Liga Italia

Juventus FC vs AS Roma: Live Streaming & Prediksi Skor, Laga Pekan Ketiga Serie A Musim 2022-20232

TOPIK BERITA :


Link Live Streaming Juventus - AS Roma Serie A Musim 2022-2023
Link Live Streaming Juventus – AS Roma Serie A Musim 2022-2023

NOBARTV NEWS – Duel laga Super pekan ketiga yang mempertemukan antara Juventus versus AS Roma, pertandingan tersebut akan disajikan pada hari Sabtu tanggal 27 Agustus 2022 dan akan di gelar di stadion Juventus pada pukul 23:30 WIB.

Perlu diketahui, AS Roma di laga sebelumnya meraih hasil yang cukup bagus pada saat menjamu Cremonese di kandangnya sendiri, AS Roma berhasil mengalahkan Cremonese dengan skor tipis 1-0. Laga kali ini akan menjadi ujian yang cukub berat bagi AS Roma dan akan menjadi pertemuan pertama bagi Dybala yang melawan mantan klubnya.

Di sisi lawan, Juventus di laga sebelumnya di tahan imbang oleh Sampdoria di kandang sendiri. Hasil tersebut merupakan hasil yang bisa dikatakan sangat buruk mengingat skuad mereka jauh lebih baik dibandingkan dengan Sampdoaria dan ditambah lagi Juventus bermain di kandang sendiri.

Diketahui, Juventus mempunyai rekor pertemuan atas AS Roma sebanyak 52 pertandingan. Juventus mampu memenangkan pertandingan sebanyak 28 pertandingan, sedangkan AS Roma hanya bisa mengalahkan Juventus sebanyak 11 pertandingan saja dan 13 pertandingan lainnya berakhir draw.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Juventus berhadapan dengan AS Roma, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Baca Juga:  Prediksi Empoli vs Frosinone Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Juventus FC

Di lima pertandingan terakhirnya, Juventus meraih hasil yang sangat buruk. Juventus hanya bisa memenangkan satu pertandingan saja dan meraih dua hasil draw serta mengalami dua kali kekalahan secara beruntun.

23 Agustus 2022 UC Sampdoria vs Juventus: 0-0

16 Agustus 2022 Juventus FC vs Sassuolo: 3-0

7 Agustus 2022 Juventus FC vs Atletico Madrid: 0-4

31 Juli 2022 Real Madrid vs Juventus FC: 2-0

27 Juli 2022 Barcelona vs Juventus FC: 2-2

AS Roma

Sementara itu di kubu lawan, AS Roma meraih hasil yang sangat bagus di lima pertandingan terakhirnya. AS Roma berhasil memetik empat kemenangan dan hanya mengalami satu hasil draw saja, AS Roma sejauh ini belum merasakan kekalahan sekalipun dalam lima pertandingan terakhirnya.

22 Agustus 2022 AS Roma vs Cremonese: 1-0

15 Agustus 2022 Salernitana vs AS Roma: 0-1

8 Agustus 2022 AS Roma vs Shakhtar Donetsk: 5-0

31 Juli 2022 AS Roma vs Tottenham Hotspur: 1-0

24 Juli 2022 AS Roma vs Nice: 1-1

Prediksi Line Up Kedua Tim

Juventus FC: M Perin, L Bonucci, Bremer, Danilo, A Sandro, D Zakaria, M Locatelli, W McKennie, J Cuadrado, A di Maria, Dusan Vlahovic

AS Roma: R Patricio, C Smalling, G Mancini, Ibanez, L Pellegrini, B Cristante, R Karsdorp, L Spinazzola, P Dybala, N Zaniolo, R Abraham

Baca Juga:  Prediksi Salernitana vs Atalanta Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Preview Pertandingan

Di pertandingan kali ini diprediksi akan berjalan sangat seru, karena laga kali ini akan menjadi pertemuan pertama di liga Italia bagi Dybala berseragam AS Roma dan melawan mantan timnya Juventus. Meskipun sudah tidak lagi membela Juventus, Dybala akan bermain dengan profesional dan pastinya bakal memberikan hasil terbaik bagi AS Roma.
AS Roma musim ini juga sedang berada di performa yang baik, mereka belum terkalahkan di lima pertandingan terakhir. Dengan begitu, AS Roma bakal menjadi lawan yang cukup berat bagi Juventus.

Di sisi lain, Juventus baru saja mendatangkan striker baru untuk menambah daya gedor di lini depan. Pemain tersebut yaitu Arkadiusz Milik mantan pemain dari Napoli, diketahui pemain tersebut mempunyai skill dan insting yang cukup bagus untuk mkencetak gol. Itu sebabnya Juventus merekrutnya untuk bisa menambah kekuatan di lini depan Juventus.

Prediksi Skor

Apabila dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, H2H, hingga statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, laga Liga Italia antara Juventus FC menghadapi AS Roma diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan AS Roma.

Link Live Streaming Juventus versus AS Roma

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie A 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Juventus FC – AS Roma, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea