BRI Liga 1

Arema FC vs PSM Makassar: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia 2022-23 Pekan ke-22



NOBARTV NEWS – Pekan ke-22 Indonesia 2022-23 akan menghadirkan pertandingan seru antara Arema versus PSM Makassar, laga tersebut akan digelar di Stadion PTIK dan bisa disaksikan pada Sabtu 4 Februari 2023 pukul 15.30 WIB.

PSM Makassar kini masih bersaing di papan atas klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia. Tercatat, tim berjuluk Juku Eja tersebut menduduki peringkat ketiga dengan raihan 41 poin.

Pada pertandingan melawan Arema FC nanti, PSM Makassar tentunya sangat menargetkan kemenangan, hal itu bertujuan untuk bisa terus bertahan di papan atas.

Di sisi lain, Arema FC tampak mengalami tren buruk dalam beberapa pertandingan terakhir yang dijalaninya. Hal itu membuat Arema tertahan di papan tengah klasemen sementara.

Untuk saat ini, Arema FC bertengger di posisi kesembilan pada klasemen sementara BRI Liga 1 dengan torehan 26 poin hasil dari 19 pertandingan.

Sebelum menyaksikan laga menarik antara Arema vs PSM Makassar di lanjutan BRI Liga 1, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, PSM Makassar tampak lebih unggul daripada Arema FC. Diketahui bahwa PSM bisa menang tiga kali, sedangkan Arema FC hanya bisa menang sekali.

  • 20 Agustus 2022 PSM Makassar vs Arema FC: 1-0
  • 11 Juni 2022 Arema v PSM Makassar: 0-1
  • 20 Maret 2022 Arema FC v PSM Makassar: 1-0
  • 5 September 2021 PSM vs Arema FC: 1-1
  • 16 Oktober 2019 PSM Makassar vs Arema FC: 6-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Arema

Dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, Arema FC tampak memetik hasil yang kurang baik. Diketahui bahwa Arema hanya bisa menang sekali dan kalah empat kali.

  • 26 Januari 2023 PSS Sleman vs Arema: 2-0
  • 21 Januari 2023 PSIS Semarang vs Arema: 1-0
  • 23 Desember 2022 Bhayangkara FC vs Arema: 1-0
  • 20 Desember 2022 Arema vs Madura United: 0-2
  • 17 Desember 2022 Arema vs Persita: 2-0

PSM Makassar

Pada lima laga terakhir yang dijalaninya, PSM Makassar memetik hasil yang lumayan bagus. PSM Makassar bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 30 Januari 2023 PSM Makassar vs RANS Nusantara: 3-1
  • 25 Januari 2023 Persija vs PSM Makassar: 4-2
  • 20 Januari 2023 Bali United vs PSM Makassar: 2-2
  • 14 Januari 2023 PSM Makassar vs PSS Sleman: 4-0
  • 10 Januari 2023 Barito vs PSM Makassar: 1-1

Prediksi Line Up

Arema: Adilson M, Sergio S, B Adi, A Farisi, R Febrianto, J Hariono, E Dimas, D Santoso, I Armaiyn, M Rafli, Abel C

PSM Makassar: M Reza P, S Tahar, Yuran F, Y Sayuri, A Tanjung, M Arfan, K Nambu, Dzaky A, Yakob S, W Pluim, Everton

Preview Pertandingan

PSM Makassar sedikit lebih diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan nanti, karena PSM saat ini punya performa yang lebih baik.

Diprediksi bahwa PSM Makassar bakal bisa bermain lebih mendominasi, baik dalam hal serangan maupun penguasaan bola.

Di sisi lawan, Arema FC tampaknya akan bermain lebih menunggu. Arema sepertinya akan cukup kesulitan jika ingin bermain lepas ketika melawan PSM nanti.

Arema FC diprediksi bakal berusaha menekan PSM Makassar melalui skema serangan balik cepat serta umpan-umpan long pass dari belakang.

Jika bisa menang di pertandingan nanti, Arema bisa saja naik ke peringkat kedelapan pada klasemen sementara BRI Liga 1, sementara itu PSM bisa saja naik ke puncak klasemen sementara.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga BRI Liga 1 Indonesia antara Arema v PSM Makassar diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan PSM Makassar.

Link Live Streaming Arema vs PSM Makassar

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia Musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Arema versus PSM Makassar, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

13 Comments