Kualifikasi Euro

Prediksi Belanda vs Irlandia, Grup B Kualifikasi Euro

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Belanda vs Irlandia akan tersaji di lanjutan babak 2024, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadiom Amsterdam Arena dan bisa disaksikan pada Minggu 19 November 2023 pukul 02.45 WIB.

Belanda punya penampilan yang lebih baik daripada Irlandia di Kualifikasi 2024, hal itu bisa dilihat dari posisi kedua tim di tabel klasemen saat ini.

Tercatat bahwa Belanda kini menduduki posisi kedua pada klasemen sementara Grup B Kualifikasi Piala Eropa 2024 dengan raihan 12 poin.

Belanda punya poin yang sama dengan Yunani di posisi ketiga saat ini. Oleh karena itu, Belanda bisa menjauh dari kejaran Yunani atau semakin kokoh di posisi kedua Grup B jika bisa menang melawan Irlandia nanti.

Di sisi lain, Irlandia kini berada di peringkat ketiga pada klasemen sementara Grup B Kualifikasi Piala Eropa 2024 dengan torehan 6 poin saja.

Apabila mampu memetik kemenangan ketika melawan Belanda nanti, Irlandia bisa saja mendekati poin Yunani yang ada di peringkat ketiga klasemen sementara Grup B saat ini.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Netherlands vs Ireland di lanjutan Kualifikasi Euro 2024, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Belanda (SC: Instagram @onsoranje)
Potret pemain Belanda (SC: Instagram @onsoranje)

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir yang dijalaninya kedua tim, Irlandia dan Belanda tampak cukup berimbang.

Dilansir dari laman Flashscore, Belanda dan Irlandia tampak sama-sama bisa menang dua kali, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 11 September 2023 Irlandia vs Belanda: 1-2
  • 28 Mei 2016 Irlandia vs Belanda: 1-1
  • 17 Agustus 2006 Irlandia vs Belanda: 0-4
  • 6 Juni 2006 Belanda v Irlandia: 0-1
  • 1 September 2001 Ireland vs Netherlands: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Belanda

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Belanda memetik hasil yang lumayan baik, diketahui bahwa Belanda bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 17 Oktober 2023 Yunani vs Belanda: 0-1
  • 14 Oktober 2023 Belanda vs Prancis: 1-2
  • 11 September 2023 Irlandia v Belanda: 1-2
  • 8 September 2023 Belanda vs Yunani: 3-0
  • 18 Juni 2023 Belanda vs Italia: 2-3

Irlandia

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Irlandia di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa Irlandia hanya bisa menang dua kali dan kalah tiga kali.

  • 17 Oktober 2023 Gibraltar vs Irlandia: 0-4
  • 14 Oktober 2023 Irlandia vs Yunani: 0-2
  • 11 September 2023 Irlandia v Belanda: 1-2
  • 8 September 2023 Prancis vs Irlandia: 2-0
  • 20 Juni 2023 Irlandia vs Gibraltar: 3-0

Netherlands vs Ireland: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup B Kualifikasi Euro 2024

Prediksi Line Up

Belanda: J Bijlow, Virgil V D, Stefan de V, Q Hartman, Jordan T, Teun K, M de Roon, Tijjani R, Cody G, Wout W, Donyell M

Irlandia: Gavin B, N Collins, S Duffy, Matt D, Ryan M, J Molumby, J Cullen, Jason K, Jamie M, Mikey J, Evan F

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh OnsOranje (@onsoranje)

Pemain Belanda latihan (SC: Instagram @onsoranje)

Preview Pertandingan

Belanda lebih dijagokan untuk bisa memetik kemenangan ketika melawan Irlandia nanti, pasalnya Belanda akan jadi tim tuan rumah serta punya performa yang lebih baik daripada Irlandia di Kualifikasi Piala Eropa 2024.

Belanda diprediksi akan bisa bermain lebih dominan, baik di babak pertama maupun babak kedua nantinya.

Di sisi lawan, Irlandia tampaknya akan sedikit kesulitan jika ingin bermain secara leluasa di pertandingan nanti. Irlandia sepertinya akan bermain cenderung lebih menunggu saja.

Irlandia diprediksi bakal memanfaatkan umpan-umpan panjang cepat untuk menekan lini pertahanan Belanda nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Kualifikasi Euro 2024 antara Belanda – Irlandia diprediksi akan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Belanda.

Link Yalla Shoot Live Streaming Belanda vs Irlandia

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Euro 2024 dan ingin menyaksikan Belanda versus Irlandia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.