Liga Europa

Juventus FC vs Sevilla FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Semi Final Leg Pertama Europa League 2022/23



NOBARTV NEWS – Pertandingan yang mempertemukan antara Juventus vs Sevilla akan tersaji di pergelaran musim 2022-2023 babak semifinal leg pertama, pertandingan tersebut bakal disuguhkan pada hari Jumat tanggal 12 Mei 2023.

Perlu kalian ingat, laga berikut diperkirakan akan dimulai oleh Juventus dan Sevilla pada pukul 02:00 WIB. Serta kedua tim bakal bertanding di Stadion Juventus dan nantinya kalian bisa menyaksikannya secara online di Nobartv live streaming secara langsung.

Di laga kali ini Juventus akan mendapat lawan yang cukup tangguh yaitu Sevilla, pasalnya Sevilla berhasil menuju ke babak semifinal Liga Europa setelah membantai Manchester United dengan skor telak 3-0 di leg kedua babak perempat final.

Maka dengan begitu Juventus harus memperkuat lini belakangnya agar tidak bernasib sama seperti The Red Devil atau Setan Merah. Di sisi lain, kabarnya Juventus tidak diperkuat oleh bek tangguhnya yakni Bremer. Diketahui pemain tersebut mengalami cidera otot saat menghadapi Atalanta kemarin.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Juventus berhadapan dengan Sevilla di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Mempunyai rekor pertandingan yang cukup baik atas Sevilla di lima pertemuan terakhir, diketahui Juventus berhasil mengalahkan Sevilla tiga kali dan menahan imbang sekali serta hanya menelan satu kali kekalahan saja.

  • 23 November 2016 Sevilla vs Juventus: 1-3
  • 15 September 2016 Juventus v Sevilla: 0-0
  • 9 Desember 2015 Sevilla vs Juventus: 1-0
  • 1 Oktober 2015 Juventus v Sevilla: 2-0
  • 25 Juli 2009 Sevilla vs Juventus: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Juventus FC

Hasil buruk menimpa Juventus di lima laga terakhirnya, tercatat Juventus hanya bisa memperoleh dua kemenangan dan satu imbang serta dua laga lainya berakhir dengan kekalahan.

  • 7 Mei 2023 Atalanta vs Juventus: 0-2
  • 3 Mei 2023 Juventus vs Lecce: 2-1
  • 1 Mei 2023 Bologna vs Juventus: 1-1
  • 27 April 2023 Inter vs Juventus: 1-0
  • 24 April 2023 Juventus vs Napoli: 0-1

Sevilla FC

Di lima laga terakhirnya Sevilla menuai hasil yang cukup bagus dengan meraih empat kali kemenangan dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

  • 5 Mei 2023 Sevilla vs Espanyol: 3-2
  • 2 Mei 2023 Sevilla vs Girona: 0-2
  • 28 April 2023 Athletic Bilbao vs Sevilla: 0-1
  • 24 April 2023 Sevilla vs Villarreal: 2-1
  • 21 April 2023 Sevilla vs Manchester United: 3-0

Prediksi Line Up

Juventus: Szczesny; Danilo, Bonucci, Sandro; Cuadrado, Fagioli, Locatelli, Rabiot, Kostic; Di Maria; Vlahovic

Sevilla: Bounou; Navas, Bade, Gudelj, Acuna; Gueye, Rakitic; Ocampos, Torres, Gil; En-Nesyri

Preview Pertandingan

Kabar baik menyertai Juventus menjelang pertandingan semi final Liga Europa melawan Sevilla, kabarnya Paul Labile Pogba dan Fedrico Chiesa akan tersaji di laga besok. Meskipun belum sepenuhnya fit, akan tetapi kedua pemain tersebut bakal memiliki peran penting di laga ini.

Sementara itu Sevilla juga mendapat kabar bahwa Lucas Ocampos, Fernando dan Erik Lamela akan menyusul rekan-rekanya ke turin untuk meruntuhkan kerajaan dari si Nyonya Tua. Akan tetapi, Tanguy Nianzou dan Suso mengalami cidera menjelang pertandingan besar menghadapi Juve.

Hal tersebut akan menjadi sedikit masalah bagi lini depan Sevilla, En Nesyri bisa dipastikan akan menggantikan peran Suso sebagai striker utama untuk Sevilla di laga besok.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Europa 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Juventus.

Link Live Streaming Juventus vs Sevilla

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Europa Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Juve vs Sevilla, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea