Liga Konferensi Eropa

RSC Anderlecht vs FCSB: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Konferensi Eropa 2022-23 Grup B



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Anderlecht versus FCSB akan hadir di matchday kelima 2022-23, laga tersebut bakal dimainkan di Stadion Lotto Park dan bisa disaksikan pada Kamis 27 Oktober 2022 pukul 23.45 WIB.

Anderlecht dan FCSB sama-sama kurang baik di ajang Liga Konferensi Eropa musim ini. Hingga memasuki matchday kelima ini FCSB bahkan belum bisa mencatat kemenangan, sedangkan Anderlecht baru mencatat satu kemenangan.

Untuk saat ini, Anderlecht menduduki posisi ketiga pada klasemen sementara Grup B Liga Konferensi Eropa dengan torehan 4 poin. Sedangkan, FCSB kini berada di posisi keempat alias juru kunci dengan koleksi 1 poin saja.

Sebelum menyaksikan laga antara Anderlecht v FCSB di lanjutan Liga Konferensi Eropa musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pertemuan pertama antara Anderlecht dan FCSB diketahui terjadi pada putaran pertama babak fase grup Liga Konferensi Eropa musim ini, pada waktu itu laga berakhir dengan skor imbang.

15 September 2022 FCSB vs Anderlecht: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

RSC Anderlecht

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, RSC Anderlecht tampak meraih hasil yang kurang bagus. Tercatat RSC Anderlecht hanya bisa menang sekali dan menderita empat kali kekalahan.

23 Oktober 2022 Standard Liege vs RSC Anderlecht: 3-1

21 Oktober 2022 Zulte Waregem vs RSC Anderlecht: 3-2

16 Oktober 2022 RSC Anderlecht vs Club Bruges: 0-1

14 Oktober 2022 West Ham vs RSC Anderlecht: 2-1

9 Oktober 2022 KV Mechelen vs RSC Anderlecht: 1-3

FCSB

Hasil yang lumayan bagus didapatkan oleh FCSB di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa FCSB bisa mencatat tiga kali kemenangan dan mengalami dua kali kekalahan.

25 Oktober 2022 Sepsi OSK vs FCSB: 0-1

17 Oktober 2022 FCSB vs UTA Batrana Doamna: 2-1

14 Oktober 2022 FCSB vs Silkeborg: 0-5

10 Oktober 2022 Petrolul Ploiesti vs FCSB: 0-2

6 Oktober 2022 Silkeborg vs FCSB: 5-0

Prediksi Line Up

Anderlecht: H van Crombrugge, H Delcroix, Z Debast, M Ndiaye, A Murillo, F Amuzu, A Diawara, Y Verschaeren, K Arnstad, Fabio Silva, S Esposito

FCSB: S Tarnovanu, R Bouhenna, D Harut, A Pantea, V Cretu, M Edjouma, R Oaida, O Popescu, A Cordea, D Olaru, A Compagno

Preview Pertandingan

Anderlecht lebih diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan nanti, hal itu karena Anderlecht memang lebih unggul secara kekuatan tim. Selain itu, Anderlecht juga akan bertindak sebagai tim tuan rumah pada laga nanti, sehingga tentunya mereka bisa tampil percaya diri.

RSC Anderlecht sepertinya akan mencoba mengurung FCSB sejak menit awal, Anderlecht diprediksi unggul dalam hal penguasaan bola nanti.

Di sisi lain, FCSB diprediksi akan bermain lebih bertahan dan menunggu. FCSB sepertinya akan mengandalkan skema serangan balik cepat untuk bisa menekan Anderlecht nanti.

Anderlecht bisa naik ke posisi kedua pada klasemen sementara Grup B Liga Konferensi Eropa jika mampu mengalahkan FCSB. Di sisi lain, FCSB sepertinya akan tetap berada di juru kunci meskipun menang.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Konferensi Eropa antara Anderlecht – FCSB diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Anderlecht.

Link Live Streaming Anderlecht vs Steliștii

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Liga Konferensi Eropa musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Anderlecht versus FCSB, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment