BRI Liga 1

PSM Makassar vs Bali United: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Leg 2 Play Off AFC Champions League



NOBARTV NEWS – Jangan ketinggalan leg kedua play off Asia zona Liga 1 Indonesia antara PSM Makassar versus Bali United, duel tersebut akan dimainkan di Stadion BJ Habibie Pare Pare pada Sabtu 10 Juni 2023 pukul 18.30 WIB.

Untuk saat ini, skor agregat PSM Makassar kontra Bali United di play off Liga Champions Asia adalah 1-1. Pasalnya kedua tim tersebut bermain imbang 1-1 di leg pertama sebelumnya.

Dengan skor imbang tersebut, laga leg kedua nanti tentu akan berlangsung cukup sengit, mengingat pemenang akan mewakili Indonesia bersaing di ajang AFC Champions League.

Pelatih Bali United, Coach Teco menyebut pertandingan leg kedua nanti akan menarik, selain itu Teco juga menaruh respek kepada PSM Makassar.

“Saya pikir persiapan dari kedua tim situasinya hampir sama dan fokusnya kepada recovery kepada pemain. Pertandingan besok malam pasti akan menarik dari kedua tim. Kami sudah bertemu di putaran pertama dan kualitas mereka juga sangat bagus. Kami respek dengan mereka (PSM),” jelas Coach Teco, dilansir dari laman Bali United.

Di sisi lain, pelatih PSM Makassar, Coach Bernardo Tavares menyebut siapaun pemain PSM yang akan bermain di leg kedua nanti akan memberikan yang terbaik.

“Untuk pertandingan besok, siapapun yang berada di lapangan akan memberikan yang terbaik, tidak terkecuali juga tim wasit untuk memberikan performa terbaik dalam memimpin pertandingan besok dan siapapun yang akan lanjut ke tahap berikutnya, mereka tim yang benar-benar layak untuk lolos,” jelas Bernardo dilansir dari Instagram PSM Makassar.

Sebelum menonton pertandingan play off Liga Champions Asia antara PSM vs Bali United, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika menilik pada lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, PSM Makassar diketahui lebih unggul daripada Bali United.

Tercatat bahwa PSM Makassar bisa menang dua kali, sementara itu tiga laga sisanya berakhir dengan skor imbang.

  • 6 Juni 2023 Bali United v PSM Makassar: 1-1
  • 29 Juli 2022 PSM Makassar v Bali United: 2-0
  • 7 Februari 2022 Bali Utd v PSM Makassar: 2-2
  • 17 Oktober 2021 PSM v Bali United: 2-1
  • 23 November 2019 PSM Makassar v Bali United: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bali United

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Bali United memetik hasil yang kurang baik. Bali United hanya bisa menang sekali dan kalah empat kali.

  • 6 Juni 2023 Bali United v PSM Makassar: 1-1
  • 28 Mei 2023 Persebaya Surabaya vs Bali United: 3-1
  • 12 April 2023 Bali United vs PSIS Semarang: 3-2
  • 7 April 2023 PSS Sleman vs Bali United: 2-0
  • 3 April 2023 Borneo FC vs Bali United: 5-1

PSM Makassar

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh PSM Makassar di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa PSM Makassar bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 6 Juni 2023 Bali United v PSM Makassar: 1-1
  • 16 April 2023 PSM Makassar vs Borneo FC: 3-0
  • 6 April 2023 PSIS Semarang vs PSM Makassar: 4-0
  • 31 Maret 2023 Madura United vs PSM Makassar: 1-3
  • 17 Maret 2023 PSM Makassar vs Bhayangkara FC: 3-1

Prediksi Line Up

PSM Makassar: Reza A P, Yance S, Yakob S, Erwin G, S Tahar, Yuran F, K Nambu, A Tanjung, W Pluim, M Arfan, Everton N

Bali United: A Maringa, Haudi A, Kadek Arel, R Fajrin, Novri S, B Nouri, E Bessa, Sidiq S, I Jaya, I Spaso, P Mbarga

Preview Pertandingan

PSM Makassar tampaknya akan lebih percaya diri ketika tampil nanti, pasalnya laga leg kedua nanti akan digelar di kandangnya.

PSM Makassar diprediksi akan tampil menekan sedari menit awal dan mencoba mengurung Bali Utd.

Di sisi lawan, Bali United tampaknya tidak ingin hanya bertahan nantinya. Bali Utd diprediksi akan mencoba bermain lepas supaya menyulitkan PSM Makassar.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga play off AFC Champions League antara PSM – Bali United diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan PSM Makassar.

Link Live Streaming PSM vs Bali United

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga laga Play off Liga Champions Asia 2023 dan ingin menyaksikan PSM Makassar versus Bali United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment