Liga Italia

Prediksi Verona vs Monza, Pekan Ke-11 Liga Italia

TOPIK BERITA : •


NOBARTV NEWSVerona vs Monza akan bertemu di Marcantonio Bentegodi Stadium pada pekan ke-11 Serie A Italia 2023/2024. Pertandingan kali ini diketahui akajn disuguhkan pada hari Minggu tanggal 5 November 2023 dan dilangsungkan pukul 18:30 WIB.

Verona saat ini berada di peringkat ke-17 di klasemen sementara Serie A Italia, dengan perolehan 8 poin dari 10 pertandingan. Mereka memiliki rekor yang buruk di kandang sendiri, dengan hanya memenangkan 1 dari 5 pertandingan terakhir mereka di Marcantonio Bentegodi Stadium.

Monza saat ini berada di peringkat ke-10 di klasemen sementara Serie A Italia, dengan perolehan 13 poin dari 10 pertandingan. Mereka memiliki rekor yang bagus di laga tandang, dengan memenangkan 3 dari 5 pertandingan terakhir mereka di luar kandang.

Verona difavoritkan untuk memenangkan pertandingan ini, meskipun mereka memiliki rekor yang buruk di kandang sendiri musim ini. Verona memiliki kualitas pemain yang lebih baik daripada Monza dan mereka akan bermain di depan pendukung mereka sendiri.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Verona berhadapan dengan AC Monza di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Verona vs Monza, Pekan Ke-11 Liga Italia
Skuad AC Monza saat hadapi AS Roma kemarin. (Sc: Instagram @acmonza)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Verona sedikit lebih unggul dari Monza dalam lima pertemuan terakhir. Tercatat Verona berhasil memperoleh dua kemenangan dan hanya menelan satu kali kekalahan.

  • 12 Maret 2023 Verona v Monza: 1-1
  • 6 November 2022 Monza vs Verona: 2-0
  • 16 Januari 2011 Verona v Monza: 2-0
  • 5 September 2010 Monza vs Verona: 1-5
  • 10 Mei 2009 Monza vs Verona: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Hellas Verona

Menuai hasil buruk di lima pertandingan terakhirnya, Hellas Verona hanya bisa merasakan satu imbang dan tertimpa empat kali kekalahan.

  • 29 Oktober 2023 Juventus vs Hellas Verona: 1-0
  • 21 Oktober 2023 Hellas Verona vs Napoli: 1-3
  • 8 Oktober 2023 Frosinone vs Hellas Verona: 2-1
  • 2 Oktober 2023 Torino vs Hellas Verona: 0-0
  • 27 September 2023 Hellas Verona vs Atalanta: 0-1

AC Monza

Di sisi lain, AC Monza hanya bisa mendapat dua kemenangan dan dua imbang serta hanya menelan satu kali kekalahan.

  • 29 Oktober 2023 AC Monza vs Udinese: 1-1
  • 22 Oktober 2023 AS Roma vs AC Monza: 1-0
  • 8 Oktober 2023 AC Monza vs Salernitana: 3-0
  • 2 Oktober 2023 Sassuolo vs AC Monza: 0-1
  • 28 September 2023 AC Monza vs Bologna: 0-0

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh AC Monza (@acmonza)

(Sc: Instagram @acmonza)

Verona vs AC Monza: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-11 Liga Serie A Italia 2023-2024

Prediksi Line Up

Hellas Verona: Lorenzo M, Diego C, Isak Hien, G Magnani, Darko L, Martin H, O Duda, Davide F, Michael F, Cyril N, Federico B

AC Monza: M Di Gregorio, Pablo M, Danilo D, Luca C, M Pessina, Roberto G, P Ciurria, Georgios K, Andrea C, Samuele V, Lorenzo C

Preview Pertandingan

Verona harus bisa memanfaatkan keunggulan mereka bermain di kandang sendiri. Mereka juga harus bisa memanfaatkan kesalahan lini belakang Monza yang sering terjadi musim ini.

Verona memiliki pemain-pemain yang berkualitas di lini depan, seperti Giovanni Simeone dan Thomas Henry. Mereka harus bisa memanfaatkan peluang yang ada untuk mencetak gol.

Monza harus bisa bermain lebih solid di lini belakang. Mereka juga harus bisa memanfaatkan kreativitas lini tengah mereka untuk menciptakan peluang bagi para penyerang.

Monza memiliki pemain-pemain yang berkualitas di lini depan, seperti Gianluca Caprari dan Dany Mota Carvalho. Mereka harus bisa memanfaatkan peluang yang ada untuk mencetak gol.

Monza memiliki rekor yang bagus di laga tandang musim ini, tetapi mereka akan menghadapi lawan yang sulit di Verona. Monza harus bisa bermain lebih solid di lini belakang dan memanfaatkan kreativitas lini tengah mereka untuk menciptakan peluang bagi para penyerang jika ingin mencuri poin di Verona.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie A Italia musim 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Verona.

Link Yalla Shoot Live Streaming Verona vs Monza

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Serie A Italia musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan Verona kontra AC Monza, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea