Liga Inggris

Prediksi Liverpool vs Chelsea, Pekan Ke-22 Liga Inggris

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS / Prediksi Liverpool – Chelsea, Bersiaplah untuk pertandingan blockbuster Liga Premier saat Liverpool vs Chelsea di stadion ikonik Anfield pada Kamis, 1 Februari 2024 , pukul 3:15 WIB. Pertandingan yang sangat dinanti ini menjanjikan pertarungan sengit antara dua tim papan atas Inggris, masing-masing bersaing untuk mendapatkan poin penting dalam usahanya masing-masing.

Saat ini duduk di posisi puncak klasemen, Liverpool tetap kokoh dalam perburuan gelar Liga Premier. Mereka meraih kemenangan meyakinkan 5-2 atas Norwich City di dan akan berusaha membawa momentum itu ke dalam pertemuan penting di liga ini.

Duduk di posisi ke-10, Chelsea berada di posisi yang kurang tepat untuk mengamankan tempat untuk musim depan. Namun, mereka tidak boleh tergelincir, karena Wolves hanya tertinggal 2 poin .

Pertandingan ini menjanjikan akan menjadi tontonan yang menegangkan, karena kedua tim mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing. Keunggulan Liverpool sebagai tuan rumah dan kehebatan menyerang mungkin memberi mereka sedikit keunggulan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Liverpool berhadapan dengan Chelsea di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Liverpool vs Chelsea, Pekan Ke-22 Liga Inggris
Potret Darwin Nunez. (Sc: Instagram @liverpoolfc)

Head To Head

Rekor head-to-head terkini antara kedua raksasa ini cukup dekat. Dalam lima pertemuan terakhir, Liverpool dan Chelsea selalu mengakhiri pertandinganya dengan skor imbang. Hal ini menunjukkan bahwa kita bisa mengharapkan pertemuan yang diperebutkan dengan ketat dan menarik.

  • 13 Agustus 2023 Chelsea vs Liverpool: 1-1
  • 4 April 2023 Chelsea vs Liverpool: 0-0
  • 21 Januari 2023 Liverpool v Chelsea: 0-0
  • 14 Mei 2022 Chelsea vs Liverpool: 0-0
  • 27 Februari 2022 Chelsea v Liverpool: 0-0
Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Liverpool

Dalam lima pertandingan terakhirnya Liverpool berhasil menorehkan empat kali kemenangan dan hanya merasakan satu kali hasil imbang.

  • 28 Januari 2024 Liverpool vs Norwich: 5-2
  • 25 Januari 2024 Fulham vs Liverpool: 1-1
  • 21 Januari 2024 Bournemouth vs Liverpool: 2-1
  • 7 Januari 2024 Arsenal vs Liverpool: 0-2

Chelsea

Sedangkan Chelsea memetik tiga kali kemenangan, satu imbang dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 27 Januari 2024 Chelsea vs Aston Villa: 0-0
  • 24 Januari 2024 Chelsea vs Middlesbrough: 6-1
  • 13 Januari 2024 Chelsea vs Fulham: 1-0
  • 10 Januari 2024 Middlesbrough vs Chelsea: 1-0
  • 7 Januari 2024 Chelsea vs Preston: 4-0

(Sc: Instagram @liverpoolfc)

Liverpool FC vs Chelsea FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-22 Liga Inggris 2023-2024

Prediksi Line Up

Liverpool: Alisson; Alexander-Arnold, Konate, Van Dijk, Robertson; Jones, Mac Allister, Gravenberch; Jota, Nunez, Diaz

Chelsea: Petrovic; Disasi, Silva, Badiashile, Chilwell; Caicedo, Fernandez; Palmer, Gallagher, Sterling; Broja

Baca Juga:  Prediksi Brighton vs Aston Villa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Preview Pertandingan

Liverpool memiliki rekor kandang yang sempurna musim ini, memenangkan semua 8 pertandingan Liga Premier mereka di Anfield. Penganut Kopites yang penuh semangat akan menciptakan suasana yang memekakkan telinga, menjadikannya tugas yang berat bagi tim pengunjung mana pun.

Liverpool memiliki serangan kuat yang dipimpin oleh Mohamed Salah dan Diogo Jota yang sedang dalam performa terbaiknya , yang mampu menghancurkan pertahanan apa pun. Kelancaran menyerang dan penyelesaian klinis mereka akan menjadi kunci untuk membongkar lini belakang Chelsea.

Kesuksesan Chelsea baru-baru ini dibangun di atas fondasi pertahanan yang kokoh, dipimpin oleh orang-orang seperti Thiago Silva dan Trevoh Chalobah . Mereka akan bertekad untuk menggagalkan ancaman serangan Liverpool.

Chelsea memiliki kecepatan dan tipu daya dari pemain seperti N Jackson dan Raheem Sterling, yang bisa berbahaya dalam serangan balik. Memanfaatkan kecepatan dan keterampilan mereka secara efektif bisa mengejutkan Liverpool.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Premier League Inggris 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor untuk kemenangan .

Link Yalla Shoot Live Streaming Liverpool vs Chelsea

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Premier League Inggris 2023-2024 dan ingin menyaksikan Liverpool kontra Chelsea, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *