Liga Inggris

West Brom vs Cardiff City: Live Streaming & Prediksi Skor, EFL Championship Pekan Keempat 2022-2023



Link Live Streaming West Brom vs Cardiff City Musim 2022-2023
Link Live Streaming West Brom vs Cardiff City Musim 2022-2023

NOBARTV NEWS – Pertandingan pekan keempat EFL Championship atau Devisi Kedua yang mempertemukan antara West Bromwich Albion versus Cardiff City, pertandingan tersebut akan dilangsungkan pada hari Kamis tanggal 18 Agustus 2022 dan akan dimainkan di stadion The Hawthorns pada pukul 02:00 WIB.

Perlu diketahui, West Bromwich Albion musim ini berada di posisi 22 klasemen sementara liga EFL Championship 2022 dengan raihan poin 2 dari 3 pertandingan. Sementara itu, Cardiff City saat ini berada di posisi 5 klasemen sementara liga EFL Championship dengan raihan poin 6 dari 3 pertandingan.

Diketahui, West Bromwich Albion di pertandingan sebelumnya mengalami kekalahan pada saat bertandang ke markas Blackburn Rovers. West Bromwich Albion di kalahkan oleh Blackburn Rovers dengan skor tipis 2-1, gol tunggal dari West Bromwich di cetak oleh Gradi Diangana pada menit ke 59.

Di sisi lawan, Cardiff Citi berhasil memetik kemenangan di pertandingan pekan ketiga pada saat menghadapi Birmingham di markas sendiri. Cardiff City berhasil mempermalukan Birmingham di hadapan suporternya dengan skor tipis 1-0, kemenangan tersebut menjadi kemenangan pertama di musim ini bagi Cradiff City.

Diketahui, West Bromwich Albion mempunyai rekor pertemuan dengan Cardiff City sebanyak 16 pertandingan. West Bromwich Albion mampu mengalahkan Cardiff City sebanyak 5 pertandinga, smentara Cardiff City hanya mampu memetik 4 kemenangan dari West Bromwich Albion dan 7 pertandingan lainnya berakhir dengan skor imbang.

Sebelum akan menyaksikan laga antara West Bromwich Albion berhadapan dengan Cardiff City, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Head To Head

Dari 5 pertemuan terakhir, West Bromwich Albion lebih mendominasi kemenangan dibandingkan dengan Cardiff City. West Bromwich Albion mempunyai 2 kemenangan sedangkan Cardiff hanya memiliki satu kemenangan di lima pertemuan terakhir mereka.

2 Januari 2022 West Bromwich Albion vs Cardiff City: 1-1

28 September 2021 Cardiff City vs West Bromwich Albion: 0-4

28 Januari 2020: Cardiff City vs West Bromwich Albion: 2-1

5 Oktober 2019 West Bromwich Albion vs Cardiff City: 4-2

29 Maret 2014 West Bromwich Albion vs Cardiff City: 3-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

West Bromwich Albion

Dari lima pertandingan terakhirnya, West Brom meraih hasil yang kurang memuaskan. West brom hanya bisa meemetik dua kemenangan dan dua hasil draw serta mengalami satu kekalahan.

14 Agustus 2022 Blackburn Rovers vs West Bromwich Albion: 2-1

12 Agustus 2022 West Bromwich Albion vs Sheffield United: 1-0

9 Agustus 2022 West Bromwich Albion vs Watford: 1-1

30 Juli 2022 Middlesbrough vs West Bromwich Albion: 1-1

23 Juli 2022 West Bromwich Albion vs Hertha Berlin: 2-1

Cardiff City

Dalam lima pertandinganterakhirnya, Cardiff City meraih hasil yang kurang baik. Cardiff City hanya bisa memenangkan 3 pertandingan saja dan mengalami 2 kekalahan beruntun.

13 Agustus 2022 Cardiff City vs Birmingham: 1-0

10 Agustus 2022 Cardiff City vs Portsmouth: 0-3

6 Agustus 2022 Reading vs Cardiff City: 2-1

Baca Juga:  Prediksi Bolton vs Barnsley Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League One

30 Juli 2022 Cardiff City vs Norwich City: 1-0

23 Juli 2022 Swindon vs Cardiff City: 2-4

Prediksi Line Up

West Bromwich Albion: Button, Furlong, Ajayi, O'Shea, Townsend, Molumby, Yokuslu, Wallace, Swift, Diangana, Grant.

Cardiff City: Allsop, Romeo, Ng, Kipre, Collins, Wintle, Rinomhota, Sawyers, O'Dowda, Etete, Philogene-Bidace.

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari kekuatan kedua tim, mereka mempunyai kekuatan yang setara atau seimbang. Laga ini akan menjadi pertarungan yang cukup sengit, pasalnya West Bromwich Albion saat ini sedang bekerja keras untuk meraih poin penuh agar terhindar dari zona degradasi. Meskipun musim baru dimulai, akan tetapi West Bromwich Albion tidak ingin lama-lama di zona degradasi.

Di sisi lain, Cardiff City juga sedang brupaya sangat besar untuk bisa mengumpulkan poin demu poin agar mereka bisa kembali bermain di kasta tertinggi liga Inggris yaitu, Liga Premier League. Cardiff musim ini juga mempunyai performa yang lebih baik dibandingkan dengan West Bromwich Albion, dengan begitu Cardiff mempunyai keuntungan tersendiri pada laga besok pagi.

Prediksi Skor

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, hingga statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, laga EFL Championship antara West Bromwich Albion menghadapi Cardiff City diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Cardiff City.

Link Live Streaming West Brom versus Cardiff City

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Kasta ke 2 atau EFL Championship 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga West Bromwich Albion berhadapan dengan Cardiff City, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

2 Comments