei 2023 Man united v Chelsea: 4-1
  • 22 Oktober 2022 Chelsea vs Man united: 1-1
  • 28 April 2022 Man united v Chelsea: 1-1
  • 28 November 2021 Chelsea vs Man united: 1-1
  • 28 Februari 2021 Chelsea vs Man united: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Man united

Dalam lima pertandingan terakhirnya Man united mendapat hasil buruk dengan memetik dua kemenangan, satu imbang dan menelan dua kali kekalahan.

  • 3 Desember 2023 Newcastle vs Man united: 1-0
  • 30 November 2023 Galatasaray vs Man United:
  • 26 November 2023 Everton vs Man United: 0-3
  • 11 November 2023 Man United vs Luton Town: 1-0
  • 9 November 2023 Copenhagen vs Man United: 4-3

Chelsea

Sementara Chelsea berhasil menorehkan tiga kemenangan, satu imbang dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 3 Desember 2023 Chelsea vs Brighton: 3-2
  • 25 November 2023 Newcastle vs Chelsea: 4-1
  • 12 November 2023 Chelsea vs Man City: 4-4
  • 7 November 2023 Tottenham vs Chelsea: 1-4
  • 2 November 2023 Chelsea vs Blackburn: 2-0

(Sc: Instagram @manchesterunited)

The Red Devils vs The Blues: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-15 Liga Premier Inggris 2023-2024

Prediksi Line Up

Manchester United: Onana; Wan-Bissaka, Lindelof, Martinez, Dalot; Mount, Eriksen; Amrabat, Fernandes, Rashford; Hojlund

Chelsea: R Sanchez, A Disasi, T Silva, R James, L Colwill, M Caicedo, Enzo F, C Palmer, C Gallagher, R Sterling, N Jackson

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari segi komposisi tim, Man United dan Chelsea memiliki komposisi tim yang tak jauh berbeda. Mereka mempunyai line up yang cukup kuat, dengan begitu laga tersebut akan menjadi pertarungan yang sangat sengit.

Tampaknya Man United akan menggunakan formasi 4-3-3, dengan menaruh Rashford dan ntony di lini sayap. Sedangkan Rasmus hOjlund diyakini bakal mendapat posisi striker untuk menggantikan peran Antony Martial.

Di sisi lain, Man United juga harus waspada akan performa dari Nickolas Jackson. Mantan pemain Villarreal tersebut cukuplah berbahaya, ia bahkan sebelumnya berhasil mencetak hatrick.

Dengan rapuhnya lini pertahanan dari Man United, hal itu akan sedikit membuat Chelsea memiliki kesempatan untuk mencuri poin penuh dari markas Setan Merah atau The Red Devils. Pochettino bakal berupaya keras agar anak asuhnya tampil memuaskan dan tidak mebuat kesalahan sedikitpun.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Premier League Inggris 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Man United.

Link Yalla Shoot Live Streaming Man United vs Chelsea

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Premier League Inggris 2023-2024 dan ingin menyaksikan Manchester Utd vs Chelsea, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.


Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea