Liga Slovakia

Skalica vs ViOn Zlate Moravce: Live Streaming & Prediksi Skor, Tonton Egy Maulana Vikri di Liga Slovakia 2022-23



NOBARTV NEWS – Pantau aksi winger Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri di laga antara Skalica versus ViOn Zlate Moravce dalam lanjutan Liga Slovakia 2022-23, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Mestsky dan bisa disaksikan pada Sabtu 8 Oktober 2022 pukul 23.00 WIB.

Pada pekan sebelumnya, Egy Maulana Vikri tampil sebagai pemain pengganti saat ViOn Zlate Moravce melawan Spartak Trnava. Dalam laga tersebut Egy gagal membawa klubnya menang dan harus menderita kekalahan.

Untuk pertandingan melawan MFK Skalica nanti, Egy sepertinya akan mengawali laga di bangku cadangan. Pasalnya Egy sebenarnya masih dalam keadaan penyembuhan pasca mengalami cedera.

Menilik posisi kedua tim di papan klasemen sementara, diketahui bahwa saat ini ViOn Zlate Moravce bertenger di peringkat ke-11 dengan raihan 7 poin, sedangkan Skalica berada di posisi ke-8 dengan torehan 12 poin.

Baik ViOn Zlate Moravce maupun Skalica pastinya ingin meraih kemenangan di laga nanti untuk memutus rentetan buruk yang diraih kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhirnya.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Skalica vs Zlate Moravce di lanjutan Liga Slovakia musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dilansir dari laman Fctables, ViOn Zlate Moravce mampu lebih unggul daripada Skalica jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim. ViOn mampu menang tiga kali, sedangkan Skalica hanya bisa menang sekali saja.

22 Juli 2022 ViOn Zlate Moravce vs Skalica: 2-2

7 Apirl 2021 ViOn Zlate Moravce vs Skalica: 3-1

19 April 2016 Skalica v ViOn Zlate Moravce: 1-0

21 November 2015 ViOn Zlate Moravce vs Skalica: 3-1

22 Agustus 2015 Skalica – ViOn Zlate Moravce: 2-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Skalica

Tercatat dalam lima pertandingan terakhir yang dilakukannya, Skalica memetik hasil yang lumayan bagus. Skalica bisa menang sekali, imbang tiga kali, dan menderita satu kali kekalahan.

30 Oktober 2022 Ruzomberok vs Skalica: 2-0

21 September 2022 Velky Meder vs Skalica: 0-3

16 September 2022 Dukla Banska Bystrica vs Skalica: 0-0

10 September 2022 Skalica vs DAC Dunajska Streda: 1-1

3 September 2022 Liptovsky Mikulas vs Skalica: 0-0

ViOn Zlate Moravce

Sementara itu, tim Egy Maualana Vikri, ViOn Zlate Moravce memetik hasil yang kurang memuaskan di lima pertandingan terakhirnya. ViOn Zlate Moravce mencatat dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita dua kali kekalahan.

2 Oktober 2022 ViOn Zlate Moravce vs Spartak Trnava: 0-3

17 September 2022 ViOn Zlate Moravce vs Michalovce: 0-1

14 September 2022 Inter Bratislava vs ViOn Zlate Moravce: 1-1 (Pen: 3-4)

3 September 2022 ViOn Zlate Moravce vs AS Trencin: 1-0

30 Agustus 2022 Pobrezova vs ViOn Zlate Moravce: 0-0

Prediksi Line Up

Skalica: M Junas, F Blazek, M Cernek, O Podhorin, M Holly, M Nagy, P Cogley, Y M Yao, R Hasa, J Vlasko, J Mihalik

ViOn Zlate Moravce: P Lukac, M Bednar, A Suvalija, S Alves de Almeida, M Pinter, T Mudry, D Duga, P Pinte, K Mondek, T Dubek, T Vestenicky

Preview Pertandingan

Secara kualitas dan kekuatan tim, ViOn Zlate Moravce dan MFK Skalica tampak cukup berimbang. Sehingga pertemuan kedua tim tersebut nanti tampaknya akan berjalan cukup sengit. Diprediksi bahwa Skalica dan ViOn Zlate Moravce akan saling jual beli serangan.

Keuntungan tentunya ada di pihak Skalica, karena mereka akan jadi tim tuan rumah pada pertandingan nanti. Dengan tampil sebagai tim tuan rumah tentunya akan membuat Skalica bisa lebih percaya diri saat bermain.

Sementara itu, ViOn Zlate Moravce tentunya tidak ingin pulang dengan tangan kosong. ViOn diprediksi tetap akan memberikan perlawanan sengit untuk meraih kemenangan meski akan bertindak sebagai tim tamu pada pertandingan nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Slovakia antara Skalica versus ViOn Zlate Moravce diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan MFK Skalica.

Link Live Streaming Skalica vs Zlate Moravce

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Slovakia 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Skalica versus ViOn Zlate Moravce, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Skalica vs ViOn Zlate Moravce: Live Streaming & Prediksi Skor, Tonton Egy Maulana Vikri di Liga Slovakia 2022-23 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

12 Comments