Laga Persahabatan

Maroko vs Chile: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match FIFA Matchday 2022

TOPIK BERITA :


Live Streaming Maroko - Chile Friendly Match 2022
Live Streaming Maroko – Chile Friendly Match 2022

NOBARTV NEWS – Duel antara Maroko versus Chile akan hadir di FIFA Matchday September 2022, atau Friendly Match tersebut akan dimainkan di Stadion Cornella El Prat Spanyol dan bisa disaksikan pada Sabtu 24 September 2022 pukul 02.00 WIB.

Laga antara Maroko vs Chili sepertinya akan berjalan sengit. Kedua tim sama-sama punya gaya permainan menyerang sehingga laga nanti pastinya akan berlangsung dengan tempo yang cepat.

Bagi Timnas Maroko, laga melawan Chili bisa dimanfaatkan untuk persiapan jelang bersaing di Piala Dunia Qatar 2022. Selain itu juga bisa untuk mendulang poin FIFA. Di sisi lain, Timnas Chili tentunya mengincar kemenangan saat melawan Maroko nanti agar bisa mendapatkan tambahan poin FIFA juga.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Marocco vs Chile di FIFA Matchday September 2022, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pertandingan di FIFA Matchday September 2022 nanti akan jadi pertemuan pertama bagi Chili dan Maroko. Diketahui bahwa kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Marocco

Sementara itu, Marocco memetik hasil yang cukup baik di lima laga terakhirnya. Timnas Marocco mampu menang empat kali dan menderita satu kali kekalahan.

23 Agustus 2022 Jamaika vs Marocco: 0-3

14 Juni 2022 Liberia vs Marocco: 0-2

10 Juni 2022 Marocco vs Afrika Selatan: 2-1

2 Juni 2022 USA vs Marocco: 3-0

30 Maret 2022 Marocco vs DR Kongo: 4-1

Chili

Menilik pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Timnas Chili meraih hasl yang buruk. Chili tidak bisa mencatat kemenangan, hanya bisa meraih satu kali hasil imbang dan menderita empat kali kekalahan.

14 Juni 2022 Ghana vs Chili: 0-0

10 Juni 2022 Chili vs Tunisia: 0-2

6 Juni 2022 Korea Selata vs Chili: 2-0

20 Maret 2022 Chili vs Uruguay: 0-2

25 Maret 2022 Brazil vs Chili: 4-0

Prediksi Line Up

Maroko: Bounou; Hakimi A, R Saiss, Mmaee, Allah; Amrabat, Y Belhanda; Hakim Ziyech, Chair, S Boufal; Y En-Nesyri

Chili: Cortes; Mehssatou, G Medel, Maripan, Suazo; Vidal, Aranguiz, Pulgar; Sanchez, Brereton Diaz, Meneses

Preview Pertandingan

Timnas Maroko tampaknya bisa tampil lebih dominan pada laga melawan Chile nanti. Hal itu dikarenakan Maroko punya kekuatan tim yang lebih bagus daripada Timnas Chile. Timnas Maroko saat ini juga dihuni beberapa pemain ternama seperti En Nesyri hingga Hakim Ziyech.

Di sisi lawan, Timnas Chili saat ini masih dihuni beberapa nama senior seperti Vidal, Medel, hingga Pulgar. Dengan beberapa pemain berpengalama tersebut, Timnas Chili tentunya punya kepercayaan diri tinggi jelang melawan Maroko nanti, meskipun kalah dalam hak kekuatan tim.

Untuk pola menyerang, Timnas Maroko diprediksi akan bermain mengandalkan sisi sayap. Maroko punya beberapa pemain lincah di sisi sayapnya, sehingga bisa memanfaatkan hal tersebut untuk menggempur pertahana Chili nanti.

Sementara itu, Timnas Chile diprediksi bakal bermain cepat untuk menyerang, baik itu melakukan passing-passing pendek maupun direct long pass ke area pertahanan lawan. Bisa juga Chili memanfaatkan bola-bola umpan silang atas untuk menggempur Maroko nanti, karena diketahui Chili cukup baik dalam bola atas.

Prediksi Skor Akurat

Apabila dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, pertandingan FIFA Matchday antara Maroko vs Chili diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Timnas Maroko.

Link Live Streaming Marocco vs Chili

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Maroko vs Chili, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.