Liga Belanda

FC Eindhoven vs FC Dordrecht: Live Streaming & Prediksi Skor, Eerste Divisie 2022-23 Pekan Kesembilan



NOBARTV NEWS – Pekan kesembilan Liga 2 Belanda atau Eerste Divisie musim 2022-23 akan menampilkan pertandingan seru antara FC Eindhoven versus Dordrecht, laga tersebut akan dimainkan di Stadion Jan Louwers dan bisa disaksikan pada Sabtu 1 Oktober 2022 pukul 01.00 WIB.

FC Eindhoven tampak tampil cukup kuat di Eerste Divisie hingga memasuki pekan kesembilan ini. Diketahui bahwa FC Eindhoven belum terkalahkan, saat ini FC Eindhoven bertengger di peringkat ketiga pada klasemen Eerste Divisie dengan raihan 18 poin hasil dari 8 laga.

Di sisi lain, Dordrecht tampak kurang konsisten dalam beberapa pekan terakhir di Eerste Divisie. Dordrecht saat ini berada di posisi ke-16 pada klasemen sementara Eerste Divisie dengan koleksi 7 poin hasil dari 8 laga.

Kedua tim pastinya sama-sama ingin meraih kemenangan di pekan kesembilan nanti agar bisa memperbaiki posisi di klasemen sementara, oleh karena itu duel antara FC Eindhoven vs Dordrecht diprediksi bakal berlangsung seru.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara FC Eindhoven vs Dordrecht di lanjutan Eerste Divisie musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

FC Eindhoven masih terlalu perkasa bagi Dordrecht. Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, FC Eindhoven mampu lebih unggul dengan mencatat empat kali kemenangan, sedangkan Dordrecht hanya bisa mencatat satu kali kekalahan.

Baca Juga:  Prediksi Utrecht vs Vitesse Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

1 April 2022 Dordrecht vs Eindhoven: 0-1

13 November 2021 Eindhoven v Dordrecht: 5-1

5 April 2021 Dordrecht vs FC Eindhoven: 1-5

9 November 2020 Eindhoven v Dordrecht: 5-1

24 Januari 2020 Dordrecht vs Eindhoven: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

FC Eindhoven

Apabila dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, FC Eindhoven memetik hasil yang cukup baik. FC Eindhoven tidak terkalahkan, mampu memetik dua kali kemenangan dan tiga kali hasil imbang.

17 September 2022 FC Eindhoven vs Roda: 3-3

13 September 2022 Almere City FC vs FC Eindhoven: 1-1

10 September 2022 FC Eindhoven vs MVV Maastricht: 5-0

3 September 2022 NAC Breda vs FC Eindhoven: 1-1

27 Agustus 2022 FC Eindhoven vs Jong AZ Alkmaar: 1-0

Dordrecht

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Dordrecht dalam lima pertandingan terakhirnya, Dordrecht hanya mampu menang satu kali, imbang satu kali, dan mengalami tiga kali kekalahan.

24 September 2022 Dordrecht vs MVV Maastricht: 1-2

17 September 2022 Helmond Sport vs Dordrecht: 2-1

10 September 2022 Dordrecht vs FC Den Bosch: 2-1

6 September 2022 Jong AZ Alkmaar vs Dordrecht: 3-1

27 Agustus 2022 De Graafschap vs Dordrecht: 1-1

Baca Juga:  Prediksi Excelsior vs NEC Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Prediksi Line Up

FC Eindhoven: N Bertrams, M Peijnenburg, P Bogaers, M Amevor, J Dahlhaus, S van Doom, K Oostenbrink, C Seedorf, C Brym, E Rottier, O C Kokcu

Dordrecht: L Bossin, T Van Huizen, J van der Avert, A El Azzouzi, J Schuurman, B Reemst, E Brito, V Schippers, B Camara, M Suray, S Longo

Preview Pertandingan

FC Eindhoven berpeluang meneruskan tren positifnya dengan tidak terkalahkan jika bisa menang melawan Dordrecht nanti. Selain itu, jika menang di laga nanti maka FC Eindhoven bisa naik ke posisi puncak klasemen sementara Eerste Divisie.

Di sisi lain, Dordrecht berpeluang untuk naik ke peringkat ke-11 pada klasemen sementara Eerste Divisie apabila bisa mengalahkan FC Eindhoven di pertandingan nanti.

Karena akan jadi tim tuan rumah pada pertandingan nanti, FC Eindhoven tentunya berpeluang besar untuk bisa tampil lebih mendominasi di pertandingan nanti. Sementara, Dordrecht diprediksi bakal tampil lebih bertahan di laga nanti dan mengandalkan skema serangan balik untuk menyerang.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga Eerste Divisie antara FC Eindhoven versus Dordrecht diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan FC Eindhoven.

Link Live Streaming FC Eindhoven vs Dordrecht

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga 2 Belanda Eerste Divisie 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga FC Eindhoven versus Dordrecht, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment