Liga Spanyol

Prediksi Barcelona vs Almeria, Pekan Ke-18 Liga Spanyol

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertarungan kelas berat La saat Barcelona vs Almeria pada Kamis, 21 Desember 2023, pukul 03:15 WIB. Tim Catalan duduk nyaman di peringkat ketiga, bersaing memperebutkan gelar, sementara Almeria berada di zona degradasi di peringkat ke-20. Pertandingan ini menjanjikan ambisi yang kontras dan semangat yang berkobar di lapangan ikonik.

Barcelona, ​​di bawah asuhan Xavi, telah menemukan kembali keangkuhan menyerangnya. Kemenangan baru-baru ini melawan Valencia dan Atlético Madrid menunjukkan dominasi mereka, dengan tujuh pertandingan terakhir mereka hanya menghasilkan satu kekalahan.

Satu-satunya fokus Almeria adalah menghindari degradasi. Penampilan terakhir mereka beragam, dengan kemenangan melawan Rayo Vallecano diikuti dengan kekalahan dari Sevilla dan Villarreal. Mereka membutuhkan pernyataan kemenangan untuk menjauh dari zona bahaya.

Barcelona adalah favorit di atas kertas. Keunggulan mereka sebagai tuan rumah, performa superior, dan kehebatan ofensif mereka seharusnya terlalu sulit untuk ditangani oleh Almeria. Namun, semangat juang tim yang terancam degradasi memang tak bisa ditebak.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Barcelona berhadapan dengan Almeria di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Barcelona vs Almeria, Pekan Ke-18 Liga Spanyol
Potret Ilkay Gundogan. (Sc: Instagram @fcbarcelona)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Barcelona hanya menelan satu kali kekalahan saja oleh Almeria dalam liam pertemuan terakhir mereka. Sedangkan empat laga lainya berhasil dimenangkan oleh FC Barcelona.

  • 26 Februari 2023 Almeria vs Barcelona: 1-0
  • 5 November 2022 Barcelona v Almeria: 2-0
  • 8 April 2015 Barcelona v Almeria: 4-0
  • 8 November 2014 Almeria vs Barcelona: 1-2
  • 2 Maret 2014 Barcelona v Almeria: 4-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Barcelona

Di lima pertandingan terakhirnya tercatat hanya bisa menorehkan dua kemenangan, satu imbang dan telah menelan dua kekalahan beruntun.

  • 17 Desember 2023 Valencia vs Barcelona: 1-1
  • 14 Desember 2023 Antwerp vs Barcelona: 3-2
  • 11 Desember 2023 FC Barcelona vs Girona: 2-4
  • 4 Desember 2023 FC Barcelona vs Atletico Madrid: 1-0
  • 29 November 2023 FC Barcelona vs Porto: 2-1

Almeria

Sementara Almeria hanya bisa merasakan dua imbang dan menelan tiga kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya, ia bahkan belum merasakan kemenangan di tujuh laga terakhir.

  • 17 Desember 2023 Almeria vs Mallorca: 0-0
  • 10 Desember 2023 Atletico Madrid vs Almeria: 2-1
  • 6 Desember 2023 Barbastro vs Almeria: 1-0
  • 3 Desember 2023 Almeria vs Real Betis: 0-0
  • 26 November 2023 Getafe vs Almeria: 2-1

(Sc: Instagram @fcbarcelona)

Barcelona vs UD Almeria: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-18 La Liga Spanyol 2023-2024

Prediksi Line Up

Barcelona: T Stegen, O Christensen, J Kounde, A Balde, J Cancelo, F D Jong, O Romeu, I Gundogan, J Felix, Raphael, R Lewandowski

UD Almeria: Luis M, Kaiky, Edgar G, Chumi, Sergio A, Dion L, I Baba, Gonzalo M, S Arribas, I Kone, L Ramazani

Preview Pertandingan

Dipimpin oleh duo Robert Lewandowski dan Joao Felix yang sedang dalam performa terbaiknya, Barcelona memiliki kekuatan yang tak tertandingi di La Liga. Passing segitiga dan gerakan kreatif mereka membuat mereka menjadi mimpi buruk bagi pertahanan mana pun.

Meskipun serangan mereka cemerlang, pertahanan Barcelona terkadang rentan. Jules Koundé dan Ronald Araújo harus disiplin menghadapi ancaman serangan balik Almeria.

El Bilal Touré dan Luis Suárez memberikan kecepatan dan keterusterangan di sayap untuk Almeria. Break cepat mereka bisa memanfaatkan ruang yang ditinggalkan full-back penyerang Barcelona.

Pertahanan Almeria yang bocor telah kebobolan 29 gol dalam 17 pertandingan, statistik terburuk kedua di La Liga. Fernando Pacheco yang menjaga gawang akan kesulitan menghadapi penyerang Barcelona yang tak kenal lelah.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran La Liga Spanyol 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Barcelona.

Link Yalla Shoot Live Streaming Barcelona vs Almeria

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol 2023-2024 dan ingin menyaksikan Barcelona kontra Almeria, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.


Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea