Liga Belanda

FC Emmen vs FC Volendam: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Eredivisie Belanda Musim 2022-2023 Pekan Ke-10

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWSEmmenEmmen vs VolendamEredivisieVolendam


NOBARTV NEWS – Duel seru liga Eredivisie Belanda yang mempertemukan antara FC Emmen versus FC Volendam, laga kali ini bakal tersaji pada hari Sabtu tanggal 15 Oktober 2022 dan akan dilangsungkan di stadion Jens Vesting pada pukul 01:00 WIB.

Perlu diketahui, FC Emmen saat ini berada di zona degradasi atau diperingkat 17 klasemen sementara Liga Eredivisie Belanda dengan meraih 5 poin dari 9 pertandingan. FC Emmen harus bisa memenangkan pertandingan, jika ia ingin segera keluar dari zona tersebut dan menjauh dari kejaran FC Volendam.

Di sisi lain, FC Volendam juga berada di dasar klasemen atau diperingkat 18 klasemen sementara Liga Eredivisie Belanda dengen memperoleh 5 poin dari 9 pertandingan. FC Volendam mempunyai kesempatan untuk naik ke peringkat 16 dengan menggusur Vitesse, namun jika Volendam mampu mengalahkan FC Emmen dan Vitesse juga tertimpa kekalahan juga. Karena diketahui FC Volendam, FC Emmen dan Vitesse mempunyai poin dan jumlah pertandingan yang sama.

Diketahui, FC Emmen mempunyai rekor pertemuan dengan FC Volendam sebanyak 37 pertandingan. Dalam pertemuan tersebut, FC Emmen berhasil memenangkan 16 pertandingan terhadap FC Volendam. Sementara itu, FC Volendam juga berhasil memetik 16 kemenangan atas FC Emmen dan 5 laga lainya diketahui berakhir dengan hasil draw. Dengan rekor pertemaun yang seimbang akan membuat laga yang akan digelar pada esok hari berjalan lebih menarik.

Sebelum akan menyaksikan laga antara FC Emmen berhadapan dengan FC Volendam, cek prediksi skor, line up, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

FC Emmen

Di lima pertandingan terakhirnya, FC Emmen meraih hasil yang sangat buruk. FC Emmen belum berhasil memenangkan satu kali pertandinganpun dalam lima laga yang sudah ia jalani, FC Emmen hanya bisa meraih satu hasil draw dan menalan empat kali kekalahan.

8 Oktober 2022 Sparta Rotterdam vs FC Emmen: 3-1

03 Oktober 2022 Emmen vs Heerenveen 0-0

18 September 2022 Go Ahead Eagles vs Emmen 2-0

11 September 2022 Excelsior vs Emmen 2-1

04 September 2022 Emmen vs AZ Alkmaar 0-3

FC Volendam

Sedangakan di kubu lawan, FC Volendam juga meraih hasil yang sangat buruk pula dalam lima laga terakhirnya. FC Volendam hanya berhasil meraih satu hasil draw dan menderita empat kali kekalahan, hasil yang sama seperti yang dirasakan oleh lawanya kali ini yaitu FC Emmen.

8 Oktober 2022 FC Volendam vs Ajax: 2-4

2 Oktober 2022 Fortuna Sittard vs FC Volendam: 2-0

17 September 2022 Vitesse vs Volendam: 1-1

10 September 2022 Volendam vs Go Ahead Eagles: 2-3

04 September 2022 Sparta Rotterdam vs Volendam: 4-0

Prediksi Line Up

FC Emmen: Eric Oelschlägel, Lorenzo Burnet, Jeroen Veldmate, Miguel Araujo, Keziah Veendorp, Richairo Živković, Lucas Bernadou, Jari Vlak, Ole Romeny, Mark Diemers, Rui Mendes

FC Volendam: Filip Stanković, Brian Plat, Xavier Mbuyamba, Benaissa Benamar, Derry John Murkin, Gaetano Oristanio, Damon Mirani, Carel Eiting, Bilal Ould-Chikh, Robert Mühren, Daryl van Mieghem

Preview Pertandingan

Diprediksi laga pada esok hari nanti akan berjalan dengan tempo yang cepat, karena kedua tim akan bermain lepas untuk bisa mencetak gol dengan cepat dan bisa mempertahankan golnya tersebut. FC Emmen dan Volendam diketahui sama-sama berada dalam zona degradasi, FC Emmen berada diatas FC Volendam dengan teraput selisih gol saja.

Akan tetapi, FC Emmen kali ini mempunyai kesempatan tersendiri dalam laga kali ini. Karena FC Emmen akan memainkan laga tersebut di kandangnya sendiri, dengan begitu para pemain FC Emmen akan lebih percaya diri untuk bisa menumbangkan tim tamu tersebut.

Di sisi lain, FC Volendam akan berupaya semaksimal mungkin untuk bisa meraih hasil yang terbaik di markas lawan meskipun diketahui itu akan sedikit menyulitkan.

Prediksi Skor

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Eredivisie antara FC Emmen kontra FC Volendam diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan FC Emmen.

Link Live Streaming FC Emmen vs Volendam

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Eredivisie musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga FC Emmen v FC Volendam, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul FC Emmen vs FC Volendam: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Eredivisie Belanda Musim 2022-2023 Pekan Ke-10 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

3 Comments