Laga Persahabatan

Makedonia Utara vs Kepulauan Faroe: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Laga uji coba persahabatan antara Makedonia Utara versus Kepulauan Faroe akan hadir di bulan Maret 2024 ini, Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion National Arena Todor Proeski dan bisa disaksikan pada Selasa 28 Maret 2023 pukul 01.45 WIB.

Sebelum dijadwalkan bertanding di laga uji coba nanti, Makedonia Utara dan Kepulauan Faroe diketahui baru saja melakukan laga di babak Kualifikasi 2024.

Diketahui bahwa Makedonia Utara sebelumnya mampu menang melawan Malta 2-1 di Kualifikasi Piala Eropa 2024.

Sementara itu, Kepulauan Faroe sebelumnya bermain imbang kontra Moldova di Kualifikasi Piala Eropa 2024.

Pertandingan uji coba persahabatan nanti tentunya bisa dimanfaatkan Makedonia Utara dan Kepulauan Faroe untuk persiapan jelang melanjutkan persaingan di Kualifikasi Piala Eropa 2024.

Pasalnya, setelah laga uji coba ini, kedua tim tersebut akan kembali bersaing di ajang Kualifikasi Piala Eropa.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara North Macedonia vs Faroe Islands, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pertandingan uji coba persahabatan nanti akan jadi pertemuan pertama bagi Makedonia Utara dan Kepulauan Faroe. Diketahui bahwa kedua tim tersebut belum pernah bertemu sebelumnya.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Makedonia Utara

Jika dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Makedonia Utara memetik hasil yang kurang maksimal. Makedonia Utara bisa menang dua kali dan kalah tiga kali.

  • 23 Maret 2023 Makedonia Utara vs Malta: 2-1
  • 26 September 2022 Makedonia Utara vs Bulgaria: 0-1
  • 23 September 2022 Georgia vs Makedonia Utara: 2-0
  • 12 Juni 2022 Makedonia Utara vs Gibraltar: 4-0
  • 9 Juni 2022 Makedonia Utara vs Georgia: 0-3

Kepulauan Faroe

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Kepulauan Faroe di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Kepulauan Faroe bisa menang dua kali dan imbang tiga kali.

  • 24 Maret 2023 Moldova vs Kepulauan Faroe: 1-1
  • 25 September 2022 Kepulauan Faroe vs Turki: 2-1
  • 22 September 2022 Lituania vs Kepulauan Faroe: 1-1
  • 14 Juni 2022 Luksemburg vs Kepulauan Faroe: 2-2
  • 11 Juni 2022 Kepulauan Faroe vs Lituania: 2-1

Prediksi Line Up

Makedonia Utara: S Dimitrievski, D Velkovski, V Musliu, G Zajkov, E Bardhi, J Atanasov, E Alioski, S Ristovski, E Elmas, A Trajkovski, B Miovski

Kepulauan Faroe: M Lamhauge, G Vatnhamar, O Faero, V Davidsen, R Joensen, M Mikkelsen, M Olsen, J B Andreasen, S Vatnhamar, P Johannesen, K Olsen

Preview Pertandingan

Makedonia Utara tentunya lebih diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan uji coba persahabatan nanti, pasalnya Makedonia Utara punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Kepulauan Faroe.

North Macedonia tampaknya akan bisa bermain lebih percaya diri dan berani menekan pada pertandingan uji coba nanti.

Di sisi lain, Kepulauan Faroe tampaknya akan cukup tertekan pada pertandingan uji coba nanti, Kepulauan Faroe sepertinya akan bermain lebih bertahan dan menunggu nantinya.

Akan tetapi, Kepulauan Faroe tentunya masih punya peluang untuk bisa meraih kemenangan, asalkan bisa bermain lebih efektif.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Makedonia Utara – Kepulauan Faroe diprediksi akan berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Makedonia Utara.

Link Live Streaming North Macedonia vs Faroe Islands

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match dan ingin menyaksikan North Macedonia versus Faroe Islands, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

3 Comments