Liga Prancis

Brest vs Marseille: Live Streaming & Prediksi Skor, Ligue 1 Musim 2022-2023 Laga Debut Alexis Di Prancis

TOPIK BERITA :


Link Live Streaming Brest - Marseille Ligue 11 2022-2023
Link Live Streaming Brest – Marseille Ligue 11 2022-2023

NOBARTV NEWS – Pertandingan pekan kedua yang mempertemukan antara Brest versus Marseille, pertandingan tersebut akan digelar pada hari Senin tanggal 15 Agustus 2022 dan akan dimainkan di stadion Francis Le Ble pada pukul 01:45 WIB.

Perlu diketahui, Brest sebelumnya di pertandingan pekan pertamanya mengalami kekalahan saat bertandang ke markas Lens. Brest dikalahka Lens dengan skor tipis 3-2, gol dari Brest di cetak oleh Haris Belkebla pada menit ke 66 dan gol kedua di cetak oleh Romain Del Castillo pada menit ke 82 dari titik putih kotak pinalti. Brest di pertandingan pertamanya masih belum beruntung, meskipun bermain lebih bagus dari Lens. Brest masih belum bisa menumbangkan Lens.

Di sisi lain, Marseille berhasil meraih poin pertamanya di pergelaran liga Prancis musim 2022-2023. Marseille berhasil memetik kemenangan terhadap Reims dengan skor 4-1, di pertandingan tersebut Marseille mampu tampil dengan permainan yang sangat bagus sehingga menciptakan banyak gol di laga pertamanya musim ini.

Diketahui, Brest mempunyai rekor pertemuan dengan Marseille sebanyak 11 kali pertandingan. Akan tetapi, Brest hanya bisa mengalahkan Marseille sebanyak 2 kali pertandingan saja, sedangkan Marseille mampu memtik 7 kemenangan terhadap Brest dan 2 pertandingan lainnya berakhir dengan hasil draw.

Baca Juga:  Prediksi Lille vs Lyon Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

Sebelum akan menyaksikan laga anatara Brest berhadapan dengan Marseille, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Brest

Di lima pertandingan terakhirnya, Brest meraih hasil yang buruk. Brest hanya mampu memenangkan dua pertandingan saja dan meraih hasil draw satu kali serta mengalami dua kali kekalahan.

7 Agustus 2022 Lens vs Brest: 3-2

30 Juli 2022 Brest vs Valladolid: 0-0

23 Juli 2022 Brest vs Guingamp: 0-2

20 Juli 2022 Angers vs Brest: 0-2

16 Juli 2022 Brest vs Lorient: 1-0

Marseille

Di lima laga terakhirnya, Marseille meraih hasil yang cukup buruk. Marseille hanya bisa memetik satu kemenangan saja dan meraih satu hasil draw serta mengalami tiga kali kekalahan.

8 Agustus 2022 Marseille vs Reims: 4-1

31 Juli 2022 Marsille vs AC Milan: 0-2

28 Juli 2022 Real Betis vs Marseille: 1-1

23 Juli 2022 Middlesburg vs Marseile: 2-0

16 Juli 2022 Marseille vs Norwich: 0-3

Prediksi Line Up

Brest: Marco Bizot, Noah Fadiga, Brendan Chardonnet, Christophe Herelle, Jean-Kevin Duverne, Mathias Pereira Lage, Haris Belkebla, Pierre Lees Melou, Youssef Belaïli, Steve Mounié, Franck Honorat

Baca Juga:  Prediksi Lille vs Lyon Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

Marseille : Rubén Blanco, Chancel Mbemba, Samuel Gigot, Leonardo Balerdi, Jonathan Clauss, Valentin Rongier, Mattéo Guendouzi, Nuno Tavares, Dimitri Payet, Gerson, Arkadiusz Milik

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari rekor pertemuan kedua tim, Marseille mempunyai rekor pertemuan yang lebih bagus terhadap Brest. Di pertandingan kali ini Marseille di prediksi bakal menguasai jalannya pertandingan dan bisa dipastikan akan mendapatkan poin penuh di markas lawan. Marseille juga mempunyai komposisi skuad yang lebih bagus dibandingkan dengan Brest, mereka musim ini mendatangkan pemain lini depan dari Inter yaitu, Alexis Sanchez.

Sementara itu, Brest hanya akan memainkan pertandingannya dengan menunggu atau melakukan defends. Setelah itu, Marseille akan melakukan strategi serangan balik dan memanfaatkan kesalahan yang apabila dilakukan oleh para pemain Marseille.

Prediksi Skor

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, hingga statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Prancis antara Brest menghadapi Marseille diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Marseille.

Link Live Streaming Brest – Marseille

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Prancis Ligue 1 musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Brest berhadapan dengan Marseille, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

 

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea