Liga Argentina

CA Huracan vs Atletico Tucuman: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-23 Divisi Utama Argentina 2023 Fase Pertama



NOBARTV NEWS – Duel menarik yang mempertemukan antara Huracan versus Atletico Tucaman akan segera tersedia di pekan ke-23 Divisi Utama Fase Pertama, duel tersebut bakal tersaji pada hari Jumat tanggal 7 Juli 2023.

Di pertandingan berikut, Huracan akan menjadi tuan rumah dan bakal menjamu tim tamunya Atletico Tucuman di stadion Tomas Adolfo Duco. Kedua tim juga diperkirakan bakal menggelar laga tersebut pada pukul 07:30 WIB dan nantinya bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Perlu diketahui, Huracan saat ini berada di peringkat 27 klasemen sementara Divisi Utama Liga Argentina dengan mengoleksi 19 poin saja dari 22 match. Huracan juga diketahui belum pernah memenangkan pertandinganya di lima laga terakhir dalamkompetisi Liga Argentina.

Di sisi lain, berkat kemenangan di laga sebelumnya membuat Atletico Tucuman mampu naik ke peringkat 23 klasemen sementara Divisi Utama Liga Argentina dengan mengantongi 24 poin dari 22 laga.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Huracan berhadapan dengan Atletico Tucuman di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Menilik lima pertemuan terakhir dari kedua tim, diketahui Atletico Tucuman lebih unggul ketimbang Huracan. Atletico Tucuman berhasil memperoleh dua kemenangan, sedangkan Huracan hanya bisa meraih satu kali kemenangan saja atas Atletico Tucuman.

  • 19 Juni 2022 Huracan v Atletico Tucuman: 0-0
  • 23 Juli 2021 Atletico Tucuman vs Huracan: 1-0
  • 29 September 2019 Huracan v Atletico Tucuman: 0-0
  • 7 April 2019 Huracan v Atletico Tucuman: 0-0
  • 4 Agustus 2018 Huracan – Atletico Tucuman: 0-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

CA Huracan

Mendapat hasil yang sangat buruk di lima laga terakhirnya, Huracan tercatat hanya mampu memperoleh satu hasil imbang saja dan tertimpa empat kali kekalahan.

  • 3 Juli 2023 Independiente vs CA Huracan: 1-0
  • 29 Juni 2023 Guarani vs CA Huracan: 2-0
  • 24 Juni 2023 CA Huracan vs Newells Old Boys: 1-1
  • 14 Juni 2023 Gimnasia La Plata vs CA Huracan: 1-0
  • 9 Juni 2023 Danubio vs CA Huracan: 1-0

Atletico Tucuman

Di lima pertandingan terakhirnya, Atletico Tucuman juga mendapat hasil yang kurang maksimal dengan hanya memetik tiga kali kemenangan dan menderita dua kali kekalahan.

  • 1 JUli 2023 Atletico Tucuman vs Union de Santa: 1-0
  • 26 Juni 2023 Sarmiento vs Atletico Tucuman: 4-1
  • 14 Juni 2023 Atletico Tucuman vs Godoy Cruz: 2-1
  • 5 Juni 2023 Lanus vs Atletico Tucuman: 2-1
  • 27 Mei 2023 Atletico Tucuman vs Arsenal Sarandi: 1-0

Prediksi Line Up

Huracan: Chavez; Soto, Tobio, Novillo, Ibanez; Gauto, Hezze, Fattori, Benitez; Coccaro, Cordero

Atletico Tucuman: Marchiori; Tesuri, Bianchi, Romero, Orihuela; Sanchez, Acosta, Kociubinski, Pereyra; Estigarribia, Coronel

Preview Pertandingan

Saat ini Huracan sedang dalam kondisi yang kurang baik atau ia tidak dalam performa terbaiknya, maka dengan begitu laga ini menjadi pelaung besar bagi Atletico Tucuman untuk meneruskan trend kemenanganya.

Akan tetapi, dengan bermain di kandang sendiri Huracan pastinya akan tetap berusaha untuk mendapat hasil terbaik. Dengan dukungan dari para penggemarnya dan tekad serta kepercayaan diri yang mereka miliki, Huracan tetap optimis untuk bisa memperoleh kemenangan di laga berikut.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Divisi Utama Argentina 2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Huracan.

Link Live Streaming Huracan vs Tucuman

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Divisi Utama Liga Argentina dan ingin menyaksikan Huracan kontra Atletico Tucuman, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea