Liga Belanda

Live Streaming Utrecht vs AZ Alkmaar Liga Belanda Eredivisie Pekan ke 33



Link Live Streaming Utrecht vs AZ Alkmaar
Link Live Streaming Utrecht vs AZ Alkmaar

NOBARTV NEWS – Pekan ke 33 Eredivisie akan diramaikan dengan laga antara Utrecht vs AZ Alkmaar, pertandingan ini bakal digelar di Stadion Galgenwaard dan bisa disaksikan pada Kamis 12 Mei 2022 pukul 01.00 WIB.

Memasuki pekan ke 33, Utrecht tampak berada di peringkat ke 7 pada klasemen sementara Liga Belanda Eredivisie dengan koleksi 46 poin hasil dari 32 laga. Sementara itu, AZ Alkmaar berada di peringkat ke 5 pada klasemen sementara Liga Belanda Eredivisie dengan dengan total 60 poin hasil dari 32 laga.

AZ Alkmaar diketahui terakhir kali bertanding melawan Utrecht pada 17 Oktober 2021 di Stadion AFAS, pada laga itu AZ Alkmaar yang menjadi tim tuan rumah sukses mengalahkan Utrecht dengan skor telak 5-1, lima gol kemenangan AZ Alkmaar pada waktu itu dicetak oleh E Pavlidis, J Karlsson, D De Wit, Gudmunsson, sementara satu gol balasan Utrecht dicetak oleh Q Maduro.

Statistik Lima Laga Terakhir Utrecht dan AZ Alkmaar

Utrecht

Menilik pada hasil di lima laga terakhirnya, Utrecht tampak meraih hasil yang cukup baik namun kurang maksimal, diketahui bahwa Utrecht hanya bisa satu kali meraih kemenangan, tiga kali hasil imbang, dan satu kali menderita kekalahan.

Baca Juga:  Prediksi PSV vs Sparta Rotterdam Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

8 Mei 2022 Zwolle vs Utrecht: 1-1

30 April 2022 Utrecht vs NEC: 1-0

24 April 2022 Feyenoord vs Utrecht: 2-1

9 April 2022 Utrecht vs Fortuna Sittard: 1-1

3 April 2022 Waalwijk vs Utrecht: 1-1

AZ Alkmaar

AZ Alkmaar juga tampak meraih hasil yang baik namun kurang maksimal dalam lima laga terakhirnya, diketahui bahwa AZ Alkmaar mampu meraih dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan satu kali menderita kekalahan.

8 Mei 2022 AZ Alkmaar vs Ajax: 2-2

1 Mei 2022 Sparta Rotterdam vs AZ Alkmaar: 1-1

23 April 2022 AZ Alkmaar vs Heerenveen: 2-1

11 April 2022 Zwolle vs AZ Alkmaar: 2-1

3 April 2022 AZ Alkmaar vs Vitesse: 3-1

Prediksi Line Up Utrecht vs AZ Alkmaar

Utrecht: Oelschlagel, Ter Avest, Van Der Hoorn, Janssen, Van Der Kust, Timber, Maher, Gustafson, Van De Streek, Sylla, Douvikas

AZ Alkmaar: Vindahl, Sugawara, Chatzidiakos, Martins Indi, Wijndal, Midtsjo, Reijnders, De Wit, Evjen, Karlsson, Pavlidis

Baca Juga:  Prediksi Feyenoord vs Zwolle Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Prediksi Laga Utrecht vs AZ Alkmaar

Duel dua tim papan tengah antara Utrecht vs AZ Alkmaar di pekan ke 3e Liga Belanda Eredivisie musim ini diprediksi bakal berlangsung seru dan menarik, kedua tim tentunya sama-sama ingin menuai kemenangan agar bisa mendapatkan tambahan tiga poin.

Apabila mampu mengalahkan Utrecht di laga nanti, maka AZ Alkmaar berpeluang untuk naik ke peringkat 4 klasemen sementara Liga Belanda Eredivisie menggeser Twente. Di sisi lain, Utrecht berpeluang untuk naik ke peringkat 6 di klasemen sementara Liga Belanda Eredivisie menggeser Vitesse jika bisa menang melawan AZ Alkmaar nanti.

Jika dilihat dari prediksi susunan pemain yang akan bermain, head to head, hingga statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga pekan ke 33 Liga Belanda Eredivisie antara Utrecht vs AZ Alkmaar diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Utrecht vs AZ Alkmaar

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belanda Eredivisie dan ingin menyaksikan laga Utrecht vs AZ Alkmaar, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.