Liga Spanyol

Prediksi Tenerife vs Eldense, Pekan Ke-27 Segunda Division



NOBARTV NEWS / Prediksi Tenerife – Eldense, Tenerife vs Eldense akan bertarung dalam pertandingan sengit di Segunda Division B, Grup 2 pada hari Selasa, 20 Februari 2024, pukul 02:00 WIB di Estadio Heliodoro Rodríguez López, Tenerife. Kedua tim sama-sama memiliki ambisi untuk meraih poin penuh demi mencapai target mereka di musim ini.

Saat ini, Tenerife berada di posisi ke-4 klasemen Segunda Division B Grup 2 dengan 42 poin dari 23 pertandingan. Mereka hanya tertinggal 5 poin dari pemuncak klasemen, Albacete. Tenerife menunjukkan performa yang impresif dalam lima pertandingan terakhir dengan meraih empat kemenangan dan satu kekalahan.

Eldense saat ini berada di posisi ke-13 klasemen Segunda Division B Grup 2 dengan 28 poin dari 23 pertandingan. Mereka tampil inconsistent dalam lima pertandingan terakhir dengan meraih dua kemenangan, satu imbang, dan dua kekalahan.

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung sengit dan penuh dengan jual beli serangan. Tenerife difavoritkan untuk meraih kemenangan karena memiliki performa yang lebih baik dan bermain di kandang sendiri.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Tenerife berhadapan dengan Eldense di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Tenerife vs Eldense, Pekan Ke-27 Segunda Division
Potret para pemain Tenerife lakukan training. (Sc: Instagram @cdtenerife)

Head To Head

Diketahui dari laman FCTables, Tenerife hanya memiliki rekor pertemuan dengan Eldense sebanyak satu kali saja. Dalam laga tersebut Tenerife berhasil keluar menjadi pemenang.

  • 2 Desember 2023 Eldense vs Tenerife: 0-3
Baca Juga:  Prediksi Getafe vs Bilbao Sabtu 4 Mei 2024, Pekan Ke-34 Liga Spanyol

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Tenerife

Dalam lima pertandingan terakhirnya Tenerife hanya bisa merasakan dua imbang dan menderita tiga kali kekalahan, hasil buruk tersebut membuat Tenerife berupaya untuk meraih kemenangan di laga besok.

  • 11 Februari 2024 Villarreal B vs Tenerife: 1-0
  • 4 Februari 2024 Tenerife vs FC Andorra: 0-0
  • 28 Januari 2024 Levante vs Tenerife: 0-0
  • 21 Januari 2024 Tenerife vs Sporting Gijon: 1-2
  • 17 Januari 2024 Tenerife vs Mallorca: 0-1

Eldense

Sedangkan Eldense berhasil menorehkan dua kemenangan dan tiga imbang dalam lima pertandingan terakhirnya, Eldense belum merasakan kekalahan dalam laga tersebut dan berupaya meneruskan trend positifnya.

  • 10 Februari 2024 Eldense vs Huesca: 0-0
  • 4 Februari 2024 Real Oviedo vs Eldense: 1-1
  • 28 Januari 2024 Eldense vs Espanyol: 3-2
  • 20 Januari 2024 Amorebieta vs Eldense: 0-2
  • 16 Januari 2024 Eldense vs Zaragoza: 1-1

(Sc: Instagram @cdtenerife)

CD Tenerife vs CD Eldense: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-27 Liga Segunda Division 2023-2024

Prediksi Line Up

Tenerife: Juan Soriano, J Leon, Jose A, J Mellot, F Medrano, Y Rahmani, L Cruz, S Gonzalez, A Corredera, Angel, R Lopez

Baca Juga:  Prediksi Getafe vs Bilbao Sabtu 4 Mei 2024, Pekan Ke-34 Liga Spanyol

Eldense: Alvaro Aceves, Toni Abad, Dario Dumic, Carlos Hernández Alarcón, Marc Mateu, Christian Montes, Sergio Ortuño, Pedro Capó, Ivan Chapela, Juan Ortuño, Mario Soberon

Preview Pertandingan

Tenerife memiliki lini serang yang tajam dengan trio Enric Gallego, Elady Zorrilla, dan Alex Corredera yang telah mengoleksi 25 gol dan assist.

Tenerife terkadang menunjukkan kelemahan di lini pertahanan. Mereka telah kebobolan 27 gol, terbanyak di antara tim lima besar klasemen.

Eldense memiliki pemain sayap yang gesit dan kreatif seperti Álex Martínez dan Cristian López. Selain itu, mereka juga memiliki striker berpengalaman seperti Manu Sánchez.

Eldense sering kesulitan mencetak gol. Mereka hanya mencetak 25 gol, terendah di antara tim papan tengah klasemen.

Pertandingan Tenerife kontra Eldense diprediksi akan menjadi pertandingan yang menarik untuk disaksikan. Kedua tim akan berusaha keras untuk meraih poin penuh demi mencapai target mereka di musim ini.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Segunda Devision 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Tenerife.

Link Yalla Shoot Live Streaming Tenerife vs Eldense

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Segunda Devision 2023-2024 dan ingin menyaksikan Tenerife kontra Eldense, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *