Liga Inggris

Queens Park Rangers vs Sheffield United: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-26 Liga Championship 2022/23



NOBARTV NEWS – Liga Championship atau kasta kedua bakal menyajikan pertandingan besar antara Queens Park Rangers versus Sheffield United, pertandingan tersebut akan dilangsungkan di stadion Loftus Road pada hari Selasa tanggal 3 Januari 2023 pukul 03:00 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Pada laga sebelumnya, Queens Park Ranger menelan kekalahan pada saat menjamu Luton Town. Queens Park Rangers diketahui dipermalukan oleh Luton Town dengan skor telak 0-3, Quens Park Ranger dalam sepanjang pertandingan tersebut tidak mampu melesatkan gol satupun ke dalam gawang Luton Town

Saat ini Queens Park Rangers berada di eringkat 14 klasemen sementaa Liga Championship dengan memiliki 35 poin dari 25 pertandingan. Jika Queens Park Ranger bisa kembali ke jalur kemenangan, maka kemungkinan terjadi QPR bakal menempati peringkat 7 klasemen sementara Liga Championship. Tapi jika terjadi sebaliknya, Preston dan Birmingham memiliki kesempatan untuk menggusur QPR.

Di sisi lawan, Sheffield United saat ini berada di posisi 2 klasemen sementara Liga Championship dengan mengantongi 50 poin dari 25 match. Di laga sebelumnya, Sheffield Utd berhasil meraih kemenangan kembali pada saat bertandang ke markas Blackpool. Kemenangan tersebut membuat Sheffield United hanya memiliki jarak 3 poin saja dari Burnley.

Apabila Sheffield United bisa memenangkan pertandinganya kembali dan Burnley menelan kekalahan pertamanya di lima laga terakhir, maka Sheffield United akan menyamai poin dari Burnley yang saat ini masih kokoh di puncak klasemen sementara Liga Championship.

Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs West Ham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Sebelum akan menyaksikan laga antara QPR berhadapan dengan Sheffield United di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Berhasil memetik empat kali kemenangan dan hanya mengalami satu kali kekalahan atas Queens Park Rangers dalam lima pertemuan terakhir, tercatat Sheffield United mempunyai rekro pertandingan yang sangat bagus terhadap QPR.

  • 4 Oktober 2022 Sheffield United v Queens Park Rangers: 0-1
  • 29 April 2022 Queens Park Rangers v Sheffield United: 1-3
  • 5 April 2022 Sheffield United v Queens Park Rangers: 1-0
  • 12 Januari 2019 Sheffield United v Queens Park Rangers: 1-0
  • 11 Agustus 2018 Queens Park Rangers v Sheffield United: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Queens Park Rangers

Menuai hasil yang sangat buruk, Queens Park Rangers hanya bisa memenangkan dua kali pertandingan saja dan meraih satu imbang serta menderita dua kali kekalahan.

  • 30 Desember 2022 Queens Park Rangers vs Luton: 0-3
  • 27 Desember 2022 Cardiff vs Queens Park Ranger: 0-0
  • 17 Desember 2022 Preston vs Queens Park Rangers: 0-1
  • 11 Desember 2022 QPR vs Burnley: 0-3
  • 29 November 2022 QPR vs Livingston: 2-1

Sheffield United

Di kubu lawan, Sheffield United berhasil memenangkan kelima pertandingan terakhirnya secara beruntun. Hasil yang sangat baik tersebut akan menambah kepercayaan diri para pemain Sheffield United.

Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

  • 30 Desember 2022 Blackpool vs Sheffield United: 1-2
  • 26 Desember 2022 Sheffield United vs Coventry: 3-1
  • 20 Desember 2022 Wigan vs Sheffield United: 1-2
  • 10 Desember 2022 Sheffield United vs Huddersfield: 1-0
  • 12 November 2022 Cardiff vs Sheffield United: 0-1

Prediksi Line Up

QPR: S Dieng, J C Salter, J Dunne, E Laird, K Paal, T Iroegbunam, S Field, A Dozzell, L Dykes, G Thomas, C Willock

Sheffield United: W Foderingham, J Egan, C Clark, A Ahmedhodzic, O Norwood, S Berge, E Stevens, G Baldock, J McAtee, B Sharp, I Ndiaye

Preview Pertandingan

Diprediksi Sheffield United bakal mendominasi jalanya pertandingan pada laga besok, mengingat Sheffield United saat ini sedang dalam kondisi on fire dan ditambah lagi ia memiliki rekor pertandingan yang sangat baik terhadap Queens Park Rangers.

Sementara itu, Queens Park Rangers akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapat poin tiga atau kemenangan di laga nanti. Meskipun, Queens Park Rangers bakal tampak sedikit kesulitan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Championship Inggris 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan Sheffield United.

Link Live Streaming QPR vs Sheffield United

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Championship Inggris Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan QPR kontra Sheffield United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

6 Comments