Liga Europa

AS Monaco vs Trabzonspor: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Europa 2022-23 Grup H



NOBARTV NEWS – Matchday ketiga 2022-23 akan menyajikan pertandingan seru antara AS Monaco versus Trabzonspor, duel tersebut akan dimainkan di Stadion Louis II dan bisa disaksikan pada Kamis 6 Oktober 2022 pukul 23.45 WIB.

Trabzonspor dan AS Monaco sama-sama baru mencatat satu kemenangan dan menderita satu kekalahan di Liga Europa musim ini.

Untuk saat ini, Trabzonspor menduduki posisi kedua pada klasemen sementara Grup H Liga Europa dengan raihan 3 poin. Sedangkan, AS Monaco berada di posisi ketiga dengan poin yang sama.

AS Monaco punya peluang besar untuk bisa memetik tiga poin pada laga nanti karena akan jadi tim tuan rumah.

Sementara itu, wakil Turki di Liga Europa musim ini, Trabzonspor bukan tim yang bisa diremehkan. Bisa saja Trabzonspor mencuri kemenangan dari markas AS Monaco nanti.

Sebelum menyaksikan pertandingan antara AS Monaco v Trabzonspor di lanjutan Liga Europa musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim pada berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa pertandingan di ajang Liga Europa nanti akan jadi pertemuan pertama bagi AS Monaco dan Trabzonspor. Pasalnya kedua tim sebelumnya belum pernah bertemu sama sekali.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

AS Monaco

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh AS Monaco di lima pertandingan terakhirnya, AS Monaco mampu menang empat kali dan mengalami satu kali kekalahan.

2 Oktober 2022 AS Monaco vs Nantes: 4-1

18 September 2022 Stade Reims vs AS Monaco: 0-3

15 September 2022 AS Monaco vs Ferencvaros: 0-1

12 September 2022 AS Monaco vs Lyon: 2-1

9 September 2022 Red Star vs AS Monaco: 0-1

Trabzonspor

Sama seperti AS Monaco, Trabzonspor juga mencatat empat kali kemenangan dan menderita satu kali kekalahan di lima pertandingan terakhirnya.

1 Oktober 2022 Kayserispor vs Trabzonspor: 1-2

18 September 2022 Trabzonspor vs Gaziantep FK: 3-2

15 September 2022 Trabzonspor vs Red Star: 2-1

13 September 2022 Adana Demirspor vs Trabzonspor: 3-2

9 September 2022 Ferencvaros vs Trabzonspor: 3-2

Prediksi Line Up

AS Monaco: A Nubel, B Badiashile, A Disasi, Caio H, Vanderson, Y Fofana, M Camara, A Golovin, K Diatta, W Ben Yedder, B Embolo

Trabzonspor: U Cakir, M Bartra, Vigor H, E Elmali, J Larsen, M Hamsik, M Siopis, A Omur, A Bakasetas, Trezeguet, M Gomez

Preview Pertandingan

Jika menilik pada kekuatan tim, AS Monaco lebih unggul daripada Trabzonspor. Dengan keunggulan tersebut, AS Monaco berpeluang besar untuk bisa tampil lebih mendominasi pada laga nanti. AS Monaco tentunya juga bisa bermain percaya diri karena laga nanti akan digelar di markasnya.

Di sisi lain, Trabzonspor yang kalah dalam segi kekuatan tim tampaknya tetap akan berusaha tampil maksimal pada laga nanti. Trabzonspor juga punya peluang untuk menang meskipun akan jadi tim tamu, Trabzonspor bisa saja mencuri tiga poin dari markas AS Monaco apabila bisa bermain lebih efektif.

Pemenang pada pertandingan ini bisa saja menduduki posisi kedua hingga puncak klasemen sementara Grup H Liga Europa musim ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Europa antara AS Monaco v Trabzonspor diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan AS Monaco.

Link Live Streaming Les Rouge et Blanc vs Trabzonspor

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Europa 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara AS Monaco versus Trabzonspor, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.