Liga Prancis

Paris Saint Germain vs AS Monaco: Live Streaming & Prediksi Skor, Pertandingan Pekan Keempat Ligue 1 Musim 2022-2023



Link Live Streaming Paris Saint Germain - AS Monaco Ligue 1 Musim 2022-2023
Link Live Streaming Paris Saint Germain – AS Monaco Ligue 1 Musim 2022-2023

NOBARTV NEWS – Pertandingan pekan keempat akan tersaji dengan laga super yang mempertemukan antara Paris Saint Germain versus AS Monaco, dikethui pertandingan tersebut akan disajikan pada hari Senin tanggal 29 Agustus 2022 dan akan dimulai pada pukul 01:45 WIB serta bisa anda saksikan di stadion Parc Des Princes.

Perlu diketahui, Paris Saint Germain di laga sebelumnya berhasil memetik kemenangan pada saat bertandang ke markas OL Lyon. Paris Saint Germain menghujani gol Lyon dengan skor 1-7, hasil tersebut membuat PSG belum merasakn kekalahan di .

Di sisi lain, AS Monaco di laga sebelumnya merasakan kepahitan pada saat menjamu Lens di markas sendiri. AS Monaco dipermalukan oleh Lens dengan skor yang cukup banyakn yaitu 1-4, tidak hanya itu AS Monaco juga mendapatkan kerugian dengan dikartu merahnya Vanderson.

Diketahui, Paris Saint Germain mempunyai rekor pertandingan ats AS Monaco sebanyak 49 match. Paris Saint Germain berhasil memenangkan 20 pertandingan, sementara itu AS Monaco hanya bisa meraih 14 kemenangan terhadap Paris Saint Germain dan 15 pertandingan lainnya berakhir dengan draw.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Paris Saint Germain berhadapan dengan AS Monaco, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Baca Juga:  Prediksi Lille vs Lyon Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Paris Saint Germain

Paris Saint Germain berhasil menyapu bersih lima pertandingan terakhirnya dengan kemenangan, Hasil tersebut merupakan hasil yang sangat baik bagi Paris Saint Germain.

22 Agustus 2022 LOSC Lille vs Paris Saint Germain: 1-7

14 Agustus 2022 Paris Saint Germain vs Montpellier: 5-2

7 Agustus 2022 Clermont Foot vs Paris Saint Germain: 0-5

1 Agustus 2022 Paris Saint Germain vs Nantes: 4-0

25 Juli 2022 Gamba Osaka vs Paris Saint Germain: 2-6

AS Monaco

Sementara itu, AS Monaco di lima pertandingan terakhirnya meraih hasil yang cukup buruk. AS Monaco hanya bisa memenangkan satu pertandingan saja dan meraih dua hasil draw serta mengalami dua kekalahan.

20 Agustus 2022 AS Monaco vs Lens: 1-4

13 Agustus 2022 AS Monaco vs Rennes: 1-1

10 Agustus 2022 PSV Eindhoven vs AS Monaco: 3-2

6 Agustus 2022 Strasbourg vs AS Monaco: 1-2

3 Agustus 2022 AS Monaco vs PSV Eindhoven: 1-1

Prediksi Line Up Kedua Tim

Paris Saint Germain: G Donnarumma, P Kimpembe, Marquinhos, Sergio Ramos, A Hakimi, Vitinha, M Veratti, Nuno Mendes, L Messi, Neymar, P Sarabia

AS Monaco: Alexander Nübel, Vanderson, Axel Disasi, Guillermo Maripán, Caio Henrique, Krépin Diatta, Mohamed Camara, Jean Lucas, Aleksandr Golovin, Wissam Ben Yedder, Breel Embolo

Baca Juga:  Prediksi Lille vs Lyon Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

Preview Pertandingan

Diprediksi Paris Saint Germain akan memenangkan pertandingannya kembali, karena PSG saat ini berada dalam performa yang sangat baik. Tidak hanya itu juga, Paris Saint Germain juga di huni banyak pemain bintang seperti halnya Leonesl Messi, Neymar JR, dan K Mbappe. Pemain tersebut menjadi momok bagi para klub di liga perancis.

Sementara itu, AS Monaco juga saat ini sedang dalam performa yang kurang baik. Bisa dibuktikan dengan di laga sebelumnya AS Monaco ditumbangkan oleh Lens dengan skor yang cukup banyak yaitu 1-4. Jika AS Monaco tidak ingin terbantai kembali, mereka harus mewaspadai tiga pemain tersebut agar bisa menutup serangan-serangan yang akan di lesatkan oleh PSG.

Prediksi Skor

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, hingga statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, laga Liga Prancis 2022-2023 antara Paris Saint Germain berhadapan dengan AS Monaco diprediksi bakal berakhir dengan skor 6-0 untuk kemenangan PSG.

Link Live Streaming Paris Saint Germain versus AS Monaco

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Prancis Ligue 1 musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Paris Saint Germain – AS Monaco, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment