Laga Persahabatan

VfL Bochum vs Kickers Emden: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Laga uji coba persahabatan antara Bochum versus Kickers Emden akan hadir di bulan Juli 2023 ini, duel Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion Stefansbachtal dan bisa disaksikan pada Selasa 11 Juli 2023 pukul 23.00 WIB.

Perlu diketahui bahwa VfL Bochum dan Kickers Emden merupakan tim yang sama-sama berasal dari , namun kedua tim tersebut berbeda kasta.

Kickers Emden diketahui menjadi bagian dari kasta kelima Liga Jerman, sedangkan VfL Bochum merupakan bagian dari kasta pertama Liga Jerman.

Secara kualitas skuad, VfL Bochum lebih baik daripada Kickers Emden. Oleh karena itu, Bochum lebih dijagokan untuk menang di pertandingan nanti.

Bagi VfL Bochum, laga melawan Kickers Emden nanti akan jadi pertandingan uji coba pertama di jeda pramusim 2023 ini.

Sementara itu, Kickers Emden tercatat telah melakukan satu pertandingan uji coba sebelumnya, jelang melawan VfL Bochum.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan uji coba persahabatan antara Bochum v Kickers Emden, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa VfL Bochum belum pernah bertanding melawan Kickers Emden sekali pun. Oleh karena itu, pertandingan uji coba nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

VfL Bochum

Hasil yang lumayan bagus didapatkan oleh VfL Bochum di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Bochum bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 27 Mei 2023 VfL Bochum vs Bayer Leverkusen: 3-0
  • 20 Mei 2023 Hertha Berlin vs VfL Bochum: 1-1
  • 13 Mei 2023 VfL Bochum vs FC Augsburg: 3-2
  • 6 Mei 2023 Borussia Monchengladbach vs VfL Bochum: 2-0
  • 28 April 2023 VfL Bochum vs Borussia Dortmund: 1-1

Kickers Emden

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Kickers Emden memetik hasil yang kurang memuaskan. Tercatat bahwa Kickers Emden hanya mampu mencatat satu kali hasil imbang dan menderita empat kali kekalahan.

  • 9 Juli 2023 SC Heerenveen vs Kickers Emden: 6-0
  • 27 Mei 2023 Kickers Emden vs BSV Rehden: 1-5
  • 21 Mei 2023 Teutonia Ottensen vs Kickers Emden: 4-1
  • 16 Mei 2023 Kickers Emden vs Holstein Kiel II: 0-4
  • 12 Mei 2023 Kickers Emden vs SV Atlas Delmenhorst: 0-0

Prediksi Line Up

Bochum: Manuel R, Erhan M, Noah L, Jordi Osei T, Danilo S, A Losilla, Kevin S, Matus B, Simon Z, Philipp H, Takuma Asano

Kickers Emden: Isaak D, Bastian D, Julian S, Marek A, Marvin E, Yanic K, H Visser, Sven L, Simon H, Keno B, Tido S

Preview Pertandingan

Dikarenakan lebih unggul secara kualitas skuad, VfL Bochum diprediksi akan bisa bermain lebih percaya diri ketika melawan Kickers Emden nanti.

Bochum diprediksi akan cukup menguasai jalannya pertandingan serta bisa memaksa Kickers Emden untuk tampil lebih bertahan.

Namun, VfL Bochum tentu tidak bisa menganggap remeh Kickers Emden. Meskipun kalah dalam hal kualitas skuad, Kickers Emden tentu punya peluang juga untuk meraih kemenangan di laga nanti.

Kickers Emden diprediksi akan mengandalkan skema counter attack cepat untuk menekan Bochum, dan jika hal itu efektif maka bisa saja Kickers Emden menang.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Bochum – Kickers Emden diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan VfL Bochum.

Link Live Streaming Bochum vs Emden

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2023 dan ingin menyaksikan Bochum versus Kickers Emden, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.