Kualifikasi Piala Dunia

Prediksi Korea Selatan vs Singapura, Grup C Kualifikasi Piala Dunia

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWSKorea SelatanSingapura


NOBARTV NEWS – Laga antara Korea Selatan vs Singapura akan hadir di Putaran Kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Seoul World Cup dan bisa disaksikan pada Kamis 16 November 2023 pukul 18.00 WIB.

Pada babak Putaran Kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia kali ini, Singapura dan Korea Selatan tergabung di Grup C bersama China dan Thailand.

Perlu diketahui bahwa Singapura menyingkirkan Guam di babak putaran pertama sebelumnya, sehingga bisa lolos ke babak putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Di sisi lawan, Korsel tercatat langsung lolos ke babak putaran kedua, tanpa harus melakukan pertandingan di babak putaran pertama sebelumnya.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Korsel vs Singapura di lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

 

Aksi pemain Korea Selatan (SC: Instagram @thekfa)
Aksi pemain Korea Selatan (SC: Instagram @thekfa)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Korea Selatan tercatat baru pernah bermain melawan Singapura tiga kali saja sejauh ini.

Pada tiga pertemuan tersebut, Korea Selatan mampu menang dua kali, sedangkan Singapura hanya bisa menang sekali.

  • 6 November 2010 Singapura vs Korea Selatan: 2-0
  • 7 Juni 1989 Singapore vs South Korea: 0-3
  • 23 Mei 1989 Korsel vs Singapura: 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Korea Selatan

Pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Korea Selatan meraih hasil yang cukup baik. Diketahui bahwa Korea Selatan bisa menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 17 Oktober 2023 Korea Selatan vs Vietnam: 6-0
  • 13 Oktober 2023 Korea Selatan vs Tunisia: 4-0
  • 12 September 2023 Korea Selatan vs Arab Saudi: 1-0
  • 8 September 2023 Wales vs Korea Selatan: 0-0
  • 20 Juni 2023 Korea Selatan vs El Salvador: 1-1

Singapura

Dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, Singapura memetik hasil yang cukup bagus. Singapura bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 17 Oktober 2023 Guam vs Singapura: 0-1
  • 12 Oktober 2023 Singapura vs Guam: 2-1
  • 12 September 2023 Singapura vs China Taipei: 3-1
  • 8 September 2023 Singapura vs Tajikistan: 0-2
  • 18 Juni 2023 Singapura vs Salomon Island: 1-1

South Korea vs Singapore: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia Putaran Kedua

Prediksi Line Up

Korea Selatan: H woo J, Kim M Jae, Y Gwon Kim, Y Woo Seol, Jun S Kim, In beom H, Kang in Lee, Woo Y Jeong, Hwang Ui J, Hee chan H, Gue Sung Cho

Singapura: Hassan S, Irfan F, A A Azmi, H Nor, C van Huizen, S Baharudin, Jacob M, Shahdan S, Adam S, Ilhan F, S Anuar

Pemain Korsel latihan (SC: Instagram @thekfa)

Preview Pertandingan

Korea Selatan lebih dijagokan untuk bisa memetik kemenangan di laga perdana Putaran Kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia nanti, pasalnya Korsel punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Singapura jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Diprediksi bahwa South Korea akan bisa tampil lebih mendominasi, baik dalam hal penguasaan bola maupun serangan.

Di sisi lawan, Singapura tampaknya akan tampil lebih bertahan saja nantinya, Singapura diprediksi akan cukup tertekan ketika melawan Korea Selatan nanti.

Untuk melakukan serangan, Singapura sepertinya akan mengandalkan skema serangan balik cepat saja nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Kualifikasi Piala Dunia zona Asia 2026 antara Korea Selatan v Singapura diprediksi akan berakhir dengan skor 4-0 untuk kemenangan Korea Selatan.

Link Yalla Shoot Live Streaming Korea Selatan vs Singapura

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia dan ingin menyaksikan Korea Selatan versus Singapura, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Korea Selatan vs Singapura, Grup C Kualifikasi Piala Dunia yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.