Liga Spanyol

Live Streaming Real Valladolid vs SD Huesca Liga Spanyol Kasta 2 Pekan ke 42



Link Live Streaming Real Valladolid vs SD Huesca
Link Live Streaming Real Valladolid vs SD Huesca

NOBARTV NEWS – Pekan ke 42 Kasta ke 2 akan menghadirkan laga antara Real Valladolid vs SD Huesca, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Nuevo Jose Zorrilla dan bisa disaksikan pada Senin 30 Mei 2022 pukul 01.00 WIB.

Real Valladolid untuk saat ini berada di peringkat ke 3 pada klasemen Liga Spanyol Kasta ke 2 dengan raihan 78 poin hasil dari 41 pertandingan. Di sisi lain, SD Huesca saat ini berada di peringkat ke 12 pada klasemen Liga Spanyol Kasta ke 2 dengan total 54 poin hasil dari 41 laga.

Real Valladolid diketahui terakhir kali bertanding melawan SD Huesca pada 4 Desember 2021 di Stadion Estadio El Alcoraz, pada laga tersebut SD Huesca yang menjadi tim tuan rumah mampu meraih kemenangan dengan skor 3-2, tiga gol kemenangan SD Huesca waktu itu dicetak oleh Adolfo Gaich, Ignasi Miquel, dan Jaime Seoane, sementara dua gol Real Valladolid pada waktu itu dicetak oleh Gonzalo Plata dan Kike Perez.

Statistik Lima Laga Terakhir Real Valladolid dan SD Huesca

Real Valladolid

Jika dilihat dari hasil pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Real Valladolid diketahui mampu menuai hasil yang cukup baik, Real Valladolid bisa meraih empat kali kemenangan dan satu kali mengalami kekalahan.

Baca Juga:  Prediksi Rayo vs Almeria Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

22 Mei 2022 UD Ibiza vs Real Valladolid: 1-2

14 Mei 2022 Real Valladolid vs Ponferradina: 2-0

8 Mei 2022 Eibar vs Real Valladolid: 0-2

3 Mei 2022 Real Valladolid vs Real Sociedad B: 1-2

24 April 2022 Mirandes vs Real Valladolid: 0-1

SD Huesca

SD Huesca tampak meraih hasil yang kurang memuaskan dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa SD Huesca hanya bisa meraih satu kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan dua kali mengalami kekalahan.

22 Mei 2022 SD Huesca vs Real Sociedad B: 3-2

14 Mei 2022 Amorebieta vs SD Huesca: 1-0

7 Mei 2022 SD Huesca vs Gijon: 1-1

2 Mei 2022 Leganes vs SD Huesca: 2-1

23 April 2022 Tenerife vs SD Huesca: 0-0

Prediksi Line Up Real Valladolid vs SD Huesca

Real Valladolid: Masip, Perez, Fernandez, El Yamiq, Martinez, Sanchez, Mesa, Aguado, Plata, Weissman, Villa

SD Huesca: Fernandez, Ratiu, Miquel, Timor, Insua, Rico, Mosquera, Munoz, Seoane, Mateu, Gaich

Prediksi Laga Real Valladolid vs SD Huesca

Laga antara Real Valladolid vs SD Huesca di Liga Spanyol Kasta ke 2 diprediksi bakal berlangsung menarik dan seru, terlebih lagi Real Valladolid tentunya ingin menang karena punya potensi untuk lolos ke La Liga Spanyol musim depan.

Baca Juga:  Prediksi Valencia vs Alaves Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Real Valladolid diprediksi bakal lebih mendominasi daripada SD Huesca, hal itu dapat dilihat dari kualitas pemain Real Valladolid yang sedikit lebih di atas SD Huesca, terlebih lagi pertandingan nanti akan dilangsungkan di markas Real Valladolid.

Real Valladolid berpeluang untuk finish di posisi pertama Liga Spanyol Kasta ke 2 musim ini apabila bisa menang melawan SD Huesca, dengan syarat Almeria dan Eibar kalah di pekan ke 42.

Di sisi lain, SD Huesca berpeluang untuk naik ke peringkat 10 pada klasemen Liga Spanyol Kasta ke 2 jika mampu menang melawan Real Valladolid pada laga nanti.

Jika dilihat dari head to head, prediksi susunan pemain yang akan bertanding, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga pekan ke 42 Liga Spanyol Kasta ke 2 antara Real Valladolid vs SD Huesca diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Real Valladolid.

Link Live Streaming Real Valladolid vs SD Huesca

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Spanyol Kasta ke 2 dan ingin menyaksikan laga Real Valladolid vs SD Huesca, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.