Liga Belanda

Excelsior Rotterdam vs FC Emmen: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Keenam Liga Belanda 2022-2023



Link Live Streaming Excelsior - Emmen Eredivisie 2022-2023
Link Live Streaming Excelsior – Emmen Eredivisie 2022-2023

NOBARTV NEWS – Duel seru pekan keenam yang akan mempertemukan antara Excelsior versus Emmen, pertandingan tersebut akan tersaji pada hari Minggu tanggal 11 September 2022 dan akan dilangsungkan di stadion Woudestein pada pukul 02:00 WIB.

Perlu diketahui, Excelsior Rotterdam saat ini berada di peringkat 10 klasemen sementara liga Eredivisie Belanda dengan mengemas 6 poin dari 5 pertandingan. Excelsior di laga sebelumnya mengalami tiga kali kekalahan secara beruntun, hal tersebut membuat Excelsior Rotterdam kini duduk di posisi ke 10 klasemen sementara liga Belanda.

Sementara itu, FC Emmen saat ini berada di posisi ke 15 klasemen sementara liga Eredivisie Belanda dengan memperoleh 4 poin dari 5 pertandingan. Di laga sebelumnya FC Emmen menelan kekalahan saat memainkan laganya di kandang sendiri menjamu AZ Alkmaar. FC Emmen dipermalukan AZ Alkmaar di hadapan suporternya dengan skor yang cukup telak yait 0-3.

Diketahui, Excelsior Rotterdam mempunyai rekor pertemuan dengan FC Emmen sebanyak 24 pertandingan. Excelsior Rotterdam berhasil memenangkan 14 pertandingan atas FC Emmen, sedangkan di sisi lawan FC Emmen hanya bisa memetik 8 kemenangan saja terhadap Excelsior dan 2 pertandingan lainnya berakhir draw.

Simak prediksi line up, skor, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini sebelum menyaksikan duel seru antara Excelsior Rotterdam berhadapan dengan FC Emmen di Liga Belanda.

Baca Juga:  Prediksi Feyenoord vs Zwolle Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Excelsior Rotterdam

Di lima laga terakhirnya, Excelsior Rotterdam meraih hasil yang cukup buruk. Excelsior hanya bisa memenangkan dua pertandingan saja dan mengalami tiga kekalahan secara beruntun.

4 September 2022 RKC Waalwijk vs Excelsior: 5-2

1 September 2022 FC Twente vs Excelsior: 4-0

28 Agustus 2022 Excelsior vs PSV Eindhoven: 1-6

13 Agustus 2022 Excelsior Rotterdam vs Vitesse: 3-1

6 Agustus 2022 Cambuur vs Excelsior Rotterdam: 0-2

FC Emmen

Sedangkan di kubu lawan, FC Emmen juga meraih hasil yang lebih buruk di lima pertandingan terakhirnya. FC Emmen hanya bisa memetik satu kemenangan saja dan meraih satu hasil draw serta mengalami tiga kekalahan.

4 September 2022 FC Emmen vs AZ Alkmaar: 0-3

28 Agustus 2022 Feyenoord vs FC Emmen: 4-0

21 Agustus 2022 FC Emmen vs FC Utrecht: 3-2

14 Agustus 2022 FC Emmen vs RKC Waalwijk: 1-1

07 Agustus 2022 PSV Eindhoven vs Emmen: 4-1

Prediksi Line Up Kedua Tim

Excelsior Rotterdam: S van Gassel, Nieuwpoort, El Yaakoubi, Tjoe A On, Horemans, Eijgenraam, Baas, Azarkan, Driouech, K Goudmijn, Kharchouch

Baca Juga:  Prediksi Excelsior vs NEC Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

FC Emmen : Eric Oelschlägel, Keziah Veendorp, Miguel Araujo, Jeroen Veldmate, Jeff Hardeveld, Maikel Kieftenbeld, Jari Vlak, Rui Mendes, Lucas Bernadou, Ole Romeny, Richairo Živković.

Preview Pertandingan

Hasil buruk yang di derita oleh kedua tim di beberapa laga terakhirnya, hal itu akan membuat Excelsior dan FC Emmen saling berupaya untuk mengalahkan dan meraih poin penuh.

Karena Diketahui kedua tim saat ini sedang berburu poin untuk bisa naik ke pringkat atas, meskipun itu sulit Excelsior Rotterdam dan FC Emmen akan saling berusaha semaksimal mungkin untuk selalu meraih hasil terbaik.

Akan tetapi, di laga kali ini diprediksi bakal lebih di dominasi oleh Excelsior Rotterdam. Karena mereka memeliki komposisi tim yang lebih bagus, ditambah lagi pertandingan pekan keenam ini akan dilaksanakan di stadion Excelsior.

Prediksi Skor

Apabila dilihat dari prediksi line up yang akan dimainakan, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, laga Liga Belanda atau Eredivisie antara Excelsior Rotterdam – FC Emmen diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Excelsior Rotterdam.

Link Live Streaming Excelsior Rotterdam versus FC Emmen

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belanda atau Eredivisie 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Excelsior Rotterdam – FC Emmen, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea