Liga Inggris

Everton FC vs Southampton FC: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Inggris Premier League 2022-23 Pekan ke-20



NOBARTV NEWS – Laga antara Everton versus Southampton akan hadir di pekan ke-20 Premier League 2022-23, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Goodison Park dan bisa ditonton pada Sabtu 14 Januari 2023 pukul 22.00 WIB.

Southampton dan Everton kini sama-sama berada di zona degradasi Liga Inggris. Tercatat, Everton menduduki posisi ke-18 dengan raihan 15 poin, sementara Southampton berada di juru kunci alias posisi ke-20 dengan 12 poin.

Oleh karena itu, baik Everton mapun Southampton tentunya sama-sama ingin menang di laga nanti guna membuka peluang untuk bisa keluar dari zona degradasi Liga Inggris musim ini.

Jelang berlaga melawan Southampton, pelatih Everton, Frank Lampard menyebut pertandingan nanti akan jadi pertandingan besar bagi Everton, pasalnya kemenangan akan sangat berharga di laga nanti.

“Saya dan para pemain, kita harus menjadi yang pertama untuk tidak terganggu oleh apa pun. Ini adalah pertandingan besar bagi kami dalam hal posisi liga dan poin jika kami bisa memenangkan pertandingan.” Jelas Frank Lampard, dikutip dari laman Everton.

Selain itu, Frank Lampard juga berharap bahwa fans Everton bisa datang ke Stadion dan memberikan dukungan untuk tim.

Sebelum menonton laga antara Everton vs Southampton di lanjutan Liga Inggris musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Everton tampak lebih unggul daripada Southampton. Diketahui bahwa Everton bisa menang tiga kali, sementara Southampton hanya bisa menang dua kali.

  • 1 Oktober 2022 Southampton vs Everton: 1-2
  • 19 Februari 2022 Southampton vs Everton: 2-0
  • 14 Agustus 2021 Everton v Southampton: 3-1
  • 1 Maret 2021 Everton – Southampton: 1-0
  • 25 Oktober 2020 Southampton vs Everton: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Everton FC

Di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Everton FC memetik hasil yang kurang bagus. Everton FC hanya bisa imbang sekali dan menderita empat kali kekalahan.

  • 7 Januari 2023 Man United vs Everton FC: 3-1
  • 4 Januari 2023 Everton FC vs Brighton: 1-4
  • 31 Desember 2022 Man City vs Everton FC: 1-1
  • 26 Desember 2022 Everton FC vs Wolves: 1-2
  • 12 November 2022 Bournemouth vs Everton FC: 3-0

Southampton

Hasil yang kurang memuaskan juga didapatkan oleh Southampton di lima laga terakhirnya. Tercatat, Southampton hanya bisa menang dua kali dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 12 Januari 2023 Southampton vs Man City: 2-0
  • 7 Januari 2023 Crystal Palace vs Southampton: 1-2
  • 5 Januari 2023 Southampton vs Nottingham Forest: 0-1
  • 31 Desember 2022 Fulham vs Southampton: 2-1
  • 26 Desember 2022 Southampton vs Brighton: 1-3
Baca Juga:  Prediksi Bolton vs Barnsley Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League One

Prediksi Line Up

Everton: J Pickford, C Coady, J Tarkowski, B Godfrey, V Mykolenko, S Coleman, A Iwobi, I Gueye, A Onana, N Maupay, D Gray

Southampton: G Bazunu, M Salisu, D Caleta Car, Lyanco, K Walker P, I Diallo, R Lavia, A Armstrong, M Djenepo, J Ward Prowse, S Mara

Preview Pertandingan

Dengan bermain di markasnya sendiri tampaknya akan membuat Everton bisa tampil lebih percaya diri di laga nanti. Diprediksi bahwa Everton bisa lebih mendominasi dalam hal serangan nantinya.

Di sisi lain, Southampton tampaknya akan bermain sedikit lebih bertahan pada laga nanti. Southampton sepertinya akan mendapat serangan-serangan yang masif dari skuad Everton. Untuk menekan balik, Southampton diprediksi hanya akan mengandalkan skema serangan balik.

Apabila bisa menang di laga nanti, Southampton bisa saja naik ke peringkat ke-19 pada klasemen sementara Liga Inggris.

Sementara itu, Everton FC bisa saja naik ke peringkat ke-13 atau keluar dari zona degradasi apabila mampu kalahkan Southampton.

Prediksi Skor Akurat

Jika dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris antara Everton v Southampton diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Everton.

Link Live Streaming Everton vs Southampton

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League 2022-23 dan ingin menyaksikan Everton versus Southampton, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

2 Comments