Liga Brazil

Prediksi Santos vs Cruzeiro, Serie A Brazil

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Santos vs Cruzeiro akan saling berhadapan pada Jumat, 15 September 2023, di Estádio Urbano Caldeira di Santos, Brasil. Pertandingan ini merupakan bagian dari Serie A Brasil.

Santos meraih kemenangan 2-1 atas Athletico Paranaense di pertandingan terakhir mereka. Mereka telah memenangkan dua dari tiga pertandingan terakhir mereka, tetapi mereka telah kalah tiga kali dari empat pertandingan tandang terakhir mereka.

Sedangkan Cruzeiro meraih kemenangan 2-0 atas Juventude di pertandingan terakhir mereka. Mereka telah memenangkan dua dari tiga pertandingan terakhir mereka, tetapi mereka telah kalah dua kali dari tiga pertandingan tandang terakhir mereka.

Laga diperkirakan akan berlangsung ketat dan kedua tim sama-sama berpotensi meraih kemenangan. Santos berharap bisa memanfaatkan keunggulan kandang mereka dan mengakhiri trend kekalahanya. Cruzeiro akan berusaha mempertahankan performa bagusnya dan berharap bisa meningkatkan performa tandangnya.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Santos berhadapan dengan Cruzeiro di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Santos vs Cruzeiro, Serie A Brazil
Alfredo Morelo, pemain anyar Santos. (Sc: Instagram @santosfc)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Cruzeiro sedikit unggul dalam lima pertemuan terakhirnya terhadap Santos. Cruzeiro diketahui berhasil meraih tiga kali kemennagan dan hanya menalan dua kekalahan atas Santos.

  • 6 Mei 2023 Cruzeiro vs Santos: 2-1
  • 24 November 2019 Santos v Cruzeiro: 4-1
  • 18 Agustus 2019 Cruzeiro vs Santos: 2-0
  • 23 September 2018 Cruzeiro vs Santos: 2-1
  • 15 Agustus 2018 Cruzeiro v CSantos: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Santos

Di lima pertandingan terakhirnya, Santos memperoleh hasil yang kurang maksimal. Santos hanya mampu memetik satu kemenangan, satu imbang dan telah menderita tiga kali kekalahan.

  • 4 September 2023 America MG vs Santos: 2-0
  • 28 Agustus 2023 America MG vs Santos: 2-0
  • 21 Agustus 2023 Santos vs Gremio: 2-1
  • 14 Agustus 2023 Fortaleza vs Santos: 4-0
  • 6 Agustus 2023 Santos vs Santos: 1-1

Cruzeiro

Menuai hasil buruk di lima pertandingan terakhirnya, tercatat Cruzeiro hanya bisa memperoleh tiga hasil seri dan menelan dua kali kekalahan.

  • 4 September 2023 Cruzeiro vs Bragantino: 0-0
  • 28 Agustus 2023 Gremio vs Cruzeiro: 3-0
  • 20 Agustus 2023 Cruzeiro vs Corinthians: 1-1
  • 15 Agustus 2023 Palmeiras vs Cruzeiro: 1-0
  • 7 Agustus 2023 Cruzeiro vs Botafogo RJ: 0-0

Sc: Instagram @santosfc

Santos vs EC Cruzeiro: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-23 Serie A Brazil 2023-2024

Prediksi Line Up

Santos: Vladimir, Joaquim H, J Basso, Dodo, G Inocencio, Joao L, R Fernandez, Dodi, L Braga, J Lucas, J Furch

Cruzeiro: Cabral; H. Palacios, Neris, Castan, Marlon; Jussa; Wallisson, Machado, Vital, Vitor; Rodrigues

Preview Pertandingan

Santos dan Cruzeiro sama-sama memiliki kekuatan dan kelemahannya masing-masing. Santos memiliki serangan yang tajam, dengan Ângelo, Marcos Leonardo, dan Marinho sebagai andalannya.

Namun, mereka memiliki pertahanan yang rapuh, dengan telah kebobolan 20 gol dari 14 pertandingan. Cruzeiro memiliki pertahanan yang solid, dengan hanya kebobolan 15 gol dari 14 pertandingan. Namun, mereka memiliki serangan yang kurang konsisten.

Pertandingan ini diperkirakan akan berlangsung imbang, dengan kedua tim memiliki peluang yang sama untuk menang. Santos akan berusaha memanfaatkan home advantage mereka untuk meraih kemenangan. Cruzeiro akan berusaha mempertahankan performa mereka dan meraih poin di kandang Santos.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Serie A Brazil Musim 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Santos.

Link Yalla Shoot Live Streaming Santos vs Cruzeiro

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Serie A Brazil Musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan Santos kontra Cruzeiro, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea