Liga Prancis

Stade Reims vs Clermont Foot: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Prancis Ligue 1 Musim 2022-23 Pekan Kedua



Link Live Streaming Stade Reims - Clermont Foot Liga Prancis Ligue 1 musim 2022-2023
Link Live Streaming Stade Reims – Clermont Foot Ligue 1 musim 2022-2023

NOBARTV NEWS – Pekan kedua Liga Prancis Ligue 1 musim 2022-2023 akan menghadirkan laga antara Stade Reims versus Clermont Foot, laga tersebut bakal digelar di Stadion Stade Auguste Delaune II dan bisa disaksikan pada Minggu 14 Agustus 2022 pukul 20.00 WIB.

Stade Reims dan Clermont Foot sama-sama menuai hasil buruk di pekan sebelumnya. Diketahui bahwa Clermont Foot dikalahkan Paris Saint Germain, sementara itu Stade Reims dikalahkan oleh Marseille.

Untuk saat ini, Clermont Foot saat ini bertengger di peringkat ke 20 atau juru kunci pada klasemen sementara Liga Prancis musim ini dengan raihan 0 poin. Sementara itu, Stade Reims saat ini bertengger di peringkat ke 18 dengan torehan 0 poin.

Pada pertandingan nanti, Stade Reims dan Clermont Foot tentunya ingin meraih kemenangan. Kedua tim tentunya menargetkan tiga poin perdananya di Liga Prancis musim ini.

Sebelum menyaksikan duel antara Stade Reims versus Clermont Foot di lanjutan Liga Prancis, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Stade Reims tampak menuai hasil yang lebih baik karena mampu mencatat tiga kali kemenangan, sementara itu Clermont Foot hanya mampu memetik satu kali kemenangan.

Baca Juga:  Prediksi Lille vs Lyon Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

9 Januari 2022 Clermont Foot vs Reims: 0-0

28 November 2021 Stade Reims v Clermont Foot: 1-0

2 Maret 2018 Clermont Foot vs Reims: 2-1

30 September 2017 Stade Reims v Clermont Foot: 1-0

17 Februari 2017 Clermont Foot vs Reims: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Stade Reims

Di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Stade Reims memetik hasil yang kurang baik. Diketahui bahwa Stade Reims hanya bisa menang dua kali, satu kali hasil imbang, dan menderita dua kali kekalahan.

8 Agustus 2022 Marseille vs Stade Reims: 4-1

1 Agustus 2022 Stade Reims vs Sassuolo: 2-2

25 Juli 2022 Stade Reims vs Villarreal: 0-1

20 Juli 2022 Stade Reims vs Metz: 1-0

16 Juli 2022 Auxerre vs Stade Reims: 0-2

Clermont Foot

Sementara itu, pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Clermont Foot memetik hasil yang cukup baik, Clermont Foot mampu meraih empat kali kemenangan dan menderita satu kali kekalahan.

7 Agustus 2022 Clermont Foot vs Paris Saint Germain: 0-5

31 Juli 2022 Clermont Foot vs Toulouse: 1-0

30 Juli 2022 Clermont Foot vs Toulouse: 1-0

23 Juli 2022 Clermont Foot vs Rodez: 2-0

21 Juli 2022 Montpellier vs Clermont Foot: 0-2

Prediksi Line Up

Stade Reims: P Pentz, W Faes, Y Abdelhamid, B Locko, A Gravillon, E Agbadou, M Munetsi, A Matusiwa, M van Bergen, E B Toure, A Zeneli

Clermont Foot: M Diaw, A Seidu, M Wieteska, F Ogier, Neto B, M Gonalons, J Gastien, J Allevinah, E Rashani, M C Saracevic, K Andric

Baca Juga:  Prediksi Lille vs Lyon Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

Preview Pertandingan

Sebagai tim tuan rumah, Stade Reims tampaknya bakal mampu bermain lebih mendominasi. Stade Reims tentunya bakal mendapat dukungan lebih dari pada pendukungnya secara langsung.

Stade Reims diprediksi bakal bermain dengan mengandalkan kombinasi passing-passing pendek dan panjang, Stade Reims juga bisa memanfaatkan sisi wingernya untuk melakukan serangan karena Reims punya beberapa pemain lincah di posisi tersebut seperti Folarin Balogun hingga Junya Ito.

Di sisi lain, Clermont Foot tampaknya akan bermain sedikit bertahan pada pertandingan nanti. Akan tetapi Stade Reims perlu mewaspadai serangan balik Clermont Foot, karena bisa saja Clermont Foot mengandalkan kecepatan serangan baliknya untuk menggempur.

Prediksi Skor Akurat

Stade Reims punya peluang yang sedikit besar untuk meraih kemenangan karena akan berstatus sebagai tim tuan rumah. Akan tetapi, Clermont Foot tentunya juga punya kesempatan untuk meraih kemenenagan jika bisa bermain lebih baik.

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, hingga statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, laga antara Liga Prancis Ligue 1 antara Stade Reims – Clermont Foot diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Stade Reims.

Link Live Streaming Stade Reims versus Clermont Foot

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Prancis Ligue 1 musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Stade Reims – Clermont Foot, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

7 Comments