Piala Dunia 2022

Legenda Inggris David Beckham Sebut Timnas Inggris Punya Peluang Juara di Piala Dunia 2022

TOPIK BERITA :


Legenda Inggris David Beckham
Legenda Inggris David Beckham

NOBARTV NEWS – Gelaran Piala Dunia kali ini tak akan di gelar sesuai jadwal biasanya, dari kejuaraan-kejuaraan sebelumnya tercatat Piala Dunia selalu di gelar pada musim panas, perubahan jadwal tersebut berkaitan dengan posisi Qatar sebagai tuan rumah.

Dimana seperti yang di ketahui, Qatar terletak di daerah timur tengah yang di kenal memiliki cuaca panas yang cukup ekstrim, untuk itu demi menjaga suhu yang baik selama berlangsungnya pertandingan, jadwal di geser hingga November 2022.

David Beckham Merasa Negaranya di Untungkan

Dengan bergesernya jadwal putaran Piala Dunia kali ini, legenda sekaligus mantan kapten dari Tim Nasional Inggris, David Beckham merasa jika Piala Dunia 2022 yang digelar pada musim dingin bisa menjadi keuntungan tersendiri bagi skuad The Three Lions.

Hal tersebut di ungkapkan sang legenda kepada mantan rekannya di Man. United Gary Neville dalam acara YouTube-nya, The Overlap, mantan kapten Inggris itu percaya bahwa edisi musim dingin  dapat menguntungkan tim Gareth Southgate.

“Untuk tim kami, saya merasa Piala Dunia di musim dingin adalah peluang besar. Kami tidak pernah menggunakan kelelahan sebagai alasan tetapi, sejujurnya, kami sampai di akhir musim yang melelahkan di Premier League, Liga terberat di dunia, dan Anda lelah dan ingin istirahat, Anda tidak punya waktu untuk pulih dari musim yang sulit,” katanya via Sky Sports, Jumat (17/6/2022).

“Para pemain ini datang ke Piala Dunia 2022 pada saat mereka berada di puncak; mereka telah beristirahat, mereka berada di tengah musim, tidak ada alasan atau alasan bagi mereka untuk tidak berada di puncak permainan mereka. dan di puncak kebugaran mereka,” kata Beckham.

Pengalamannya, saat memperkuat Inggris di Piala Dunia yang berlangsung musim panas, para pemain tidak dalam kondisi fisk yang prima.

Pasalnya, pada Piala Dunia sebelum-sebelumnya yang digelar usai kompetisi antraklub, para pemain kelelahan usai berkompetisi satu musim penuh.

Beckham Menaruh Harapan Inggris Keluar Sebagai Juara

Meski tampil buruk dalam gelaran Liga Negara Eropa, namun legenda Inggris tersebut yakin para pemain Inggris akan menampilkan permainan terbaik dalam gelaran Piala Dunia 2022 nanti.

David Beckham juga mengungkapkan permainan Timnas Inggris perlahan meningkat di bawah kendali Gareh Southgate. Timnas Inggris mampu mencapai semifinal Piala Dunia 2018 dan final Euro 2020.

Eks pemain Manchester United ini pun berharap banyak pada Piala Dunia 2022 ini Timnas Inggris bisa meraih gelar juara.

“Bagi para pemain kami, ini adalah kesempatan nyata. Kami memiliki tim muda, tim yang menarik, seorang manajer yang telah lama bersama para pemain ini,” kata Beckham.

“Saya sangat suka menonton tim Inggris ini bermain; mereka mengasyikkan, mereka bermain dengan penuh semangat, mereka bermain seperti mereka ingin berada di sana, sesuatu yang ingin Anda lihat sebagai penggemar Inggris” ujarnya.

Kita tunggu saja penampilan timnas Inggris dalam gelaran Piala Dunia yang akan di gelar November mendatang, mampukah para pemain mewujudkan impian legenda mereka di Qatar nanti.

Peter Nawa Nawa

Penggila sepakbola yang tidak bisa bermain bola, tapi cukup lihay dalam menulis berita bola