Laga Persahabatan

Prediksi Lugano vs Genk, Friendly Match 2024

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga uji coba persahabatan antara Lugano vs Genk akan tersaji di bulan Januari 2024, duel Friendly Match tersebut akan digelar di Spanyol dan bisa disaksikan pada Selasa 9 Januari 2024 pukul 17.00 WIB.

Duel uji coba persahabatan nanti tampaknya akan menjadi pertandingan pertama yang dijalani KRC Genk dan FC Lugano di tahun 2024 ini.

Tercatat bahwa Lugano terakhir kali melakukan pertandingan pada 17 Desember 2023 lalu, melawan Servette dalam lanjutan Liga Swiss. Pada laga melawan Servette tersebut, FC Lugano bermain imbang 2-2.

Di sisi lawan, KRC Genk terakhir kali melakukan sebuah pertandingan pada 26 Desember 2023 lalu, melawan Antwerp dalam lanjutan . Di laga kontra Antwerp tersebut, KRC Genk bisa menang dengan skor 3-0.

Sebelum menyaksikan keseruan laga uji coba persahabatan antara FC Lugano vs KRC Genk, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Lugano (SC: Instagram @fclugano_official)
Potret pemain Lugano (SC: Instagram @fclugano_official)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Lugano tercatat belum pernah bermain melawan KRC Genk sejauh ini.

Oleh karena itu, pertandingan uji coba nanti bakal menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

FC Lugano

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, FC Lugano memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Lugano hanya mampu menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 17 Desember 2023 Servette vs FC Lugano: 2-2
  • 15 Desember 2023 FC Lugano vs Besiktas: 0-2
  • 10 Desember 2023 FC Lugano vs Winterthur: 2-1
  • 7 Desember 2023 FC Lugano vs Basel: 1-3
  • 3 Desember 2023 FC Lugano vs Luzern: 1-0

KRC Genk

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, KRC Genk memetik hasil yang cukup bagus. Diketahui bahwa KRC Genk bisa menang empat kali dan kalah sekali.

  • 26 Desember 2023 KRC Genk vs Antwerp: 3-0
  • 24 Desember 2023 Anderlecht vs KRC Genk: 2-1
  • 18 Desember 2023 KRC Genk vs Kortrijk: 4-0
  • 15 Desember 2023 KRC Genk vs Cukaricki: 2-0
  • 10 Desember 2023 Eupen vs KRC Genk: 1-3

FC Lugano vs KRC Genk: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2024

Prediksi Line Up

Lugano: Amir S, Albian H, Kreshnik H, Allan A, Ayman El Wafi, Jhon E, Uran B, Roman M, Hicham M, Zan Celar, Boris B

Genk: Mike P, Mark M, Carlos C, Gerardo A, Daniel M, Bryan H, Matias G, Patrik H, Andi Z, Luca O, Anouar Ait El Hadj

(SC: Instagram @fclugano_official)

Preview Pertandingan

KRC Genk lebih dijagokan untuk meraih kemenangan di pertandingan nanti, hal itu karena Genk mempunyai kualitas skuad yang lebih baik daripada Lugano apabila dilihat dari laman Transfermarkt.

Diprediksi bahwa Genk akan bisa bermain lebih menekan dan mendominasi ketika melawan FC Lugano di pertandingan uji coba nanti.

Di sisi lawan, FC Lugano sepertinya akan cukup kesulitan untuk bisa bermain nyaman dan lepas ketika melawan KRC Genk di pertandingan nanti.

Lugano diprediksi akan tampil lebih bertahan saja dan mengandalkan direct long pass cepat untuk menekan Genk nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Lugano v Genk diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan KRC Genk.

Link Yalla Shoot Live Streaming Lugano vs Genk

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match dan ingin menyaksikan Lugano versus Genk, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.